Aduh gimana ya mulainya, SEBAGUS ITUU TOLONG YANG MAU BELI LANGSUNG BELI AJA KARENA BAGUS BANGET! Produk ini dipakai setelah cuci muka, kalau aku satu pump aja sudah cukup untuk satu muka. Produk ini ada wanginya, tapi bukan wangi yang mengganggu gitu tapi ini wanginya enak bangeet! kalaudipake rutin dua hari atau tiga hari, pasti langsung keliatan hasilnya. Mencerahkan wajah, buat wajah lembut dan kayak siap aja gitu menerima skincare-skincare lainnya yang akan dipakai. Walaupun harganya lumayan ya neng cuman menurutku ini investasi sih karena isinya banyak dan penuh DAN SEBAGUS ITU! Mungkin yang mau coba bisa mulai dari share in jar dulu kaliya cuman plis coba karena sebagus itu dan se worth it itu!!
Usage: Less than 1 week
M
michiejr
Oily, Light, Cool
holygrail!!! laneige clear c effector ini aku pakai serangkaian dengan peeling serum & peeling mask-nya. hasilnya bener-bener bikin cerah sehat, tekstur jadi halus, lembap & glowing from within. tapi harganya memang pricey menurutku😭
Usage: Less than 1 week
N
nopil
Oily Skin, Medium, Warm
Kemasannya lux banget,walaupun tidak untuk dibawa-bawa,klo travelling saya pindahin ke botol trial kitnya. saya pakenya ditepuk aja ga pake kapas,karena berasa iritasi klo diusap pake kapas,apa karena ini ya jd efeknya biasa aja,hmm
Usage: Less than 1 week
S
siscaherlina
Combination, Medium, Neutral
Booster pencerah yg bikin kulit kenyal dan bercahaya dari pemakaian pertama. Dipakai pagi dan malam. Klo lupa suka ada yg kurang gitu. Repurchase? Yes, krn ini aja udh abs beberapa botol pemakaian dari pas hamil awal malah.
Usage: Less than 1 week
D
deeandraalana
Combination, Medium, Warm
dia claim lebih keren dari vitamin c dan bisa evens out skintone. aku beli ini dengan harapan bisa membantu ngilangin pityriasis alba ku karna jarang make sunscreen dulu (gak terlalu parah sih p.a. nya) tapi aku gak notice white patches nya pudar, jd aku langsung jual share in jar deh tapi masih pake juga. makin lama aku nyadar, kulitku jadi lebih cerah. gak kusam, dan jarang jerawatan. bikin jerawat kecil kecil kempes juga! dia juga bikin lembab dan alus, suka bangeeet. sekarang malah nyesel dijual buat share in jar. bakal purchase lagi sih pasti. karena sebagus itu. padahal aku gak pake product apa apa lagi, bener bener sole dia doang dan dia bekerja sangat baik sendiriii.
Usage: Less than 1 week
E
ella22994
Oily, Medium, Neutral
Mau aku preloved clear c advanced effector ex isi masih 80% dan kapas harga 250 rb aja WA 08118080799. Booster ini emg bagus bgt bikin muka cerah lembut seketika glowing bgt ajaib.. cuma satu kekurangannya harganya hehe tapi gatau kenapa sejak aku pake rangkaian dari seri ini termasuk serum nya malah muka ku kurang cocok banyak muncul jerawat jadi sayang bgt deh.. padahal berharap bgt bisa pake.. jadi dari pada gak pake aku mau preloved. Sold yah
Usage: Less than 1 week
V
vickydea
Combination, Medium Dark, Warm
beli patungan bareng temen2 KKN. baru di pakai rutin lagi akhir2 ini hehehe. cocok d kulit wajahku, akhirnya aku repurchase dengan membeli full size.. emang sebagus itu si, sampe berani repurchase full size mengandalkan diskon biar nd mehong2 amat. alhamdulillah sejauh ini tidak menimbulkan efek yg gimana2. wajah lembut, cerah cuma di aku blm nampol BGT kaya yang lain karna juga baru 1 minggu pakai.
Usage: Less than 1 week
M
miavismia
Dry, Medium, Cool
Vitamin booster with 92.5% super berry extracts that have clarifying effects, giving you a brighter complexion. Nah ini yg kata org dewa nya laneige . Dan emng bener. Ini tuh meresap bgt ke kulit wajah. Kl aku sih pake nya g d seret2 kapasnya. Krna tkt yg masuk sedikit dan nyisa d kapas nya kan sayang kebuang. Jd ak pake nya hampir d peres gt kapasnya ke muka. Jd cairannya banyak yg nempel. Dan itu tuh udah nya enak bgt. Hasil nya enak. Tp balik lg ini bkn untuk mencerahkan. Sebatas bikin kulit bener2 sehat dan ga kering kaku. Krn dia sendiri sebagai boosters. Untuk clear C ini ak mau bandiingin sama essence merk lain yg katanya hasilnya lbh cpt dibanding laneige. Tp gtw cck ga di aku nya.
Usage: Less than 1 week
A
AdeNurulAzizah
Normal, Medium, Neutral
pertma pemakaian maks nya kulit ku jdi halus banget, malamnya aku pakai effector & serum, besok paginya muka aku lembab glowing gitu. setelah 4 hari untuk mencerahkannya udah keliatan, repurchase? yes krn hasilnya bagus
Usage: Less than 1 week
P
PINKANJUNIA
Normal, Medium Light, Neutral
Aku beli krna liat review orang ktanya bagus & sedewa itu. Ternyata emng benar bagus bgt hasilnya. Bner2 ssuai claimnya. Mengembalikan tekstur yg rusak krna bekas jerawat,mencerahkan, bkin kulit kenyal, lembab, & make up jd lebih tahan lama aja gtu. Sjrng muka udh gk kusam & jerawat bner2 ilang. Thanks laneige
Usage: Less than 1 week