N
Nafiah29
Oily, Medium Dark, Warm
Lumayan membantu yah untuk mencerahkan kulit, tapi harganya mehong banget, T.T aku suka sih, cuma baunya di aku agak mengganggu, aku kurang suka baunya ajah, efeknya gk signifikan banget yah, harus butuh proses secara perlahan.. but overall, I Like It
Usage: Less than 1 week
A
AYUKSM
Normal, Medium Light, Cool
First laneige product yg aku beli dulu waktu lg dullness kucel masa masa awal kuliah jarang mandi terus baru mulai care sm diri sendiri, hasilnya wow langsung keliatan cerah diminggu pertama, it works well bgt dimuka aku, sayang dulu makenya msh sotoy, ga dibarengin sunscreen waktu daylight jd beruntusan bgt, but thanks to this karena aku jd lebih concern pake ini ituβ¨
Usage: Less than 1 week
S
sagungrika
Normal, Medium Light, Neutral
booster yang teroke yang pernah aku pake, muka bener2 cerah pake booster ini udah repurchase 2x dan memang bagus banget di muka, jerawat jarang muncul dan dark spot juga memudar sesuka itu sama laneige clear c
Usage: Less than 1 week
T
tesham
Oily, Medium, Neutral
pake ini baru bbrp hari dan enak bgt muka jd lgsg cerah gitu, setelah aku pake ini aku pake The Ordinary Niacinamide, kira2 boleh ga ya? setau aku gaboleh barengin Vit C. Tapi kandungan Laneige ini gaada L-absorbic acidnya.. mohon Infonya dong tmn2, soalnya aku suka keduanya:(
Usage: Less than 1 week
A
aulz
Combination, Medium Light, Neutral
Nyobain ini lagi2 karena keracunan orang2 di internet.. ππ tp gw pakenya ga sesuai anjuran sih, kan harusnya ngikutin per baris tuh, awalnya konsisten, lama2 kaya kebanyakan, scara nih muka kecil amat jd sayang klo mubazir begitu, mahal soalnya. Hahahaha.. pake ini dikombo sm clear c peeling serum.. enak, kulit jd kenyal dan lembab.. klo utk repurchase, gatel pengen cobain skinker yg lain dulukk yg sejenis guna dan faedahnya..
Usage: Less than 1 week
M
meisiriany
Combination, Medium Light, Cool
((keracunan suhay)) ini ngaruh bgt si buat fading (bahkan ilang sih) bekas bekas jerawat yg baru dan ukuran dark spotnya besar kalo dark spot kecil kecil ntah knp ngga ngaruh. udah ngabisin 2 botol dan blm repurchase lg krn mau explore skinker lainnya. but i wish they had its smaller size karna jujur buat aku itu mahill walopun worth the size. kalo ada smaller sizenya enak aja gt bs ngestock in ini ga terlalu berat repurchasenya
Usage: Less than 1 week
F
Fitrandaplumery
Oily, Medium, Warm
Sedih, produk ini g cocok di aq. Ngebuat bruntusan di kulit q yg cenderung oily. Padahal sudah bersemangat buat nyoba, karena baca2 review bnyak yg cocok, ternyata di aq g cocok. Oh,ya harusnya produk ini kan dipakai dalam jangka waktu 1 bulan, sesuai dgn aturan yg ada di kemasannya. Tapi menurut aq karena kemasannya yg cukup besar, produk ini g bs habis dalam 1 bulan. Harganya lumayan yaa, tp kalo melihat bnyaknya produk yg didapat, menurut saya sebanding. Repurchase, jelas no...
Usage: Less than 1 week
A
allyshazb
Combination, Medium Light, Cool
This is my second bottle! Agak pricey sih tapi dibandingkan essence sejenis ini termasuk murah dengan hasil yang jauh lebih bagus.. Awal mula pakai ini karena sempet kena cacar air yang meninggalkan banyak bekas di muka plus jerawatan π dan setelah pakai keliatan banget muka jauh jauh lebih cerah,bekas bekas cacar dan jerawat memudar, dan wajah jadi lebih moist dan kenyal.. definitelly will repurchased this one β€οΈβ€οΈ
Usage: Less than 1 week
M
mimaliranti
Combination, Medium, Neutral
One of my fave skincare! Udh pake sekitar 1 bulan brg serum dan mask peeling nya, dn cocok banget di muka ku. Muka jd lebih lembab, lebih cerah, beruntusan dn white head berkurang, bekas jerawat juga mulai memudar.. Make up jg jd lebih nempel dn awet di muka..
Usage: Less than 1 week
I
irchazesslyndicta
Normal, Medium, Neutral
Ini sih banyak di review org2 dan reviewnya emang racun karena bagus-bagus semua dan aku pun ter racuni,suka banget banget wanginya enak abis diaplikasiin ke kulit wajah juga cerah seketika aaah cinta loh sama ini produk
Usage: Less than 1 week