Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

I
iranindya
Oily, Medium, Neutral
05 Jan 2019
I would say this is one of my holy grail product. Awalnya ga terlalu notice dengan hypenya product ini, cuma setelah lepas dari krim dokter, why not give it try? Ternyata emang bagus. Packagingnya oke banget. Wanginya enak. Gak lengket dan cepet nyerap. Dan surprisingly bisa dipake untuk ngompres jerawat yg lagi radang. Besoknya jerawat yg meradang langsung kempes. Repurchase? Pengennya sih gitu. Harganya cukup mahal ya, walaupun habisnya lumayan lama.
Usage: Less than 1 week
S
stellarizka
Combination, Medium Dark, Warm
04 Jan 2019
Gue ga ngerti kenapa hype bgt soalnya di kulit gue efeknya biasa aja tetep lanjut beli botol kedua sama aja gaada efek yg signifikan pakai ini atau engga sama aja huu sedih sih krn di orang byk cocok pake ini
Usage: Less than 1 week
A
aicitea
Combination, Medium, Neutral
03 Jan 2019
gw pake ini sebagai toner cleansing. Nggak ngefek apa2 dikulit. biasa aja. kurang bisa ngebersihin kulit. pake kapas bawaan dr laneige jadi agak boros. walopun memang aturan pakainya 1botol ini hanya buat 1bulan. lebih dr itu kandunganny kerjanya berkurang.
Usage: Less than 1 week
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
02 Jan 2019
Ini produk bagus banget. Bikin wajah jd cerah, kinclong. Pakenya sehari dua kali, pagi sm mlm pake kapasnya yg lgsg dpt. Bnr2 bikin wajah sehat pake ini. Satu botol gede hrsnya si utk 1 bln pemakaian. Cuma di aku bs smp 2 bln pake. Pump 2 kali udah cukup utk 1 wajah. Botolnya ga travel friendly, scr dari kaca dan berat bgt.
Usage: Less than 1 week
E
Erinstories_
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jan 2019
BAGUSSSSS!!!!!!!😍😍 muka aku uda hampir setahun ini jerawatan dan berbekas grgr aku sering pencet2, baru seminggu pake ini dan muka aku jd lebih bright, bekas jerawat pudar banget tinggal 20% lagi, trs jerawat jg ga nongol2 lagi 😘
Usage: Less than 1 week
E
Erinstories_
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jan 2019
BAGUSSSSS!!!!!!!😍😍 muka aku uda hampir setahun ini jerawatan dan berbekas grgr aku sering pencet2, baru seminggu pake ini dan muka aku jd lebih bright, bekas jerawat pudar banget tinggal 20% lagi, trs jerawat jg ga nongol2 lagi 😘
Usage: Less than 1 week
K
kaniahkn
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jan 2019
udah pake ini selama 2 mingguan, so far sooo good. dari beli yang trial kit, sampe akhirnya beli fullsize. pake ini barengan sama serumnya, jadi lebih berasa reaksinya. sebenernya masih rada bingung pake ini mending sebelum atau sesudah toner, jadi ku selang-seling aja 😂 reaksi di wajah jd lebih cerah aja bikin kita seneng ngaca LOL.
Usage: Less than 1 week
A
azzahraizdihar
Combination, Medium, Neutral
01 Jan 2019
ini enak banget buat bersihin muka , padahal aku udah pake micellar water + sabun muka pas make ini ternyata masih ada kotoran yang ke angkat sebagus itu buat bersihin muka cuma untuk mencerahkan kayaknya harus pake semua rangkaiannya deh biar maksimal
Usage: Less than 1 week
A
adelinesh
Dry Skin, Medium, Cool
31 Dec 2018
Nyobain ini share in jar bareng sm serumnya karena harganya jg lumayan, pertama mau pake kayak excited gt tp ternyata hasilnya ga langsung keliatan ya, setelah semingguan eh malah bruntusan dikit terus berenti 2 minggu pake lagi uda gapapa si, cuma gaada efek yg berarti. Atau karena aku pakenya agak ga teratur ya? Hmm mungkin harus ku coba telatenin dulu wkwkw sedih bgt padahal review semua org pada bagus
Usage: Less than 1 week
W
Wenanatsu
Dry Skin, Medium, Warm
30 Dec 2018
Gak salah sii reviewnya bagus2 dan akhirnya pas qw coba ternyata bener2 ampuh dimuka qw,bikin cerah and halus,pokoknya qw gak menyesal laaa beli ini produk,emang bener2 bagus and cocok di muka qw yg sensitive ini,,,repurchase yesss bgt
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 166 dari 207
Next