T
thebee
Dry Skin, Medium Light, Warm
Toner ini sudah dilengkapi dengan kapas. Teksturnya persis air, dipakaipun juga rasanya kaya pakai air. Ada wangi lembut berry yg enak. Awal pakai sekitar 2 hari muncul kemerahan dikulit, tapi abis itu udah ga lagi. Mungkin karena aku ekspektasinya udah terlalu tinggi kali ya, baca review sana sini yg bilang efek mencerahkannya mantap akhirnya beli n ternyata tidak sesuai. Btw, mmg bnyk produk brightening yg ga terlalu bekerja di aku, jadi bisa jadi bukan salah produknya tapi mmg kulitku yg mmg kusemnya bandel, hehe. Udah hampir sebulan pakai ini n blm ada perbedaan
Usage: Less than 1 week
A
ayenyan
Dry Skin, Light, Neutral
aku suka bnget sma packaging nya kece bnget ... terus bau nya yg enak bnget di pake ... abis pake ini muka beneran lebih cerahan .... aku pke ini da mau sebulan ...ku pake nya malam doang ...pasti bakal repurchase lagi ... luvvv deh 😚😚
Usage: Less than 1 week
W
Widha116
Dry, Medium, Neutral
Ini produk laneige pertama yg aku beli dan langsung bikin jatuh cintaaaaaaaaaahhhhhh. Gimana gak jatuh cinta, pake dia doang udah bikin cerah looh. Aku pake ini sampai 3 layer. Mahal siih tp gak habis sebulan kok. Hahaha
Usage: Less than 1 week
I
itsmexx30
Combination, Medium Light, Warm
beli ini awal 2018 lalu, karena product ini disebut bisa menyehatkan wajah & mencerahkan... pas di pake enak gitu kaya air biasa aja walaupun agak sedikit lengket, aku pakai ini sebulanan gitu tapi gatau kenapa aku gak merasakan efek apa2 selain wajah jadi lebih plumpy.. mencerahkannya tidak sama sekali.
Usage: Less than 1 week
M
mirabastar
Combination, Medium Light, Neutral
UPDATE REVIEW ! OMG, alhamdulillah.. ini worth bgt buat di coba .. emg sih berasanya setelah bbrapa bulan terakhir ini, aku ngerasa dia makin lama makin hebring euy.. diawal mmg aku ngerasa beruntusan tiap pake, n aku sadar itu dikarenakan aku terlalu banyak mix dya dg skincare lain, tapi kalau pake dia doang dimalam hari + pelembab / sunscreen (outdoor) , wah ciamik sih.. wajah bener2 selama berbulan ini gak ada tuh jerawat atau beruntusan yg separah dulu n muka halus bgt, untung aja disabarin klw gak rugi dah beli2 mahal 😆
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rezkiamelia1408
Combination, Medium, Warm
Tergiur beli gara-gara liat review bagus dan bnyk yg suka. Pemakaian hampir 10hr kulit jadi lembab tpi akhirnya bikin muka ku bruntusan, efeknya lumayan mencerahkan. Dipakai bareng dgn feeling serum malah bikin jerawatan ? sedih akutuh gak cocok
Usage: Less than 1 week
F
Faiaqila
Combination, Medium Light, Neutral
Suka sama wanginya, kalo muka lg kering sampe ngelupas2 dipakein ini sama kapas bawaannya tuh langsung pada nempel di kapas jd halus bgt kulitnya. Ga terlalu merasaka effect mencerahkannya 😂 gatau kenapa. Tp selain effect lembut td, salah satu knp gue repurchase adalah bikin skincare selanjutnya jd lebih cepet nyerap aja gt ke kulit, ini berasa bgt.
Usage: Less than 1 week
V
vivadinarif
Combination, Medium Light, Warm
Repurchase again and again. Selalu cinta sm produk satu ini. Menurutku ini multifungsi si, trgntung pakainya gmana. Klo dipke sm kapas, bisa bgt ngangkat sel2 kulit mati. Bahkan stelah cucimuka pun, klo pke ini, dikapas kdg msih ada kotorannya beb.. Klo dipke dgn cara ditaruh ditangan trus dtepuk2 diwajah jg bisa bgt jg, krasanya produknya cpet ngresep beb.. Yg krasa bgt setelah pke produk ini tu muka jdi lebih cerah+bruntus kecil2 lama2 hilang, jd superluv deh 💕
Usage: Less than 1 week
I
inayahyasmin
Oily, Medium Light, Cool
Cinta banget sama produk ini. Sebelum pake rangkaian skincare laneige, mikir seribu kali dulu karena harganya yg seharga ginjal takut ga cocok pdhal udah beli mahal2. Tapi akhirnya kebeli juga dengan bismillah karena ga kuat lihat review mbak suhay:( alhamdulillah setelah nyoba beberapa minggu kulitku jadi ga kusam. Efeknya diaku tuh luar biasa bgt, mencegah jerawat dan bisa menyamarkan bekas jerawat (dibarengi dgn pemakaian laneige ampoule essence) Tipe kulitku oily-acne prone dan sangat sensitif, jadi menurutku ini aman banget. Repurchase? Yesss!
Usage: Less than 1 week
D
diagatha
Dry Skin, Medium Light, Warm
Pernah pake setahun yg lalu, Rangkaian clear c laneige ini produk yg bikin aku jd ngerasain gimana rasanya over eksfoliasi 😅 bukan karena produk nya yg ga bagus/ trlalu harsh. tidak! ini bagus banget malah. Cuma gara2 kebodohanku dan kurang ilmu aja hehe. Packaging nya botol kaca warna pink dengan pump keliatan cantik dan mewah, isi nya 150ml. dapet free kapas dengan 2 sisi berbeda. kalo gasalah beda juga cara pemakaian tiap sisinya.. dipake after cleansing. aku suka apply pake kapas kalo pagi, jujur lebih suka langsung di taptap kemuka sih. kalo pake kapas berasa agak buang2 produk aja gitu hehe tekstur nya cair bener2 kyk air jd cepet bgt nyerap nya, wangi nya juga superrr enak bgt. Produk ini diaku efektif bgt untuk mencerahkan, mudarin bekas jerawat, bikin kulit glowing sehat gitu.. Kalo tertarik sama rangkaian produk clear c nya Laneige, aku highly recommend beli yg Advanced Effector EX ini, karena dia dipake sama skincare lain juga bagus 👍 Maybe someday bakal repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week