Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

A
almiraputridinda
Dry Skin, Light, Cool
07 Dec 2018
aku suka kemasannya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… buat aku ini booster/toner yang ga ngasih efek apa apa, cuma terasa lembab aja, agak mahal untuk ukuran toner/booster,katanya mengandung 4x vit c tapi muka aku ga nambah cerah dari awal pemakaian hingga produk habis
Usage: Less than 1 week
N
nataliekathleen
Oily, Medium Light, Neutral
05 Dec 2018
Udah banyak bgt pasti yg tau kalau produk ini tuh OKE BGTTT❀️❀️ meskipun agak pricey tp worth it bgt karena dapetnya lumayan besar botolnya dan juga free kapas sekaligus. Ini aku pakainya sebelum toner tiap pagi dan malam dan hasilnya bener2 keliatan bgtπŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»
Usage: Less than 1 week
S
slytherin
Combination, Medium, Warm
05 Dec 2018
beli ini sama serumnya. hasilnya lumayan buat mencerahkan, tapi ga nampol-nampol amat hahah. mungkin kudu ditambahin peeling masknya kali biar makin nampol. harganya mehongg bet bo’, ga bakal repurchase lol
Usage: Less than 1 week
A
angelicaagt
Oily, Medium Light, Warm
04 Dec 2018
parah parah parah itu aja kata dr gw ini produk jelek bgt di kulit gw, gw adl org pecinta skincare jd katanya produk ini tuh bagus bgtt jd cobalah gw beli dan emng bner dia mencerahkan tp kulit gw jd hancur lebur,, temen gw pd nanya dan bingung sm kulit muka gw yg tdny mulus jd hancur,,, jujur gw pecinta produk laneige BGT tp big no no deh buat yg ini ya,, awalnya gw gk bakal mikir klo bakal dia yg bakal buat kulit gw bermasalah,, dan gw ga sengaja liat review nya laneige dan gw liat review from lowest rating dan MASALAH KULIT MEREKA SAMA KAYAK GW dan akhirnya gw baru tau setelah sudah mau habis si laneige nya dan gw kyk nya bakal stop dan ga bakal repurchase lg deh
Usage: Less than 1 week
U
ulinyuhayu
Oily, Medium, Warm
03 Dec 2018
packaging kelas, wanginya enakk, efeknya enak ke kulit jd berasa sehat kenyel2 gitu apalagi pake nya bareng clear c peeling serum 😍 tapi harganya lumayan πŸ˜‚ kapasnya aku gunting jd 2 biar ga cepet abis wkwk makenya diirit2
Usage: Less than 1 week
D
diahariesa
Combination, Medium Light, Cool
02 Dec 2018
mantul ni efeknya, brighteningnya dapeeet banget bikin muka cerah, wanginya juga ga terlalu annoying, konsistensinya light banget cepet ngeresapnya, packagingnya mewah banget, laneige emang selalu juara kalo bikin packaging, tapi harganya.... hahahaha
Usage: Less than 1 week
A
antriyani
Combination, Medium Light, Cool
01 Dec 2018
Ini barang sudah tidak bisa di jelaskan lagi betapa bagusnya dan ngaruhnya dimuka aku . Ini sudah ditarap sakit sampe ke ubun2 gilaaaaaa make ini doang muka langsung cerahan sumpah dah i love this product . Bekas jerawat aku aja memudar make ini yaallah cinta banget sama diaaaaaπŸ’•πŸ’•wajib banget coba yg mau cerah mukanya ... bakal repurchase lagi dan lagi
Usage: Less than 1 week
A
ayasofiya
Dry, Medium Light, Neutral
30 Nov 2018
Produk yg dmn2 dibilang dewa dan tergiur krn review orang setelah dipakai sendiri jd breakout yg tadinya kulit baik2 aja baru dicoba blm seminggu tp udah kacau dikulit wajah mungkin beda2 di setiap kulit orang ya barangkali ada yg mau preloved masih banyak isinya bisa wa 087834532520
Usage: Less than 1 week
P
paramitaa_
Oily, Medium, Warm
29 Nov 2018
Senekat itu langsung beli full size nya krn nonton review di yutub dan fd apps. dan beneran jadi sesuka itu. Bikin cerah dan mengurangi timbulnya jerawat gede2 yg biasanya muncul. untuk harga, ya ada harga ada rupa. Repurchase? Yasssssss!
Usage: Less than 1 week
S
susanardian
Combination, Medium Light, Warm
27 Nov 2018
Ini booster bener bener wow ya. Bener bener bikin wajah cerahan. Tapi melembapkan di aku sih enggak ya. Tapi setelah kupake barengan ama waterbank sleeping mask dan gel creamnya, hasilnya superb! Pricey sih emang, tapi sebagus ini. Repurchase? Absolutely yes!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 170 dari 207
Next