Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

A
Aliaharza
Dry, Medium Dark, Warm
20 Dec 2018
Gatau kenapa produk ini hype banget, dan akhirnya gue pun ikut teracuni. Overall, ga ada perubahan apapun di wajah aku. Bekas jerawat masih ada (mungkinkah ada yang namanya bekas jerawat membandel?), tektur kulit ga membaik (karena emang ga lagi ga jerawatan aja). Ga mencerahkan juga. Bener-bener โ€œbiasaโ€ aja pokoknya di muka aku ๐Ÿ˜ญ. Untungnya ga bikin jerawatan juga sih.
Usage: Less than 1 week
M
mentarimutia
Combination, Medium Dark, Warm
19 Dec 2018
Belinyang share in jar, texturnya super sticky, sangat gk suka dengan skin care yang lengket di muka :( dan dipake narik banget di muka, apa aku ga cocok dgn niacinamide kali ya? padahal makenya gak tiap hari tapi efeknya kerasa ketarik terus dan panas :(
Usage: Less than 1 week
I
ini_vina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Dec 2018
Ini produk hype bgt, tp utk efek kinclong brightening krn kandungan niacinamide spt yg di claim itu kyknya engga ya, cm efek lembab doang aja sih nurutku. dan aku dah pake berbulan2 jg dan efek brighteningnya kurang ya. dibandingin missha fte, ttp bagusan missha.
Usage: Less than 1 week
M
msveronica_
Dry, Light, Neutral
17 Dec 2018
Karna banyaknya review dan rekomend dari orang klo ini produk bagus dan murah. Aku pun penasaran dan akhirnya beli. Ternyata cukup kecewa sama produk ini. Aku belum ada ngerasa ada reaksi ato perubahan selama aku pake ini dan lebih mengecewakan karena tidak mencerahkan juga.
Usage: Less than 1 week
F
fatoum
Combination, Medium, Warm
16 Dec 2018
Aku pakai ini karena liatโ€ dulu di youtube sama temenโ€ fd dsini yg katanya bagus banget,, dan emang ternyata bener sebagus itu.. kulitku sbelumnya parah jerawat gegara pke skin care yg ngebooming kemarenx S... alhamdulillah pake nacific jerawat berangsur ilang.. dan bekasnya mulai memudar.. kalo untuk jerawat cpet sembuhnya klo untuk bekasnya agak lama prosesnya,, tapi kliatan perubahannya.. muka juga mulai terlihat cerahan.. baru pake botol yg dulu sih.. ini skrg lanjut yg botol baru.. semoga komposisix masi sama dan bagus.. tapi sayangnya aku gak cocok sama toner,, baru sekali pakai lgsg jerawat lagi.. ๐Ÿ˜” Repurchase?? Yes banget.. ๐Ÿ‘๐Ÿป
Usage: Less than 1 week
Y
Yantiyan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Dec 2018
Bagus. Aku pake ini untuk pagi hari. Bikin cerah dan ga bikin wajah tambah berminyak. Dan yg penting ga bikin beruntusan. Aku pake sm tone up cream nya jg sip banget bikin wajah halus dan cerah. Utk skincare pagi belum ada niat nyoba produk lain karna selama sebulan pake ini ga ada masalah. Suka
Usage: Less than 1 week
V
vindarianty
Combination, Light, Neutral
09 Dec 2018
keracunan sih pasti nya pas mau beli produk ini, kebetulan juga di jidat banyak bekas jerawat, kenapa ga coba dari produk TO aja lebih bagus? takut to tutup dan ga produksi lg, jadinya aku pilih si nacific ini, untuk tekstur nya dia essence ga terlalu cair dan ga terlalu kental banget, lumayan gampang menyerap di kulit, ga ada fragrance nya, efek whitening nya so so aja, alias B aja, atau bisa dibilang efek nya cukup brightening aja alias mencerah kan saja.. pakai ini kudu sabar ya, ga bisa langsung instan hasil nya di wajah, perlahan tapi pasti.. yg jelas sih efek nya di aku saat ini cukup mencerah kan dan bikin muka ku lembab dan glowing sehat..
Usage: Less than 1 week
N
Nindaily
Combination, Medium Light, Warm
07 Dec 2018
aku beli toner ini preloved dari temenku. dia ga cocok. tapi pas aku pake ternyata cocok, aku combine sama toner fresh herb hasilnya memuaskan bgt. kulitku jadi tambah cerah, alus, dan lembab. wajib dicoba
Usage: Less than 1 week
E
elanelan
Combination, Medium, Neutral
06 Dec 2018
love and hate gitu sama essence yang ini, sebenernya lagi fokus ngilangin bekas jerawat gitu yang bandel banget, tapi udah 3 bulan pemakaian bekas jerawatnya masih awet banget huhu ๐Ÿ˜ญ tapi kata temen2 sih emang tone wajahku naik, lebih cerahan katanya padahal aku sendiri engga nyadar, trus yg aku sendiri paling rasain tuh essence ini bagus untung ngelembabin, tapi tetep gak sesuai ekspektasiku yg pengennya ngilangin bekas jerawat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Usage: Less than 1 week
M
marcelinjoelio
Combination, Medium Light, Warm
05 Dec 2018
Super moisturized my skin!! Di aku efek whitening nya kurang yaa cuma kalau buat moisturizing ini the best lah pokoknyaa. Untuk harga dan kulitas bener bener sepadan. Aku beli ini udah lama dan ngak habis habis walaupun pake banyak sekali dalam sekali pake๐Ÿ˜†
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 137
Next