Advanced Genifique Youth Activating Serum

Advanced Genifique Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Advanced Genifique Youth Activating Serum

Lancome
4.5 (1.154 Ulasan)
95% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advanced Genifique Youth Activating Concentrate 1 dari Lancome dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum merupakan serum dengan konsentrat tinggi yang dilengkapi dengan teknologi Microbiome terbaru yang terbukti dapat menstimulasi regenerasi kulit secara alami 77% lebih cepat. Mengandung 7 Pre and Probiotic Fractions yang kaya manfaat bagi kulit. Menjadikan wajah lebih kencang, halus, dan tampak lebih muda.

How to Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA / WATER ●BIFIDA FERMENT LYSATE ●GLYCERIN ●ALCOHOL DENAT. ●DIMETHICONE ●HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID ●ASCORBYL GLUCOSIDE ●LACTOBACILLUS ●TOCOPHEROL ●SODIUM HYALURONATE ●SODIUM HYDROXIDE ●SODIUM BENZOATE ●PHENOXYETHANOL ●ADENOSINE ●FAEX EXTRACT / YEAST EXTRACT ●PEG-20 METHYL GLUCOSE SESQUISTEARATE ●PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL ●POLYMNIA SONCHIFOLIA ROOT JUICE ●MALTODEXTRIN ●SALICYLOYL PHYTOSPHINGOSINE ●AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE ●LIMONENE ●MANNOSE ●XANTHAN GUM ●PENTYLENE GLYCOL ●PROPYLENE GLYCOL ●CAPRYLYL GLYCOL ●ALPHA-GLUCAN OLIGOSACCHARIDE ●SORBITOL ●DISODIUM EDTA ●ROSA GALLICA FLOWER EXTRACT ●OCTYLDODECANOL ●CITRONELLOL ●PARFUM / FRAGRANCE ●

Rangkuman Review Pengguna

N
nikehutagalung
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
02 Jul 2019
Awal pertama kali pakai Lancome Genifique Youth Activating Concentrate Serum ini tuh, kulit wajah terasa lebih lembab, kenyal, ringan, lembut dan gak lengket sama sekali. Serum ini juga cepat banget menyerap nya walaupun tekstur nya cair tapi agak kental gitu. Kalau pas dipakai malam harinya, nah pagi hari tuh kulit terasa lebih fresh dan gak oily loh. Apalagi kalau yang suka pakai foundation nya Lancome Teint Idole Ultra Wear atau boleh foundation apapun, trus dicampur serum ini pasti hasilnya bagus banget. So girl's, you must to try this product ❤️
Usage: Less than 1 week
P
prettyparrot
Normal, Medium, Warm
02 Jul 2019
Salah satu produk holygrail ku walaupun harganya cukup pricey. Gak cukup sih tp sangat tapi bener2 worth it. Aku make irit2 karena sayang jd cm pake malem aja hasilny udh se wow itu😭😭😢 huhu bakal repurchase kl udh gajin lg hehe
Usage: Less than 1 week
M
meganhartanto
Oily, Medium Light, Warm
02 Jul 2019
Ini produk yang menurutku sangat useful banget buat oily skin! Bikin kulit aku glowing dan lembut. Beneran deh, gausah pke ap2 lagi, kulit aku jd lembut, glowing, and surprisingly ga bikin makin oily tp mengontrol oil mukaku! WORTH BANGET POKOKNYA ❤️
Usage: Less than 1 week
N
nadyaputri23
Dry, Medium Dark, Warm
02 Jul 2019
recomended serummm buat MUA yang lagi cari serum untuk step makeup nya ke klien. Selain aku oake sendiri dan ini bener2 bikin kulit wajah aku fresh n smooth. Kalo di gunakan sebagai base step skincare sebelum makeup klien, efeknya kulit wajah klien jadi lebih plump smooth dan siapp melanjutkan step makeup selanjutnya. Makeup juga jadi ga gampang crack n makeup jadi nyerep sama wajah ga kelihatan tebel. luv soo much
Usage: Less than 1 week
M
meganhartanto
Oily, Medium Light, Warm
02 Jul 2019
Ini produk yang menurutku sangat useful banget buat oily skin! Bikin kulit aku glowing dan lembut. Beneran deh, gausah pke ap2 lagi, kulit aku jd lembut, glowing, and surprisingly ga bikin makin oily tp mengontrol oil mukaku! WORTH BANGET POKOKNYA ❤️
Usage: Less than 1 week
R
rizcahikmah
Oily, Medium Light, Warm
02 Jul 2019
Awalnya emang lagi cari serum buat lengkapin skincare routine, turns out...jadi salah satu produk favorit di 2019 :”””) paling suka sama efek hydrating sama kenyelnya kulit aku pas bangun tidur. Seriously, se hydrating itu. Luv bgt. Trs, setelah seminggu aku pake......bangun tidur dan ngaca...wow?! Glowing?! Tapi bukan hinyai minyakan!!! Suka bgt dan repurchase pasti bgt! Worth every penny!
Usage: Less than 1 week
G
giselaazaria
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Jul 2019
recommended banget buat aku yg emang suka makeup dan juga suka aktivitas di outdoor, dan tentunya aku butuh skincare yang pas..genefique ini cocok banget buat Kulit terlindungi, dan buat keliatan lebih cerah dan muda. Selain itu kulit tampaknya jadi lebih lembut dan menghasilkan tekstur jd lebih halus.
Usage: Less than 1 week
Y
yosibeauty
Combination, Medium Light, Cool
02 Jul 2019
Rekomen
Awalnya penasaran sama produk ini tapi setelah coba beneran sebagus itu dan efek banget apalagi sudah mulai masuk kepala 4 dia bisa banget memperbaiki tekstur kulit dan ga lengket sama sekali dikulit ringan banget
Usage: Less than 1 week SOGO
P
PutriAnn
Oily, Medium Dark, Warm
02 Jul 2019
Finally cobain produk andalannya Lancome satu ini! Waktu mau beli lumayan pikir panjang soalnya bukan barang murah ceu. Akhirnya nyerah dan beli juga 😅. Ini produk enak banget dipakenya apalagi ini buat mata gitu kan lumayan buat area bawah mata gue yang agak bengkak karena insomnia. Untuk harga 1 sekian, gue make irit-irit. Gue pake malem doang. Gatau bener atau engga cara pakainya cuma gue rutin pake tiap malem. Sebulan pake bawah mata keliatan lebih fresh. Apalagi aplikatornya enak bgt bisa buat pijat mata dan kasih sensasi dingin gitu. So, gue bisa bilang ga ada salahnya untuk coba.
Usage: Less than 1 week
G
gitatituu
Dry Skin, Medium, Neutral
02 Jul 2019
Secara keseluruhan, aku puas banget sama Lancome Genifique ini. Buat aku ini worth to try! Super sukaaaaa setelah pake serum ini, kulit wajah ku terasa kenyal, lembut, cerah, dan beruntusan outo kaburrr. Lancome Genifique ini, sama sekali ga bikin break out atau purging. Super love it. Emang sih harga nya pricey atau mahal, tapi menurut ku ini worth it.😊 i will recommend this Lancome Genifique to everyone who wants to try a new serum or try new skincare 😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 116
Next