Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

H
hanisyaystn
Combination, Medium, Warm
07 Jan 2020
Awalnya tertarik beli ini karna aku cocok bgt sama moisturizernya dan essense-nya yg phyto niacin. Pas nyari2 info pun makin tertarik karna katanya ini serum yg dipake Jun Ji Hyun. Haha. Aku ga rekomen ini untuk kulit oily, karna tekturnya seminyak itu walaupun dikocok dulu. Di kulit aku yg dry pun pas pake ini dan dilanjutin pake moisturizernya jd bener2 berat rasanya di muka aku. Sayang bgt pdhl baru 2 mingguan aku pake, jd pgn aku preloved aja isinya masih banyak kurleb 90% karna tiap pake cuma 4-5 tetes :(
U
unatverse
Combination, Light, Neutral
07 Jan 2020
Pertama kali coba langsung gatel2 di kulit, setelah pemakaian kurang dr sebulan ada bekas jerawat yg mulai pudar tp ga signifikan namun yg paling ga disuka itu muka jadi oily parah. Ga nyaman bgt pgn slalu cuci muka bawaannya. Beda sm moist yg grapeseednya
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
H
helanitariaa
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jan 2020
I'm not a fan of oily products sebenernya, cuma karena waktu itu serum ini lagi hype banget dan katanya juga bisa dipakai di kulit berminyak, jadilah aku terpancing untuk beli. Tapi berkaca dari pengalaman beli nacific yang green pair serum, akhirnya memutuskan untuk beli share in jar dari serum ini, sepaket sama share in jar nya nacific phyto niacin serum. And that's maybe the best decision I've made in my skin care journey..hahaha.. My oily combi skin cannot tolerate this serum. Jerawat pada muncul, komedo bertebaran, muka kusam, minyak tak terkontrol, God! it was nightmare to my skin. Padahal make ini bener-bener cuma malem doang dan makenya sedikit banget (kayak cuma 2 tetes untuk seluruh muka dan leher). Nyoba bertahan seminggu untuk lihat apa akan ada perbaikan, kenyataannya, tidak ada perbaikan sama sekali bebiiiih.... Baiklah..sudah cukup sampai disini Nacific. Mungkin kita memang tidak berjodoh.. :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
deviwulan
Oily, Medium, Neutral
07 Jan 2020
Rekomen
belum ada reaksi yg 'wah' sih selama nyoba ini.. paling cuma melembabkan, kalo mengecilkan pori" menurut aku belum keliatan. tp overall msh oke aja buat aku karna ga bikin iritasi atau apapun itu,dan pake serum inituh super awet buat aku.. 1 botol aja bisa nyampe 7 bulan lbh, ini aja msh ada sisa dikit lg. mungkin karna emang teksturnya oily jd dipake pun cuma sedikit & dipake pas mlm doang 😁 so pasti aku bakalan repurchase
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
elciel89
Combination, Medium Light, Warm
07 Jan 2020
Rekomen
Baru nyobain serum ini, karena awalnya ragu bakal cocok di kulit. Sebelumnya sudah pernah coba yang phyto niacin (sudah botol ke 2), dan cocok. Sekarang, keracun sama mas Hansol Jang, jadi nyoba juga yang origin ini. Sudah coba hampir 2minggu dan sangat melembabkan kulit. Wanginya segar banget,trus suka banget habis pakai serum ini tuh kelihatan glowing. Terlihat lebih sehat memang. Sangat memangkas rutinitas skincare malam saya. Katanya kalau pakai serum ini dan tidak ada reaksi perih, berarti kulit kita sehat. Di wajah saya tidak ada efek seperti itu sih. Saya akan beli lagi serum ini, sudah jatuh cinta banget sama serumnya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anindyaaaptr
Combination, Medium, Warm
07 Jan 2020
Rekomen
bingung sih sebenernya product ini udah ngaruh atau belum. ngelembapin sih lumayan dan bikin glowing tapi kalo untuk nyerahin mungkin aku ga begitu notice karna aku ga make sampe abis karna keburu serumnya tumpah setengah. tapi kalo disuru repurchase aku mau2 aja sih krna emang ngerasa bagus aja gitu dan mungkin agak cerahan tapi aku nya ga ngeh. repurchase? mungkin iya deh lain kali
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
HanaLiem48
Oily, Medium Dark, Cool
06 Jan 2020
Rekomen
jadi sebelumnya kulit muka aku bruntusan parah di jidat...semenjak pakai ini bruntusan berkurang si..tapi rasanya malah muncul jerawat di pipi :') kulitku normal to oily pas pakai ini muka ku mengkilap banget .. pori pori emang mengecil .
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rfdhamellia
Normal, Medium Light, Neutral
05 Jan 2020
Banyak bgt yang review make ini cocok buat atasin jerawat dan bikin muka lebih cerah, tapi sayang bgtt dimukaku gacocok pol. Awalnya setiap baru make aku gaterlalu merhatiin bgt kalo ada aja jerawat baru yang muncul, sampe akhirnya diminggu ke dua aku nyadar muka aku malah kayak breakout parah bgt dan pas aku berhentiin langsung sembuh. Aku yang salah sih karena gaterlalu cari tau lebih jauh kalo ini lebih bagus untuk kulit oily. Aku jual cuman 75k dan isinya masih 85% kalo ada yg mau bisa dm igku ya rfdhamellia
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zahranovianti201102
Combination, Light, Cool
05 Jan 2020
lol, katanya ini bisa buat jerawat, tapi yg ada malah bikin jerawat di muka jadi worst. make ini malah bikin numbuh jerawat baru yg bengkak merah sakit gitu. setelah semuanya aku masih khusnudzon wkwk, aku pake si airnya doang ga dikocok sama minyaknya, ternyata ya sama aja.. gapaham lagi udah, ga suka bgt sama nacific fresh herb yg ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
arshrmn_
Normal, Medium, Neutral
04 Jan 2020
Rekomen
Baru hari pakai setelah sebelum nya pakai Some by mi 30 days AHA PHA BHA. aku gatau ini cocok enggak di aku. tp kok kalau ku lihat muka ku makin gelap gitu.. agak takut juga sih tp krn baru 3 hari kayanya aku mau lanjut dulu deh. untu tiggling aku ga ngerasain ya.. jerawan juga yah kecil kecil mgkin krn aku kelamaan hapus make up. aku pakai ini sama toner fresh herb nya dan essense niacin phyto whitening nya. untuk krim aku masih pake some by mi krn masih nyisa.. sehari hari aku pke make up buat kerja,, apa gapapa yaa
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 94 dari 268
Next