F
fihanmardiyanti
Dry Skin, Medium, Warm
Ini sebenernya baru pake 2-3 kali karena pengen tau dulu cocok apa gak di muka gw, so far sih belum kasih efek apapun tanda-tanda gak cocok gitu. Biasanya klo gak cocok, muka gw langsung menghitam atau jerawatan tapi ini masih baik-baik aja. Jadi anggap aja cocok ya jadi masih dicoba dulu semoga ada hasil yah
Usage: Less than 1 week
E
elisa11
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sebenarnya produk ini oke bgt, kulit jauh lebih sehat, kenyal dan tampak lebih muda. Tapi klo aku pake ini memicu produksi minyak berlebih, blm beberapa jam aja udah banjir huhu.. jadi kalau mau tetap lanjut bisa diakali pemakaian hanya pada malam hari saja. Packaging-nya kokoh elegan gt, teksturnya cair agak kental gt dg warna bening. Gak ada baunya dan gampang meresapnya. Dan yg penting adalah gak bikin jerawatan!
Usage: Less than 1 week
A
Astrini14
Oily, Medium, Warm
Jadi ini salah satu booster yg ak pakai sebelum pemakaian serum.. Seminggu awal pemakaian sempet ngerasa muka jadi bruntusan, setelah coba stop lancome ini dan ganti booster yg lain ternyata masih beruntusan. Akhirnya baru ngeh kalo ga cocoknya sama si serum Akhirnya lanjut pakai lagi dgn berganti serum dan langsung berasa tiap bangun tidur kulit lebih kenyal dan lembab ? pluss lebih ngeratain warna kulit sih kalau yang ak rasain
Usage: Less than 1 week
F
faridahandayani
Oily, Medium, Neutral
aku udah pake ini selama 2bulan ini, tadinya kulit muka ku dehidrasi tapi setelah aku coba ini selama 2 bulan ini jadi sangat membantu mengembalikan kelebabpan, muka jadi lebih cerah dan kenyel banget.emang agak mahal sih tapi sebanding lah sama cara kerjannya. dan satu hal yg aku notice dari produk ini adalah aku jadi jarang jerawatan atau bruntusan karna pake si lancome ini.
Usage: Less than 1 week
E
elysamarth
Dry, Medium Light, Neutral
Ga tau kenapa LA Genefique ini selalu berhasil memperkecil pori2 aku yg ga sopan ? teksturnya cair tp kental dan cepat meresap dikulit. Hasilnya bikin kulit lembut dan kenyal ? efek mencerahkannya juga ada apalagi kalau dilanjutkan dgn pemakaian moisturizernya
Usage: Less than 1 week
S
santi1991
Combination, Medium, Neutral
Awalnya aku dikasih sample size serum ini oleh BA lancome yg ukuran 7ml. Aku pakai setiap malam sebelum memakai krim. Esok paginya, kulit wajahku jadi lebih cerah, lembut, kenyal, dan komedo juga berkurang. Yang aku suka dari serum ini adalah teksturnya yang kental namun cepat meresap. Baunya juga friendly. Tp walau harganya gak friendly, kelihatannya masih dipertimbangkan untuk beli yg full sizenya.
Usage: Less than 1 week
R
ririsrici
Oily Skin, Medium Light, Warm
pertama beli sample size yg isi 7ml. inget banget waktu jumat sore mencet jerawat sampe merah sangking asik nya. trus minggu pagi baru sadar udah ilang merah nya wakakak. trus berasa kulit lebih cerah. tapi kayak nya cuma bakal repurchase sampe size aja deh.
Usage: Less than 1 week
A
Ayas2013
Dry Skin, Medium, Warm
dapet sample dr giveaway nya FD, dicobain dan hasilnya nyata. yg ak rasain bekas jerawat memudar banget, ringan banget dipake nya mudah nyerap, sayangnya full size nya mahaalll banget :( masih nyari serum lain yg lebih murah dan oke
Usage: Less than 1 week
S
Sari_bulu
Combination, Medium Light, Neutral
Seneng banget pas dapat sample Lancome Advance Genifique,,kemasan 5ml.Pas malem dicobain,amaizing.kulit cerah,pori mengecil,tekstur kulit lebih lembab & kenyal.Mantap banget Lancome Advance Genifique.
Usage: Less than 1 week
A
annelesmana
Dry, Medium, Warm
Pertama pakai ini dikasih travel size nya sama kakak ipar, yg ukr 7ml itu bs dipake 2 minggu pagi n malam. Enak bgt. Udah repurchase 3* utk ukr yg travel size skrg lg pake yg ukr normalnya. Mmg harganya lmyn mahal tp krn sebagus itu hasilnya aq rasa gada ruginya krn sampe skrg blom dpt serum lain yg sebagus ini, mendekati ada sih tp efeknya plg tengah hari dah ilang. Hasilnya nyata di aku yg kulitnya super duper kering, lembab banget seharian bahkan sampe ketemu malam lg wkt mau pake lagi, g perlu tambah moisturizer udah bgs bgt kerjanya utk melembabkan, bikin wajah jd plumping, kerutan tipis di sktr mata n fine line memudar. Kulit jd lbh kenyal n setingkat lbh cerah stlh pemakaian rutin 2 minggu. Review lgkpnya bs baca blog aku: https://www.mamaketje.com/2017/04/02/beauty-review-lancome-new-advance-genifique/
Usage: Less than 1 week