Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

S
shafiralifia
Dry, Medium, Warm
24 Jan 2019
Beneran mencerahkan! tapi gak menyebabkan jerawat/bruntusan. Hasilnya langsung ada waktu sekali usap. Ada kapas khususnya juga, dan itu beda untuk pagi & malem. Cuma boros di packagingnya yg bentuk pump itu, jadi keluarnya banyak bgt, kebanyakan untuk muka kecilku hehee. Tapi gaada masalah sama formula booster ini, suka❤️
Usage: Less than 1 week
R
reananisa
Normal, Medium Light, Neutral
23 Jan 2019
meski harusnya dipake menggunakan kapas sebelum toner, tapi aku pake ini dengan cara di-pump sebagai essence sebelum serum (biar irit, mahal bok 😂) (+) yang aku notice pertama adalah wanginya enak bangeeet, lalu cepet banget menyerap karena teksturnya yang seperti air. efek yang paling kerasa keesokan harinya adalah kulit jadi halus dan plumpy banget, nyenengin buat dipegang2 wkwk. kalo efek mencerahkannya, setelah dipake emang jadi cerah banget kayak jadi naik 1 tone, tapi cuma sesaat, habis itu dan keesokan harinya biasa aja hehe. gak tau kalo udah pemakaian rutin gimana. (-) sebenernya enak dipake, tapi dengan harga yang segitu jadi mikir2 lagi buat repurchase 😅
Usage: Less than 1 week
C
claudiasinggih
Combination, Light, Neutral
22 Jan 2019
Ini bagus bgt sihh ak ud pake hampir 2 mgguan! Pas dipake dia bikin muka seger dan cerah seketika gt, pdhl ak gapernah cocok pake yg vitamin c dan brightening products gt tapi ini cocok dan blm ada efek2 negatif sih. Aku pake ini barengan sama serumnya juga. Beli ini udah include kapasnya, yg textured dipake pas pagi, yg plain dipake malemnya. Luvv
Usage: Less than 1 week
Z
zaraqayla
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Jan 2019
Salah satu produk yg menurutku ga worth the hype. Aku pakainya barengan sm serumnya tp beneran biasa aja:| Ga ada efek brightening, glowing, dan halus yg org org pada bicarakan. Entah krn wajahku udah halus make produk lain jadi pas pakai ini aku udh ga notice lagi atau knp. Tapi untungnya ga ada efek negatif jd aku lanjutin aja terus make sampai habis.
Usage: Less than 1 week
R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
21 Jan 2019
Beli ini di Sogo harganya 480rbuan dulu, berasa nyesek ya duit segitu buat produk ini. Tapi setelah pake ini worth it banget, aku pakenya ga sebanyak takarannya sih waktu itu di aku habis 2 bulanan. Yang paling kerasa itu di kulit cerah banget dan tekstur kulit jadi halus banget (gada beruntusan dll). Tapi mengingat harganya jadi tidak memutuskan untuk repurchase
Usage: Less than 1 week
F
Fcalista
Normal Skin, Light, Warm
21 Jan 2019
salah satu best product from laneige yang pernah aku coba. walaupun hasilnya ga langsung kinclong, perubahannya cukup signifikan. aku udah pake selama sebulan, darkspot cukup memudar dan even out skintone, bkin wajah lebih cerah dan glowing. pakenya lsg ditepuk2 ke wajah, teksturnya cair cepet nyerap, ga lengket dan wanginya juga soft. sejauh ini ga bikin BO. love it!
Usage: Less than 1 week
N
Nrullsaadah
Combination, Medium, Warm
21 Jan 2019
Huuu, kenapa ga dari dulu sih aku cobain rangkain Clear C dari Laneige iniii, yaampun super suka dan hasilnya nyata. ✨ Teksturnya cair, dan cepet banget ngeresap ke kulit. Aku pake sebanyak 3 pump setiap pemakian. Wanginya enak, wangi berry yang nyegerin tapi tetep lembut. Oh iyaa, booster ini udah dapet kapasnya. Kapasnya khusus, model dual cotton pad gitu ada bagian halus dan striped. Bagian halus di pake di pake pada malam hari, dan striped di pake pagi hari. Packagingnya botol kaca, kokoh, pump jadi gampang untuk keluarin produknya, dan warnanya pink super cantik. Harganya emang lumayan sih untuk booster isi 150 ml untuk pemakaian1 bulan, tapi percyalah ini produk bagus banget. 😭❤️ Aku udah pake produk ini hampir 2 mingguan tapi hasilnya udah keliatan banget, ga ngerti lagi bagus banget! Mukaku jadi lebih bersih, cerah, glowing, terus ya aku pake produk ini pas lagi haid, biasanya pasti ada aja jerawat yang muncul tapi haid kali ini mukaku bebas jerawat. 😭❤️
Usage: Less than 1 week
D
donnastellas
Oily, Medium, Neutral
20 Jan 2019
Suka bgt pas nyobanya. Yang pasti sih bikin kulit aku lebih bersih, gak kusam, lebih cerahan dan lebih sehat. Kapasnya juga lucu karena ada 2 sisi yg berbeda kaya koin. Walau agak mahal, aku usahain buat beli lagi dong
Usage: Less than 1 week
T
thiyyafifa
Oily, Medium, Neutral
18 Jan 2019
awal2 make muka keliatan cerah sih walopun ga signifikan bgt yaaa ga begitu kusem amat lah. tp lama2 kaya gaada efeknya samsek cuma buat booster skincare selanjutnya kali ya? tp ga bikin ada breakout sedikit pun sih untungnya. akhirnya sisa setengah dah ga pernah dipake lagi, mungkin nanti biar ga mubazir buat di leher aja kali ya✌🏻😋 suka sih sama packagingnya yg pink lucu
Usage: Less than 1 week
N
nurfita
Combination, Medium, Neutral
18 Jan 2019
Saya ternyta gk cocok..baru dipakai 2 hari jerawat di jidat dan idung malah pada nongol...sedih..ini masih banyak..siapa tau ada yang mau..soalnya sayang banget..masih banyak..nyesel kemarin beli langsung yg besar..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 164 dari 207
Next