P
putriharahapp
Normal Skin, Medium Light, Warm
kalo dr teksture sih kental tapi cepat menyerap, gak mengganggu. baunya yg kaya bau tajin air beras gak sih hehe gak terlalu mengganggu. makenya emang harus ekstra pelembab krn ini lumayan buat kering tp selama seminggu pemakaian kelihatan cerah. komedo2 kasar gampang rontok
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
G
gresh_ale
Combination, Light, Cool
Setelah aku mencoba serum ini selama kurang lebih 15 hari, yang aku rasa kulit wajahku lebih halus dan tidak ada bintik2 kecil disekitar hidung (biasanya ada), kemerahan di cuping hidung juga agak berkurang, berarti aku cocok dan senang banget. Untuk teksturnya watery gel cepat meresap dan gak ninggalin rasa lengket. Yang bikin kurang suka adalah fragrance dari serum ini, mungkin kedepannya bisa tolong diganti dengan fragrance yang lebih light atau lebih bagus lagi tidak beraroma sama sekali, jadi cocok untuk teman2 yang sensitif terhadap aroma2 tertentu. Terima kasih FD try and review sudah memberi kesempatan untuk saya mencoba produk ini.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
P
putrixiu
Combination, Medium Light, Neutral
Terima kasih Female Daily sudah memberi kesempatan kepada saya untuk mencoba produk ini. Jujur suka banget sama serum ini teksturnya gel tapi cepat meresap di kulit, packaging nya juga mewah, wangi nya lumayan strong tapi tidak mengganggu. Mau terus dipakai semoga cocok 🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
Larassitepu
Normal, Medium, Neutral
tekstur nya gel watery warna kuning cerah dengan aroma yang strong, gampang diratain dan cepat meresap dengan finish plumpy, dengan brightening inggredients yang cukup banyak dan nampol, klaimnya 7 days whitening ini di kulit ku terlihat mencerahkan dan meratakan warna kulit, untuk dark spot dan bekas jerawat belum terlalu terlihat perbedaannya. Tapi dengan experience yang cukup menyenangkan dan tidak menimbulkan efek negatif apapun saya rasa ini serum worth to try banget lah meskipun kalo dikalkulasikan harganya lumayan ya dimana dibandrol sekitar 175k untuk 15ml tapi untuk serum yang katanya formulated in U.S sih tergolong terjangkau.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
deviafeb
Combination, Medium Light, Warm
serum pencerah yang menurutku beneran bikin wajah seger cerah gitu, tapi untuk bekas jerawat PIH belum terlalu ngaruh dipemakaian hampir 3 minggu ini. packagingnya oke bgt, aku suka yg pump gini karena lebih higenis. teksturnya jellyish, warna kuning bening but sorry to say baunya ganggu banget. bau lem uhu gitu dan jujur baunya cukup mengganggu sih karena after application ga langsung hilang jadi masih stay beberapa menit. tapi kelebihannya, produk ini gampang bgt meresap & ga ninggalin kesan lengket.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
syifaads
Dry Skin, Medium, Cool
Kemasannya bagus & aman. serumnya ternyata bagus banget! banget! banget! aku berani review karena lihat langsung hasilnya di wajahku🫶🏻 , teksturnya kental dan agak wangi gituuu menurutku, walaupun kental dia gampang banget menyerap. Hasil yang aku rasakan, jadi jarang tumbuh jerawat, keesokan harinya wajah jd plumpy dan lembab. setelah 7 hari pemakaian emang terasa lebih cerah, wajib coba guys dan jangan khawatir dia itu aman untuk semua jenis kulit tanpa menimbulkan efek samping setelah pemakaiannya✨🫶🏻
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Anggra1004
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Selama 2 minggu menggunakan MS GLOW WHITE CELL DNA Serum bikin kulit jadi lebih lembab dan flek hitam atau bekas jerawat agak sedik menghilang. Tekasturnya kental, kurang suka dengan aroma nya yang strong banget dan agak sedikit lengket. Klaim membuat kulit menjadi lebih sehat, mencegah munculnya jerawat, mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
P
pputriipp
Normal Skin, Light, Neutral
Pertama kali nyobain serum whitecell dna ini, dmn sebelumnya aku udh lamaa bgt make serum liftingnya. Waktu pertama kali nyoba itu yg plg nyengat ya bau nya 😂 truss tb” mukaku merah” gt kayak bentol” aku pikir ga cocok kan, trs besok malemnya aku pake lagi, and viola! Aku cocok dongg sumpah seneng bgttt muka jd lembab gt + kenyal cerah pas bangun” pagi🥰🥰🧚🏻♀️bakal repurchasee sihh
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
khansamanda
Oily, Medium, Neutral
Ternyata gue cocok pakai produk ini.. Teksturnya watery gel, cepet banget meresap di kulit gue. Di kulit oily gue sih ini ga bikin kulit tambah oily yaah.. ga lengket juga. Efeknya di kulit lumayan keliatan yaah.. warna kulit gue lebih rata, tekstur juga jd lumayan ada perbaikan dan jadi ga kusam gitu.. tapi gue pake ini gue combine sama night cream nya juga makanya keliatan hasilnya mungkin hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
wardaniindah
Dry Skin, Medium, Neutral
White serum Cell DNA Serum ini teksturnya gel, kuning pekat, mudah meresap dan gak lengket. Bau nya sih emang rada strong yaa tapi packagingnya mewah karena warna gold nya itu. Untuk efek nya melembabkan, tekstur wajah halus, komedo sedikit berkurang dan sejauh ini sih gada efek negatif.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review