L
lizzieldyast
Oily Skin, Medium Light, Warm
Produk yg di beli karna kena racun dr sobat fd dan mbak Suhay, aku beli share in bottle krna full sizenya ku tak sanggup hhh. Karna mahal aku ga berharap banyak, soalnya klo cocok ku bangkrut 😂 yg penting ga bikin BO aja udh cukup, dn trnyata emng bener di aku efeknya biasa aja, ga ada yg istimewa, sebelnya bikin pori2 menganga lebar setelah aku amati beberapa hari dari yg aku pake bener2 dia doank sampai pas aku gabung sama skincare lain. Dr tekstur n wangi si sbnrnya suka2 aja, tetep menyerap cepat,, yowess aku ttp abisin, botolnya buat kenang2 an krna botolnya cantik bgt, walo agak riskan karena kaca. Repurchase,,, no tengkyuuuhh
Usage: Less than 1 week
0
01sary
Combination, Medium Light, Neutral
Bergarap bgt sama laneige apalagi yg booster clear c ini banyak yg bilang bagus.. cuma gak cocok di mukaku 😭😭 padahal aku udah beli fullsize.. Siapa tau disini ada yg mau beli isinya masi 98% dus masi ada dan kaps bawaannya juga masi ada.. Insyaallah ori karna beli langsung dr counter laneige nya di sogo... Kalo berminat boleh chat di no wa 082218157312
Usage: Less than 1 week
P
PutriAlda
Dry, Medium Dark, Warm
Beli ini awalnya karena tertarik sama review yg dikasih Suhaylahh , awalnya agak ragu apa beneran ini produk bisa bikin kulit wajah lebih cerah dan glowing , pas udah coba sampe mau abis , emang sih muka aku lumayan glowing ga terlalu kering gitu tapi untuk efek mencerahkan aku ga begitu ngerasa hasilnya ..
Usage: Less than 1 week
M
marthareakayla
Combination, Medium Light, Neutral
ngecoba rangkaian ini katanya bisa mencerahkan, krn yg pake rutin mamah jd aku cuma pake kadang2 aja di area bekas jerawatku. tujuan nya ngebuat menyamarkan noda-nya ka. setelah seminggu-2 minggu pake beneran memudar loh bekas jerawat aku, jadi glowing juga plumpy gitu mukanya. repurchase? yes!❤️🌈
Usage: Less than 1 week
E
elephantdoll
Oily, Medium Dark, Warm
Udah pake sebulanan ini nyaris tiap hari. Hasilnya emang kliatan, muka kayak glowing, tapi bukan berminyak. Glowing, bukan berarti muka jadi mulus ya. Mukaku sih tetep pori2 gede dan terkadang jerawat dan merah2. Menurutku worth it sih, ada harga ada kualitas.
Usage: Less than 1 week
T
tyastjia
Combination, Medium Light, Neutral
aku kegiur beli ini dengan harga "wow" karena liat sndiri muka temen aku kinclong bersih trus review juga banyak bilang bagus. tapi entah kenapa aku pake lebih dari sebulan yaaa gitu2 aja tone kulitku. ga breakout/ga lbh kelihatan kinclong. padahal beli produk ori kok dari olshop yg sama dg temen itu. sedih sih. cuma ini ngabisin aja sebotol hehehe. kl ngehidrasi yaaa IYA banget. itu aja sih plusnya.
Usage: Less than 1 week
M
mariadewanta
Combination, Medium, Warm
must have bangeeettt! mahal tapi worth it banget di aku🥺 ada fragrance nya tapi ga yg strong banget dan ga ganggu, tekstur nya watery banget jadi ga lengket, mau pake nya pake kapas apa langsung di tap ke muka nyaman nyaman aja, habis pake mesti langsung cerahan banget, lembab nya dapet, glowing nya juga dapet. pokoknya sukaaa banget
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Mita.astari
Dry Skin, Medium Light, Cool
bagusss hasilnya di kulit. beneran bisa booster buat serum yang wpr duluu. baunya juga seger dan hemat juga. pake dikit udah bisa semuka. klo repurchase kayaknya engga dulu. karena lagu fokus hydrating.
Usage: Less than 1 week
B
Bintsamiran
Combination, Medium Light, Neutral
Ini bener2 booster yang ngefek dimuka. Bener2 bikin cepet cerah di muka kalo dipake telaten. Muka jadi seger gitu abis pake ini. Alus dan shining gitu. Pertama nyobain skincare, langsung pake banyak series dari laneige. Aku campur2 antara white dew sama clear c sama fresh calming. Nyocokin sama kebutuhan kulit muka. Semoga cocok
Usage: Less than 1 week
A
Arbainah
Combination, Medium Light, Neutral
Awal beli produk ini coba2 sih,, karena reviewnya yg bagus2 dan kebetulan aku memang suka nyoba2 skincare, aku pake toner ga cuman 1 dalam rangkaian skincare dan ini toner yang paling ringan dari semuanya,,, lembab tp ga bikin rasa lengket, bikin kulit terasa lembut gt,, Repurchase? Pasti
Usage: Less than 1 week