Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

C
cahyassyura
Oily, Medium, Warm
06 Oct 2020
Rekomen
One of my empties product! Essence ini teksturnya cair dan ada wanginya lumayan strong tapi gak ganggu. Sesuai review yang orang-orang bilang, essence ini melembapkan dan mengenyalkan kulit wajah. Tapi untuk meratakan tekstur dan mencerahkan aku gak ngerasain sih tapi overall okee
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
anissaMs
Oily Skin, Medium, Warm
05 Oct 2020
Rekomen
ini udh jadi wishlist ku dari lama, tapi karna masih ada essence yg isinya lumayan banyak jadi maju mundur untuk beli karna harganya lumayan mahal, tapi karena lagi ada sale diofficial storenya langsung deh chekout, pas dicoba wangi parfume nya lumayan strong banget menurut aku yg selama ini gaada masalah sama wewangian dlm kosmetik, tapi mencium ini aku lumayan terganggu tapi gabikin pusing. mungkin untuk kalian yg sama sekali ga suka wewangian pasti akan pusing dengan bau essence ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
vikyaulia
Dry, Medium Light, Neutral
05 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali pake essence. Harganya lumayan mahal tapi bikin wajah kenyal-kenyal dan bikin cerah wajah. Untuk harga yang lumayan tapi cukup awet untuk beberapa bulan. Teksturnya ga terlalu lengket dan cukup cepat menyerap.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
racoons
Combination, Medium, Neutral
05 Oct 2020
Rekomen
awal pake ini muka aku baguss karena emang dasar nya jarang jerawatan jadi tambah mulusshh terus juga cerahan tapi emang bertahap gitu. aku beli yg ukuran 130 ml kalo pake cuma 3-4 tetes aja udah cukup, beli udah 5 bulan yg lalu masih ada woyy awet banget. tapi akhir akhir ini aku ngerasa ga cocok tiap pake ada aja muncul jerewi tapi ga ada isi nya gitu jadi cuma meradang dan kempes tapi yg bikin kesel jadi ada dark spot nya gitu muka ku😞
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Adiliatr
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Oct 2020
Rekomen
produk skincare kecintaanku nomer satu nih. asli bisa ngatasin kulit yang kusam cuma beberapa hari doang. kulit jadi lembab plumpy parah. harganya terjangkau banget dengan kualitas yang luar biasa. mudah meresap dan gak lengket di kulit. tersedia juga yg travel size
Usage: More than 1 year Shopee
S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
05 Oct 2020
Rekomen
Essence loreal ini awalnya cukup melembabkan tapi sayangnya lama lama kurang cocok di kulitku, karena malah bikin kulit jadi oily terus pori pori juga makin lebar dan akhirnya timbul jerawat kecil kecil.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
awholenewworld
Oily, Medium Light, Neutral
05 Oct 2020
Rekomen
Baru pertama kali coba, baru 4 hari, tapi udh kerasa efeknya. bangun pagi wajahnya ga seberminyak sebelumnya, tapi tetep lembab dan kenyaal😍 efek mencerahkannya belum kerasa sih, soalnya baru 4 hari juga. tapi so far beyond expectation krn ku pikir gaakan cocok di kulit berminyakku🥺❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sarsoraya97
Combination, Medium, Cool
04 Oct 2020
Rekomen
Aku dibeliin ini karna secret key aku habis. Dibeliin mas pacar karna sedang promo hahaha. Dibandingkan dengan product yang aku pakai sebelumnya, dia ada fragrancenya ya. Awalnya gak suka, tapi ya dipakai aja karna memang ngincar khasiatnya sih. Garis halus memudar di bulan kedua, kulitku kerasa lebih plumpy dan supple aja gitu. Botol kecil bisa bertahan 2-3bln, aku pakai langsung ditelapak tangan, sayang beb kalo ke kapas. Taruh di wajah dan leher ya, gamau kan wajah awet muda tapi leher kendur?
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Z
zelvaazurra
Dry, Medium, Neutral
04 Oct 2020
Rekomen
Beli kemasan yang kecil dulu ternyata emang lucu banget se imut ini. untuk pemakaian cocok, cepat meresap juga di wajah. mau tau dulu sampai 7hari ada perubahan apa tidak seperti yang ada di claimnya. pokonya recomend deh untuk awal pemakaian❤
Usage: Less than 1 week Shopee
R
raissyah
Dry, Medium Light, Neutral
03 Oct 2020
Rekomen
TOTALLY LOVE THIS PRODUCT. Kulitku yg sensitive emang butuh kesabaran extra buat dapet yg pas :(( Awalnya beli yang share in jar dulu, trus hasilnya bagus yaudah beli yg fullsize, bikin cerah, lembab dan ngecilin poripori!!! Bagus bat asli!!! Dan seneng bgt karna cocok sama kulitku yg rewel:’)
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Prev
Laman 89 dari 186
Next