V
Vonnyindra
Combination, Medium Light, Neutral
Sebelum pake ini aku pake the ordinary yg alpha arbutin dan gak ngefek sama sekali di bekas jerawat aku. Terus aku beli essense ini dan baru banget pake 3x udah mulai keliatan efek nya mudarin bekas jerawat. Cepet nyerap karena teksture nya kaya air. Untuk harga nya juga gak terlalu mahal untuk hasil yg bagus ☺
Usage: Less than 1 week
L
lonikanindya
Combination, Medium, Neutral
saat pemakaian awal aku pakai terlalu banyak sih jadi saat setelah dipakai tetiba muka aku malah jadi kusam saat itu juga dan rasanya sakit2 kecil sedikit gtu ?. mungkin karena emang lagi adaptasi ya muka aku. akhirnya sempet berenti. terus karena merasa sayang, akhirnya aku pakai lagi dengan jumlah yg lebih sedikit, it is ok sih. cepat menyerap dan gak bikin muka ak lngsung kusam lagi saat pemakaian. hasilnya? i am not sure, seperti gada efek apapun sih buat aku. hehe. buat kemasannya OK kok, dia pakai pipet dan cukup higienis buat aku
Usage: Less than 1 week
A
azizah__
Combination, Medium, Neutral
Udah pake lebih dari setengah botol, awalnya sempet mencerahkan dikit dan efeknya cuman sementara padahal udah rajin pake. Cukup ngelembapin karena dia mengandung HA. Ngebantu mudarin hiperpigmentasi, tapi dikiiit dan lama banget.
Usage: Less than 1 week
A
aniezha89
Combination, Medium, Warm
Essence ini bener-bener bikin gimana yah? ngefek ke blemish skin nggak, ke hyperpigmentation boro-boro. Asli bingung sebenernya apa efek nya dia di kulit aku yang oily acne prone skin selain cm melembabkan saja nggak lebih
Usage: Less than 1 week
F
Fifigracella
Combination, Medium Dark, Warm
produk ini diaku rada beruntusan. tapi buat kulit wajahku lembut dan lembab bgt ❤ tapi kayanya enggak lagi deh coba ini mau cari yang lain aja ?
Usage: Less than 1 week
U
ummu_abdillah
Dry, Medium Light, Neutral
beli ini bareng sama si fresh herb serum.. tapi yang ini dpake pas am routine.. yang aku rasain sih dia ngefek buat mudarin acne scar sama mencerahkan wajah yang lagi kusam.. cumaaa, makin ksini kok udah gak sma kayak pas prtma pake.. gak ckup buat mlembabkan untuk kulitku yang super dry.. skrg mw fokus dlu buat prbaiki tekstur kulit dan hydrating.
Usage: Less than 1 week
D
deni_5r
Combination, Medium Light, Neutral
Serum Phyto Niacin whitening serum dari Nacific ini punya tekstur yg sangat ringan (watery) dan juga tanpa kandungan Parfum. Efek whitening dari serum Nacific ini memang lebih terlihat dibandingkan dengan serum versi sebelumnya, karena memang Nacific menambah kandungan Phyto Niacin didalamnya menjadikanya serum ini (bisa dibilang) 2x lebih ampuh untuk whitening or brightening skin complexion! Pertama aku ga langsung percaya. Ekspektasi apa yg bisa kmu harapkan untuk Serum under 200k ? underestimate dulu , but it does Bright and whitening up my skin. aku punya oily skin yang kadang kulit super kusam dan dengan serum ini muka jadi lebih glowing (karna oil dri muka juga sih) but it prove that this tinny serum does a good job! affordable and effective for whitening ur skin! Big thumbs up ?❣️
Usage: Less than 1 week
I
ivonidia
Combination, Medium, Warm
Suka sekali dengan essence ini. Bekas jerawat cepat hilang karena kandungan vitamin B3, vitamin C, dan ekstrak tanaman yang mengandung antioksidan serta bahan pencerah kulit. Wajah menjadi lebih lembab karena ada ekstrak bambu dan sodium hyaluronate, jadi bisa membantu meringkas tahapan skincare routine aku karena nggak perlu pakai hydrating toner lagi (Hada Labo Gokujyun Lotion). Karena ada sodium hyaluronate yang berada di urutan atas menyebabkan essence ini agak lama terserap di kulit. Essence ini mengandung alkohol tapi di urutan bawah sehingga tidak berdampak buruk di kulit. Sayangnya untuk mencerahkan, efeknya hanya sedikit terlihat. Menurutku The Ordinary Niacinamide lebih mencerahkan dibanding ini. Isinya banyak juga, tapi untuk wajah dan leher aku butuh 5 tetes karena encer. Meskipun begitu essence ini awet 4 bulan kalau dipakai pagi dan malam.
Usage: Less than 1 week
M
millenniadewi
Combination, Medium, Neutral
Beli serum ini karena mau ratain warna kulit dan katanya serum ini bisa ngecilin pori-pori juga yang merupakan salah satu masalah kulit aku. Yang paling kerasa sejak pemakaian pertama sih serum ini ngelembabin kulit banget dan bikin kulit jadi kenyal. Setelah sebulan lebih pakai serum ini pori-pori di pipi jadi mengecil dan bekas jerawat juga pelan-pelan pudar, lumayan lah untuk harganya ini. Repurchase? Maybe no, setelah habisin serum ini mau coba yang lain juga.
Usage: Less than 1 week
A
AstridBundaAira
Combination, Medium Dark, Warm
Hai semua. Salam kenal. Sharing donk. Sy pakai fresh herb origin serum mulai bulan lalu. Awalnya muncul jerawat di area dagu dan pipi bruntusan. Trus sy stop deh. Cuma kompres hatomugi aja buat ngempesin jerawat dan bruntusan nya. Nah baca review disini dan di bbrp blog, sy coba lah sodara nya si fresh herb ini, si phyto niacin. Br mulai pakai bbrp bbrp hr lalu. Bersamaan dg origin serum malamnya. Eh, kok muncul lagi tuh bruntusan di pipi. Trus nyoba deh, phyto niacin dipake pagi, itu juga cuma di pipi(area kering di wajah) dan fresh herb origin malam di T zone (ini area berminyak di wajah sy). Alhamdulillah bruntusan kempes. Tp jd bingung juga. Emg bener ga ya sy pakainya gitu? Kulit kombinasi gini sering susah juga coba skincare. Ada yg punya pengalaman serupa ga? Sharing donk..
Usage: Less than 1 week