YOUTH CODE PRODIGIOUS LUMINIZING ESSENCE

YOUTH CODE PRODIGIOUS LUMINIZING ESSENCE
Treatment - Serum & Essence

YOUTH CODE PRODIGIOUS LUMINIZING ESSENCE

L'Oreal Paris
4.0 (6 Ulasan)
100% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Solid Choice
Produk dengan performa stabil dan review memuaskan.
Estimasi Harga
Rp215.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Youth Code Prodigious Luminizing Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

MANFAAT PRODUKMembantu kemampuan kulit untuk penyerapan, meningkatkan efektivitas dari perawatan skincare selanjutnya dan digunakan sebelum regime perawatan kulit, pelembab atau masker untuk meningkatkan efektivitasnya.Tetesan pertama kulit terasa lembap dan bercahaya. Minggu pertama kulit tampak cerah bercahaya. Bulan pertama kulit tampak bening bercahaya sepenuhnya.INOVASI & BAHANTeknologi Lumi-Gene mengandung bahan aktif pencerah kompleks yang membantu meregulasi proses pigmentasi dan mencerahkan.

Rangkuman Review Pengguna

F
faustinaals
Oily, Medium Dark, Neutral
06 Oct 2019
Rekomen
aku pernah pakek produk ini waktu aku smp smpk smk sekitar kelas 2an, lumayan bagus di aku, hasil nya itu bikin kulit jd kenyal, tapi rata-rata produk loreal ini perlahan tapi hasil nya kelihatan sedikit demi sedikit
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
K
katherinology
Normal, Medium Light, Neutral
01 Apr 2018
Essence pertama yg aku pakai. Teksturnya nggak terlalu thick, cepet menyerap, dan hydrating banget. Ada aromanya sih, pertama pakai kerasa agak aneh gitu (my other skin care usually have no aroma or slight tea-tree aroma). However, you'll get past it. Setelah dipakai malam hari, paginya kulit jadi kerasa lebih fresh & hydrated gitu, waktu kita pakai makeup pun kerasa lebih kenyal & enjoyable. I'd really love to buy this again, tapi emang harganya lumayan mahal.
Usage: Less than 1 week
S
stephanienanda
Combination, Medium Dark, Warm
19 Nov 2017
awal2 launching sempet pake dan jd essence pertamaku. formula nya gak trlalu thick (namanya jg essence ya ;) hehe) jd enak ke kulit. ckup melembabkan gak oily. stop pake cuma 1 botol aja krna ngerasa bosen aja belum aja efek apa2 pdh rutin pake. mungkin saya krg sabaarrrr hehe
Usage: Less than 1 week
A
angiagis
Dry, Medium, Neutral
12 Oct 2016
expert said that skin care is a personal thing, that's right, karena produk ini ga ngaruh di muka saya.Saya makenya pas muka breakout sih, beli ini dengan harapan breakout berkurang, minimal bikin muka cool down, ternyata sampe 1 botol abis, muka saya nggak ada perubahan.repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
I
inggi
Combination, Medium, Neutral
05 Oct 2016
Beli ini karena kemakan ajakan temen. Soalnya aku liat mukanya dia mulus banget dan bekas jerawatnya berkurang. Dan ternyata setelah aku coba, iyaaa mukaku lebih lembab dan moist. Enak banget! Biasa aku pakai sebelum pakai moisturizer pagi sama malam. Kebetulan aku beli pas lagi diskon di Guardian dari 215rb jadi hanya 115rb, yauda aku langsung purchase. Dan ini ngaruh banget sama krim malam akuu dari Loreal juga.
Usage: Less than 1 week
E
endi_feng
Combination, Medium Light, Neutral
30 Sep 2016
I've gone through this essence for 15 bottles already! Yeah, I've been counting it. Because it is that good! Using it daily, after my toner, before my day cream & sunscreen. This essence is light weight, feels nice on the skin, it has thicker consistency than the one in black bottle. It is nice too for massaging my clients' faces before makeup application. It has nice slip on the face when massaging, hydrates the face without feeling greesy, smell nice, and affordable. LOVE!
Usage: Less than 1 week