Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

O
ogg333
Combination, Light, Cool
09 Sep 2020
Rekomen
Dibeliin sama bojoku sebagai hadiah haha. Kebetulan aku pake yang isi 65ML. Efek hidrasi nya kerasa banget tapi gak lengket, tekstur nya air yang gak terlalu encer so ini cocok buat disemua jenis kulit. Setelah 2 bulan pakai baru keliatan efek mencerahkan nya. Dan karna ada kandungan centela dikulit ku yang agak kering bisa back to normal alias benerin skinbarier.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ammandaz
Dry, Medium Light, Neutral
09 Sep 2020
Rekomen
mau review setelah kurleb 2 bulan pemakaian. teksturnya cair dan bening kyk air, cepet meresap, butuh minimal 3 tetes baru terasa melembabkan buat kulitku yg kering ini. wanginya fresh tapi calming gt, aku suka. bikin kulitku cerahan tapi cm aku pake dimalam hari, krn klo dipake pagi hari entah knp malah bikin kusam pdhl selalu pake sunscreen. ngebantu mudarin bekas jerawat secara perlahan2. terus klo ada jerawat jg cepet kempesnya. blm keliatan untuk menyamarkan fine lines. overall ga ada efek negatif dan moga tetep bekerja dg baik kedepannya, bakal aku update lg setelah hbs satu botol.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Ryenaptr
19 - 24
08 Sep 2020
Rekomen
Its a great product! Wanginya enak, dan teksturnya lgsng menyerap. Mau aku jual soalnya ga kepake karna ada skincare lain. 100k aja yang 65ml, exp 2022 isinya masih diatas tulisan loreal, yg minat bisa hub ig @ryenaptrr yaa
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
A
ajoew31
Combination, Medium, Warm
08 Sep 2020
Rekomen
Good product! Produknya cocok dimukaku. Nyegerin muka dan cukup ngelembabin tapi ngga bikin berminyak di mukaku yang kombinasi. Mencerahkan yesss dari awal pemakaian hingga sekarang, tapi aku make ini juga bersamaan dengan mulai pake produk brightening dan whitening lainnya. Untuk bekas jerawat belum keliatan sih hasilnya. Baru 1 bulan soalnya. Dan emang biasanya untuk ngilangin bekas jerawat butuh waktu lebih. Oiya, ini juga jadi pelindung aku kalau mau coba cream baru karena biasanya ku bakal ada jerawat tp karena pake ini dan serum si innisfree, jerawatnya langsung kempes. Sayangnya produk ini ada alkohol dan fragrancenya, kayaknya ku mau mencari produk lain deh kalau udah habis. Produk ini hemat banget, aku pake sampe 1 bulan belum ada tuh setengah botol. Keknya bertahan lama deh padahal aku pake rutin sehari 2x sekitar 5-6 tetes per 1x pake.
Usage: 1 week - 1 month JD.id
C
Chairunnisamth
Combination, Medium Light, Neutral
08 Sep 2020
keracunan review orangg :") banyak yg bilang baguss, kulit jd lebih plumpy gt . pertama kali make masi kasih respon yg positif, kulit aku lembab cerahan jugaa, hari kedua jg masi gt tapi pas hr ketigaa, jerawat batu langsunggg munculll, dan datengnya gada nyante2 nya dtgnya 3 sekaligus 😭😭😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rlxndrea
Combination, Medium, Neutral
08 Sep 2020
Rekomen
OMG INI BAGUS BANGET 💕 Cocok di aku, krn lumayan mencerahkan dan ngehidrasi kulit ku banget. Makenya tu bikin seneeng aja gitu rasanya 😅 harymnya juga calming tp ga nyegrak bgt.. pori" juga sedikit mengecil sejak pakai ini. Bakal repurchase 💕
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
desimulya
Dry, Medium, Neutral
08 Sep 2020
Rekomen
Progressnya lambat sih, tpi ga ada reaksi buruk apapun. So far si essence enak sih dipake nya, cuma untuk efeknya aku blm ngerasain apa2 selain lembab, untuk efek bikin kulit bening seperti kaca pemakaian 2 bulan ini masih blm kerasa hehe mgkin emg harus sabar ya gengs, udah 2 bulan dipake AM PM tpi baru berkurang 25%! berarti plusnya lgi essence ini bisa nyampe 6 bulan lebih mgkin nnti 😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nadiayer
Dry, Medium, Neutral
07 Sep 2020
Rekomen
aku pakai ini udh dua minggu dan hasilnya bagus cerah glowing lembab kulit kenyal pakai ini sehari 2x dan tiap mlm sblm tdr aku pakai ini kemudian aku pakai krim mlm olay white radiance. hasilnya jadi tambah ok bgt sepertinya aku akan pakai prodak ini trs krna cocok
Usage: Less than 1 week Shopee
D
Dheajeng_Intan6697
Normal, Medium, Neutral
07 Sep 2020
Rekomen
Kemasannya keliatan mewah, tapi botol kaca jadi rada serem pakenya. Teksturnya cair bgtt, wangiii tp yg ga wangi ganggu gitu, pas dipake dimuka langsung berasa lembab, cepet nyerep karna kandungan alkoholnya di posisi 2 (ini salah satu kekurangan dari banyak kelebihan), tp untungnya kandungan alkoholnya ga berefek negatif di muka aku. After effectnya muka jadi lembab, trus kenyal dan halus. Udh pake ini selama 4 bulan, dan aku ngerasa muka lebih cerah, ntah karna ini atau tambahan efek step skincare lainnya. Tapi kalo muka baru berasa kering, abis dari hydrating toner langsung ke step serum, Karna ini kadar alkoholnya tinggi takut makin kering
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
amaliadayu
Normal Skin, Light, Neutral
06 Sep 2020
Rekomen
Ini essence enaaak dipake bikib kulit lembab dan glowing. Yang aku suka itu wanginyaa bikin nostalgia sama produk kecantikan jaman aku sd dulu ada yg wanginya hampir mirip haha. Produk ini bener2 cair kaya air, dan cepet meresap di wajah, ga lengket. Pake 3-4 tetes aja udah cukup untuk semuka. So far sih yg berasa di aku efek lembab dan glowingnya. Kalo untuk efek cerahnya belum sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 96 dari 186
Next