Advanced Genifique Youth Activating Serum

Advanced Genifique Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Advanced Genifique Youth Activating Serum

Lancome
4.5 (1.154 Ulasan)
95% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advanced Genifique Youth Activating Concentrate 1 dari Lancome dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum merupakan serum dengan konsentrat tinggi yang dilengkapi dengan teknologi Microbiome terbaru yang terbukti dapat menstimulasi regenerasi kulit secara alami 77% lebih cepat. Mengandung 7 Pre and Probiotic Fractions yang kaya manfaat bagi kulit. Menjadikan wajah lebih kencang, halus, dan tampak lebih muda.

How to Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA / WATER ●BIFIDA FERMENT LYSATE ●GLYCERIN ●ALCOHOL DENAT. ●DIMETHICONE ●HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID ●ASCORBYL GLUCOSIDE ●LACTOBACILLUS ●TOCOPHEROL ●SODIUM HYALURONATE ●SODIUM HYDROXIDE ●SODIUM BENZOATE ●PHENOXYETHANOL ●ADENOSINE ●FAEX EXTRACT / YEAST EXTRACT ●PEG-20 METHYL GLUCOSE SESQUISTEARATE ●PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL ●POLYMNIA SONCHIFOLIA ROOT JUICE ●MALTODEXTRIN ●SALICYLOYL PHYTOSPHINGOSINE ●AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE ●LIMONENE ●MANNOSE ●XANTHAN GUM ●PENTYLENE GLYCOL ●PROPYLENE GLYCOL ●CAPRYLYL GLYCOL ●ALPHA-GLUCAN OLIGOSACCHARIDE ●SORBITOL ●DISODIUM EDTA ●ROSA GALLICA FLOWER EXTRACT ●OCTYLDODECANOL ●CITRONELLOL ●PARFUM / FRAGRANCE ●

Rangkuman Review Pengguna

K
karuniapratama
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2019
sebelumnya, terimakasih atas giveaway nya jadi bisa nyobain lancome ini hehe. teksturnya kental warna putih dan ada sedikit wanginya kayak wangi2 herbal gitu tapi ga masalah kok. langsung menyerap di kulit dan ga lengket sama sekali. kebetulan aku pake ini setelah wajahku kusam akibat produk lain hehe. biasanya aku pake malam hari sih setelah toner. dan hasilnya, wajah ku beneran CERAH , maksudnya keliatan bgt kalo beneran cerah. aku sempet kaget , woooow memang harga ga pernah bohong yah wkwk. Alhamdulillah di mukaku yg sensitif ini ga bikin breakout. biasanya aku pake 3 tetes dan cukup buat semuka. untuk manfaat lain masih belum keliatan sih, tapi CERAH nya ini yg bikin aku takjub . semoga ada rejeki tambahan biar bisa beli fullsize nya hihi.
Usage: Less than 1 week
R
raissaura
Dry Skin, Medium, Neutral
27 Jun 2019
Rekomen
Ga nyangka dapet kesempatan buat cobain produk ini☺️ Teksturnya dia agak sedikit cair dan cepet banget ngeresep ke kulitnya. Udah diaplikasiin tuh rasanya agak lengket tapi ga ganggu masih nyaman banget. Warnanya putih keruh gitu dan menurut aku baunya engga yg wangi harum gimanaa gitu agak mirip kaya wangi obat, tapi ga strong sih. Ekspektasi tinggi sih sama produk ini, soalnya claim tuh "serum no satunya lancome" jadi penasaran banget sih. Pertama kali itu malem, dan terkejut lah aku ngeliat kaca pagi2, tekstur muka aku langsung halus banget dan yang paling bikin terkejut lagi adalah garis halus di jidat aku sama sekitar bibir tiba2 gaada dong🙂 bahagia banget sumpah gilaaa ga nyangka hasilnya bisa secepet itu. Setelah dipake beberapa hari, aku mulai ngerasa tekstur kulit aku jadi jauh lebih better sih. Ngerasa permukaan kulit tuh jadi alus banget sih parah. Rasanya sih pengen repurchase ya karena hasilnya emg beneran se-BAGUS itu sih cinta banget banget banget sama produk ini💛 Tapi ngeliat harganya yg sama kaya uang jajan aku sebulan, auto menjerit ya:')
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
S
SathyaTika
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2019
Thankyouu Female daily untuk giveaway nya , sensasi yang dirasakan itu adem , texture ny sedikit kental dan warna agak keruh ,mudah meresap , sangat melembab kan ini the best choice buat yang kulit sensitif dan kering si mnurutku, wangi ny jg kalem , overall worth it si ,ada harga ada kualitas .notes : kenapa ku bilang cocok untuk kulit sensitif dan kering kebetulan ibu ku uda pakai ini beberapa bulan dan kulitnya sensitif apabila kena debu lgsung bruntusan merah , kering karena faktor usia jg , dan dia cocok bgt sama serum ini , jg produk2 lancome lain ny recommended buat ibuk2 yg uda di atas30+ dan merasa kulit kering dan lebih sensitif, must try!
Usage: Less than 1 week
A
AjengNinditia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Jun 2019
Duhhhh bagus banget nget nget!!! Harga ga boong sama skali! Sesuai ekspektasi yaaah hahaha. Aku dpt sample size dr FD (thanks fd) yang 7 ml. Sesuai claimnya ini ngebuat wajah lebih cerah cuma dalam beberapa hari, di aku 3 harian wajah ku udah cerah, dan sumpaaaah kaya kenyal ager ager gt. Kaya beda aja jadi lebih sehat dibanding hari-hari biasa. Ga ada reaksi aneh2 dr pemakaian ini, sempet timbul 1 jerawat kecil, tapi wajahku selalu begitu kalau dipakein produk baru. Besok nya kering kok jerawatnya. So far. Aku cocok❤️
Usage: Less than 1 week
C
Carol_oline
Combination, Dark, Warm
26 Jun 2019
My OH MY GOD concentrate. Se-happy itu pakai concentrate dari Lancome ini sampai aku susah menjelaskan tiap detailnya. Setelah pakai concentrate ini selama sekitar 10 hari, aku berasa kulit wajahku lebih ringan dan nyaman. Aku pakai produk ini pas wajahku lagi ada beberapa jerawat yang meradang dan produk ini membuat jerawat2 ku calm dan kulit jadi soothing banget. Begitu baru diaplikasikan ke wajah, jadi berasa satin gitu tekstur kulitnya (halus, lembut) dan 2 menit kemudian jadi lembap. No reaction at all ketika dipakai, gak ada tingling feeling, gak ada panas, gak ada gatal. Pakai satu pipet bisa buat se-wajah dan leher, jadi ku berasa hemat. I feel like my natural skin but better gitu.
Usage: Less than 1 week
I
iffertaRachman
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2019
thankyou female daily atas kesempatan coba produknya! aku excited coba serum ini karena kondisi wajah lagi cukup kusam setelah mudik cukup lama. claimnya mencerahkan after 7 days used. tapi sejauh hampir 2 minggu pakai, efek cerahnya belum keliatan,yg aku rasain dia bikin kulitku super lembap jadinya keliatan lebih glow dan kulit kerasa sedikit lebih kencang. overall okay karena nggak bikin masalah apapun di kulitku. Masih penasaran sih dengan kinerja serum ini kalo dipake agak lama,jadi memutuskan buat repurchased 😊
Usage: Less than 1 week
C
Cosmowoman
Combination, Medium Light, Warm
24 Jun 2019
Serum terbaik untuk wajah sy. wajah tidak terlihat kusam, kenyal, garis halus mulai memudar, bekas jerawat juga ikutan memudar dan halus. meski pemakaian hy 3 tetes tapi hasil nya sudah keren bgt. paling sering sy gunakan pagi saja. sy pake 7ml tuk 2bulan. repurchase full size... insha Allah...
Usage: Less than 1 week
S
Sazhabilla
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jun 2019
Ini bagus bangeeeet.. pernah cobain yg travel size dan hasilnya kulit jadi kenyel.. kerasa lebih halus.. make nya ga banyak tapi nampol.. packaging oke dengan pipet gitu kita bisa control mau pake produk nya seberapa banyak ❤️
Usage: Less than 1 week
N
nukedamayanti
Oily Skin, Medium, Warm
24 Jun 2019
gokil sih dia punya claim 7 hari garis halus berkurang dan itu benar adanya. gw nyoba testernya dulu, jadi tekstur serumnya itu cair ga kental bgt gitu. aku sih makenya dikit dikit di titik2 yang sudah nampak garis halus. tidak ada wangi apa-apa. sepertinya akan beli yang full size nya. so love!
Usage: Less than 1 week
J
july2333
Normal, Medium Light, Neutral
24 Jun 2019
bagus bgt.. kulit jadi auto lembut bahkan di kulit cowokku yg kering (iseng dipakein). rasanya muka juga sdkt lebih cerah, bukan putih yaa.. jadi kelihatan segar. sayangnya harganya ga cocok nih :") tp akan beli lg kl uangnya udh cukup haha
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 116
Next