R
rizkieyk
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya tertarik banget karena katanya ada tinglingnya gitu tapi gatau kenapa di aku gaada rasa tingling sama sekali, dia biasa aja sih kalo di aku. yang paling topnya itu dia bikin lembab banget sih, tapi selain itu, ya biasa aja, bekas jerawat juga ga terlalu pudar, tone kulit juga ga terlalu naik.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
U
uniimala
Combination, Medium Light, Neutral
Serum ini menjadi produk Nacific pertama yang aku coba. Tertarik beli dan mau mencoba karena melihat beauty influencer dan juga Female Daily ngebahas si serum ini, banyak banget manfaat yang bisa didapet setelah mendengar penjelasannya. Nah singkat cerita aku sudah pakai kurang lebih 4-5 bulan si serum ini memiliki tekstur yang unik yaitu perpaduan antara air dan minyak, untuk kulitku yg kombinasi (normal to oily) untungnya masih cocok untuk digunakan. Banyak yang bilang jika kulit kita bermasalah saat menggunakan serum ini akan terasa rasa cekit-cekit kaya digigit semut, tapi di aku biasa aja sih. Hasil akhir yang aku rasakan setelah menggunakan serum ini pori-pori memang sedikit mengecil, kulit juga terasa lembab, namun tidak ada hasil lainnya yang signifikan. Jadi sepertinya jika untuk repurchase aku akan coba produk serum lainnya saja tidak untuk yang satu ini, namun jika boleh menyarakan sepertinya serum ini akan cocok untuk kulit normal atau kering.
Usage: 3 months - 6 months
Althea
M
Momocobelloco
Oily, Medium, Neutral
Udh pake product ini slm 6 hari , pas bgt waktu lg dtg bulan jadi aku pake ini ps lagi BO . bingung bgt mau lanjut pake atau ga, bingung jg ini BO grgr dtg bulan atau this product. Tekstur kulit ku yg ga BO kelihatan sehat tapi aku jg tumbuh jerawat di bbrp bagian yg jarang berjerawat
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
stf29
Combination, Medium Light, Neutral
beli di sociolla dn mnurutku harganya tergolong murce cuma 280rb. teksturnya air dn minyak gtu wanginya zuper keceh. sukak bgt. tp efem di akunya yg udh kombinasi cenderung oily gini malah bikin jd makin gorengan, minyakan, tebel bet cem ngolesin minyak goreng. baru pake dikit.. masi bnyk bgt.. mau di hibahkan aja ke yg lebih membutuhkan dn lebih cocok. comment below klo ada yg mau. mamaciiw
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
W
windeepangestu
Oily, Medium, Warm
Beli ini gara - gara keracunan sama roomate, kata dia bagus trus jadinya beli ini. Awal pake sih ada rasa cekit - cekit gitu, aku pake ini tadinya PM only trus aku ngerasa klo abis pake ini tuh paginya glowing gitu udh gitu jerawat aku jadi calm gitu tapi sejauh ini dia berhasil ngilangin jerawat di muka aku tapi aku sadar muka aku agak bersihan gitu baru kemaren hehe bakal repurchase deh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
Journal
Combination, Medium Light, Warm
Kulit cenderung berpori besar dan banyak acne scar akibat suka megang dan mencet jerawat sampai saat ini. *kebiasaan jelek. Nah saat ini entah kenapa ingin memuluskan wajah ini. Mulailah mencari serum yang recommend untuk pori besar.. Dan akhirnya memutuskan produk ini. Penggunaan pagi dan malam. Melembabkan kulit, kalau digunakan pagi agak oily ya mengingat skin saya combination to oily. Tapi saya tap tap dengan tisue wajah sekali saja saat siang hari, hasilnya tidak terlalu oily jadinya. Hasil dari penggunaan masih belum terlihat banyak, tetapi kulit wajah jadi lebih halus, pori mengecil di beberapa tempat, dan jerawat cepat matang. Tapi untuk acne scar masih belum terlihat hasilnya. Saran: bagi yg kulit oily lebih baik digunakan malam saja, dan menggunakan moisturizer yang ringan saat pagi sehingga tidak terlalu oily. Recommend nih produk bagi yang suka wajah glowing.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
angeliaf
Oily, Light, Neutral
pake ini lumayan buat ngilangin bekas jerawat sih, cuman kan komposisinya ada minyak jadi disatuin sama muka aku yg berminyakan agak gimana gitu. tapi ini lumayan lah, terus kalo pagi pagi abis malemnya pake ini berasa halus sama kenyel gitu, enak. overall bagus sih, bakal repurchase kalo abis☺️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Resti_Aryani
Dry, Medium Dark, Neutral
sejauh ini tepatnya 5 harian pke yang tadinya beruntusan ak dijiday sekitar 5 biji, skrg mulai mengecil lagi. Ya ampun gak nyangka banget sama product ini yang awalnya takut takut buat nyoba ternyata beneran cocok dan im ADDICTED to this product💯❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
baru_belajar
Oily Skin, Medium, Neutral
Jadi pas pake ini tu awalnya gara2 iklan kan kliatannya bagus banget. Trus baca review liat nya ok2 aja kan apalagi buat all skin type. Akhirnya aku beli, trus awalnya kayak merasa its ok karena awal make ya kan blum keliatan. Habis tu lama2 make kek kliatan kusem gara2 tekstur nya lengket juga. Trus pori2ku tambah besar apalagi bagian pipi, akhirnya aku sadar kl ini ga cocok sama aku. Tapi bisa aja dikalian cocok👍
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
L
Lastutiningsih
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya ragu mau pakai produk ini, soalnya saat itu wajahku sedang jerawatan parah. akhirnya nekat dong beli. di pakai alhamdulillah 4 bulan pemakaian sekarang jerawat" jahat sudah hilang, produk penolongku pokoknya😍😍😍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee