Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

N
nisrinans
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2019
Karna banyak banget yang bilang ini bagus banget, akhirnya aku nyoba buat beli yang share in jarnya. Tapi sayang banget ngga cocok di aku, baru 2 hari pake langsung muncul jerawat gitu dan itu ngga cuma 1 tapi lumayan. Akhirnya nyampe situ langsung stop gapake lagi
Usage: Less than 1 week
R
Revaira
Dry, Medium Light, Neutral
10 Jun 2019
ini tuh booster yah.. jadi memang kudu dipakai dengan rangkaian skin care lainnya. jd jangan expect pakai ini doang terus muka bisa langsung cerah hehehe. ini berasa ngefek di aku krn setelah aku sisipin si clear C ke rangkaian skin care wajah jadi tambah cerah, which is artinya skin care ku yang lainnya works better. krn si booster ini bener2 bekerja sesuai job desc nya, yaitu menyiapkan wajah agar bisa boost kinerja skin care berikutnya :) di kulitku yang sensitif ini ga cekit2 krn aku pakainya cukup 2-3 pump maksimal dan klo aku ga pakai kapas, aku pakai ini langsung tepuk2 lembut di wajah.
Usage: Less than 1 week
F
fedoraivena
Normal, Medium Light, Neutral
10 Jun 2019
maju mundur mau beli awalnya karena harganya yang cukup pricey. tapi setelah dicoba hasilnya emang bener sesuai dengan ekspektasi dan review orang orang. cair banget dan gampang ngeresep di kulit. wanginya enak seger banget. sekali pake langsung kerasa seger dan besoknya agak cerahan. cuma masih galau bisa dipake bareng exfo toner aha/bha ga sih?:(
Usage: Less than 1 week
R
reshaputri
Combination, Light, Neutral
10 Jun 2019
I know I know it’s a kind of booster, tapi pertama kali purchase ini aku pakai sebagai toner. Walaupun hampir sama aja ya fungsinya dan ya emg sama2 bagussss bgt juga. Sisa2 noda dan make up di wajah bener2 keangkat walaupun aku udah double cleansing. Hasilnya pun bikin wajah cerah seketika dan agak sedikit membantu menghilangkan bekas jerawat. Aku udah pemakain botol ke-2 dan bakal repurchase terus karena se-love itu :)
Usage: Less than 1 week
R
rikatania
Dry, Light, Warm
09 Jun 2019
coba produk ini karena penasaran kenapa semua orang pada bilang produk ini bagus dan mencerahkan di wajah soalnya aku juga cari produk yang mencerahkan dan akhirnya beli ini dan hasilnya TOP BGT! memberikan efek mencerahkan, aku pakai juga serum'nya rangkaian ini, wangi'nya juga enak, meskipun agak pricey but worth to buy!
Usage: Less than 1 week
W
Wensydesiana
Oily, Medium, Neutral
09 Jun 2019
Sebelumnya itu mukaku jerawatan kecil kecil dan merah banget karena berenti pke krim dokter setelah itu pke booster ini. Terus waw muka ku langsung sembuh sih langsung bakik ke semula dan ngerasa sih lebih kenyel terus lebih glowing, pori juga keknya mengecil. Tapi udah hampir dua minggu pake kok muka aku aga merah merah mateng ya? Tapi buat tekstur segala macem masih oke banget. Cuma kemerahan aja idkw. Yang minat WA ya 08580697977
Usage: Less than 1 week
M
marushera
Combination, Medium, Neutral
09 Jun 2019
Udah repurchase ini 2 kali! Sebagus itu! Walaupun masih ada yang lebih bagus hahaha Pakai ini besoknya muka terlihat lebih cerah. Biarpun harganya mayan mahal, bodo amat dah. Toh hasilnya sepadan hohoho Kekurangan dari produk ini cuma packagingnya aja yg dari kaca. Riskan, ngeri bgt takut pecah.
Usage: Less than 1 week
A
almabalqis
Combination, Medium, Neutral
09 Jun 2019
harga emg ga pernah boong deh. dengan pemakaian rutin siang dan malem trus dibarengin sm skincare yg uda cocok buat wajah beuh hasilnya, mantul! tp emg agak ngeri karna pemakaian pertama semua bruntusan di wajah aku jd mateng, tp setelah itu gaada muncul jerawat lg dan yg jelas makin cerah. luv💛✨
Usage: Less than 1 week
P
ponnylilly
Normal, Light, Neutral
08 Jun 2019
pemakaian 1 botol sampai habis secara rutin di tambah dengan scrub dan serum nya, tapi hasilnya tidak signifikan sih di wajah aku. Satu hal yang bisa aku rasain itu lembab dan segar setelah pemakaian. Untuk menyamarkan noda bekas jerawat dan mencerahkan wajah kurang terlihat.
Usage: Less than 1 week
A
ameliarfm
Combination, Medium Dark, Neutral
08 Jun 2019
Rekomen
Bagus banget aslii buat bekas jerawat. tahun lalu sempet pake ini buat ngilangin bekas jerawat, trs pas uda abis aku ngga repurchase karena wajah aku udah mulus dan aku ganti produk lain. terus taun ini aku lagi jerawatan parah dan banyaakkk banget bekasnya, ak repurchase lagi laneige ini dan awal awalnya dia bikin purging gituu tapi gasampe dua minggu udah muluss lagii senanggg, bekas jerawat juga banyakk yg ilang, wajahku jadi cerah dan glowing, aku kadang pake kapasnya kadang jg pake tangan aja supaya ngga bikin kering, repurchasee yesss❤️
Usage: More than 1 year SOGO
Prev
Laman 135 dari 207
Next