S
shuyahsaras
Combination, Medium, Warm
Di muka ku lumayan bekerja Essence ini, tapi butuh waktu yang lama untuk menghilangkan bekas jerawat. Kalo untuk keliatan cerah ato nggak di wajah, di wajahku baru keliatan 2 minggu pemakaian rutin. Kalo boleh saran, untuk beli produknya, beli yg share in jar/btl aja karna habisnya pun juga lama.... jadi takut buang2 uang #savekantongmahasiswa?
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
harresvihsb
Oily, Light, Neutral
ga ngerti kenapa ngerasa kaya ga cocok sama produk ini, padahal baru 3 hari pake :( yg sebenernya sih ga tau kesalahan dimana soalnya bebarengan sama produk lain aku makenya. muncul bruntusan, muka kering & memerah. ga tau karna kurang sabar apa gimana :( karna stres langsung ambil kesimpulan aja kalau ga cocok pake ini & serum nya, aku pake ini di pagi & serum di malem nah kaya review di fresh herb gitu, intinya karna aku ga mau muka ku makin buruk yg udah berentiin & ga mau coba2 lagi ❌ sayang banget terlalu berekspetasi tinggi trus iri sama yg cocok ama produk ini
Usage: Less than 1 week
D
DiantyAli
Combination, Medium Dark, Neutral
Udah hampir satu bulan pake produk ini, hasilnya ada secercah kecerahan yang nampak di wajahku.. sayangnya tak sanggup ia pudarkan bekas jerawat atau kempeskan jerawat di pipi :') ringan bgt dipakenya, cepat ngeresap.. enak aja kalo dipake pagi2
Usage: Less than 1 week
K
kaiyfathsa
Normal Skin, Medium Light, Cool
Awalnya aku beli karena iklan yang menarik dan menjanjikan banget, tapi sekarang sudah pakai sampai mauu habis benar-benar nggaa ngaruh sama sekali. Skin tone ku masih samaaa. Serumnya lumayan lengket dan ngga terlalu cepat menyerap. Buuut kalauu misalnya pagi-pagi pakaii ini enaak karena bikin kulitnya seperti "wake up" gitu.
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
terryamardha
Combination, Medium, Warm
udah make ini selama 3mingguan, muka jadi lebih cerahan padahal sebelumnya kusem banget efek lepas krim dokter. untuk bekas jerewi kemerahan lumayan pudar. kalau ada jerawat nongol aku totolin ini terus sembuh dan gak bekas. pokoknya gak bikin breakout sih, cuma lama kelamaan muncul whiteheads, aku gatau produk mana yang bikin muncul whiteheads, soalnya selain pake ini aku juga pake fresh herb serum nya. tapi aku masih mau lanjut pake ini penasaran sama hasil kedepannya.
Usage: Less than 1 week
J
joeazatil
Combination, Medium, Warm
Menurutku ini serum untuk kelihatan hasilnya harus menunggu 2mingguan atau lebih. Di aku bener bener ngontrol minyak di wajah dan jadi bikin balance dan ngebuat darkspot karena jerawat baru cepat hilang. Tapi untuk bekas jerawat lama perlu waktu yangblama juga untuk hilang. Ngga kecewa sama hasilnya kusuka ❤️
Usage: Less than 1 week
S
sannyatia
Oily, Medium, Warm
Essence ini di kulit ku agak so so gitu. Baru kelihatan setelah 3 minggu pemakaian. Tapi lumayan ut mengurangi bekas jerawat dan kuliyku yg kusam. Teksturnya cair dan botol kaca jadi kudu super hati2 tiap bawa doi kemana2. Repurchase? Maybe...
Usage: Less than 1 week
F
fanisadwi
Dry, Light, Cool
awal beli gara2 mau ganti serum, pakai ni serum sudah hampir 2 bulan, bagus sih di muka saya ngefek muka jadi cerah bekas beruntusan memudar lumayan melembabkan juga, dan gak ada baunya sama sekali. repurchase?maybe, masih mau coba serum yg lain
Usage: Less than 1 week
D
dhienti
Combination, Medium Light, Neutral
baru beberapa hari pakai, mudah2n cocok :) sejauh ini untuk jenis kulit mukaku, penyerapannya oke oke aja, termasuk cepat sih. setelah sebulan pakai nanti aku bakalan kasih review detailnya gimana gimana. untuk package oke ya, cuma agak was2 kalo semisal dibawa pergi2, harus bener2 tarok ditempat yg aman.
Usage: Less than 1 week
P
pshaf11
Dry Skin, Medium Dark, Warm
pake ini selalu dibarengin sm fresh herb dan setelah semingguan entah knp kulit muka kerasa agak kasar, ga semulus dulu pas cuman pake si fresh herb. gatau ini karna si phyto ini atau bukan tapi yg jelas setelah tekstur muka aku kalo dipegang jadi gaenak seminggu setelah pake ini:((( untuk efek mencerahkannya ya lumayan dapet sih setelah pake, tapi ga yg wow kayak abis pake sheet mask gitu. trus ini juga melembabkan dan cepat meresap. repurchase? no deh
Usage: Less than 1 week