Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

R
rehgaprvt
Combination, Light, Cool
25 Nov 2018
Uda abis sebotol dan sekarang uda abis. Mau repurchase laggii karena sesuka itu. Efek mencerahkannya itu bekerja tapi ya gak instan butuh waktu, gak bikin komedo ku semakin banyak, gak bikin BO juga dan bikin wajah halus trus lembab. Cocok banget dah.
Usage: Less than 1 week
P
putubrendakd
Combination, Medium Light, Warm
24 Nov 2018
Teksturnya cair jadi cepet bgt meresapnya. Jadi gaperlu lama deh nunggunya. Gak ada bau yg mengganggu. Hasilnya galangsung instan tapi lama kelamaan terlihat efeknya yg mencerahkan dan ini sekarang sudah botol ke 2. Cucokk✨
Usage: Less than 1 week
R
Raniriffani
Combination, Medium Light, Cool
22 Nov 2018
Serum ini selalu aku pakai tiap pagi sebelum sunscreen dan powder. Karena kulitku agak cenderung kering kadang aku butuh moisturizer lagi karena menurutku dia kurang begitu melembabkan di kulitku. Untuk hasilnya selama kurleb 6bulan pemakaian dia cukup ningkatin kecerahan warna kulitku dan alhamdulillah aman aman aja di kulitku.
Usage: Less than 1 week
I
istcih
Oily, Dark, Warm
22 Nov 2018
Rekomen
Beli serum ini karena lagi hype banget. Kebetulan kerjaku di tambang dan panas-panasan jadi perlu banget sesuatu yg mencerahkan. Udah make ini sekitar 1.5 bulan dan hasilnya lumayan sih, tapi ga yang super wow juga. At least dia ngejaga warna kulit aku ga ngitem. Repurchase? Maybe.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
karinaaputri
Combination, Medium, Neutral
22 Nov 2018
Pake ini udah sekitar 6 bulanan dan bener hasilnya bagus bgt awalnya muka kusam dan lama kelamaan jd cerahin muka, aku pake ini barengan sama yg greentea nya (yg dipake dua2nya masih kemasan lama) Overall bagus bgt!
Usage: Less than 1 week
K
karinamahar
Combination, Medium, Warm
21 Nov 2018
Aku pake kemasan baru : Awalnya ga cocok bikin bruntusan dan kusem trus berminyak banget tapi aku tetep lanjut karna baru 2 harian pake dan ternyata cocok banget di aku baru ada efek sekitar 4-5 harian, teksturnya cair gampang nyerep, gaada wanginya, aku pake 3 tetes tiap pagi, sayangnya kemarin dapet serum skincare yang lebih bagus jadi sisanya aku preloved jadi udah gapake lagi
Usage: Less than 1 week
A
azzhrraf
Combination, Medium, Neutral
21 Nov 2018
Aku udah pakai ini kurang lebih 6 bulan ini dan hasilnya sih menurut aku ga terlalu gimana-gimana. Efek whitening? Ga juga tapiiii essence ini kasih efek glowing gitu kalo habis dipakai dan aku saranin makainya pas malem aja jadi pas bangun tidur glowingnya cakep banget bikin kulit wajah kelihatan sehat. Selain itu, essence ini ga bikin purging gitu atau breakout. Aku sering gatel pencetin komedo dimuka jadi mukaku merah :') ku tetesin aja essencenya dan rasanya 'krenyet-krenyet' di bagian yg merah dan beberapa waktu kemudian you know? merah-merahnya berkurang. Love it. Repurchase? Mo coba yg lain.
Usage: Less than 1 week
N
nabillaoctvndr
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2018
Ini produknya so-so dikulit aku. Gaada efek cerahin dll tp juga alhamdullilahnya gaada efek purgin atau bikin breakout di kulit aku. Teksturnya cair gitu hampir gaada wangi seingetku (lupa karena pas make ini udah lama banget).
Usage: Less than 1 week
A
adinda_putri96
Oily, Medium Light, Cool
20 Nov 2018
Holy moly grail! Sangat gampang diserap kulit, ringan dan gak berbau. Kemasannya juga lumayan estetik #apaansih dan kinerjanya mantap abis. Terbukti banget kalo bisa memudarkan bekas jerawat, bahkan yg udah menghitam pun, warnanya perlahan2 bisa kembali.
Usage: Less than 1 week
I
imastia
Combination, Medium Dark, Cool
20 Nov 2018
i really really really love this product! aku pakai pagi hari aja dan its really work untuk menghilangkan noda jerawat dan memutihkan wajah. aku tuh orgnya suka mencetin jerawat/komedo gt dan akan berbekas tp pakai ini rutin bekas herawat tsb akan pudar. aku sudah pakai hampir dua bulan dan masih setengah botol, seawet itu. harganya juga murah cuma 150k dan bisa buat tiga bulan hitungannya jd hemat.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 137
Next