Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

P
putique
Combination, Medium Light, Cool
12 May 2020
Rekomen
pake ini itu bagus bikin kulit lembab dan halus, tapi emang yg paling penting base skincarenya dulu harus bagus, baru essence ini bakal bekerja bagus, kalo basenya masih belum pas kemungkinan besar essence ini ga akan ngaruh apa apa ke kulitnya..
Usage: 3 months - 6 months sociolla
D
dipakkk
Dry Skin, Medium Light, Warm
11 May 2020
Rekomen
essence ini cocok bgt bun buat kulit kering. teksturnya watery, fragrance tp cukup lebay, trs cepet banget meresap. aku biasanya pake ini setelah pake HT. claim buat mencerahkan IYA BANGETT! buat lembabin juga iya! apalagi di padukan dengan serum HA 1,5% nya!!! ohya ini awet bgt bun aku baru nyoba yg 65ml nya aja 6bulan ga abis2 padahal tiap hari pakenya. worth to buy bgt sih ini🧡🥰
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rikatania
Dry, Light, Warm
11 May 2020
Rekomen
awalnya tau produk ini wkt liat di sociolla, terus coba cari2 reviewnya di google dan banyak yg bilang kalau bagus, dan wkt itu ada diskonan juga + dpt bonus sunblock'nya loreal, setelah bbrp bulan coba dan bagus si tp sayangnya gak ngefek apa2 diwajahku, kalo soal bau'nya enak si dan harganya buat essence termasuk murah dibanding yang lain.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
K
karistav
Dry, Medium, Neutral
10 May 2020
Rekomen
produk ini membantu kulit aku jadi lebih supple, cerah, dan glowing, karena teksturnya cair jadi mudah meresap dan gak lengket!! pake 3-5 tetes aja udah cukup banget, fragrance nya lumayan nyengat tapi ga ada masalah, cocok buat yang punya masalah dullskin.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
melaniemartha
Oily, Medium Light, Neutral
10 May 2020
Rekomen
Pake Essence ini aku ga cocok dan aku mau jual aja isi masih 95% yg 130ml mau aku jual 150rb klo minat kalian boleh WA 082112922733 / shopee famelmotor (udh sy posting ya klo minat kalian tinggal check out) ☺️
Usage: Less than 1 week Transmart
N
nadyaafdholy
Combination, Medium Light, Warm
09 May 2020
Rekomen
cocok untuk kulitku yang sangat sensitif dan mudah berjerawat :) efeknya benar-benar mencerahkan dan jadi jarang jerawatan lagi, sudah 5 bulan pemakaian <3 dipakai setiap habis mandi dan malam hari sebelum tidur :)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
Witsqa
Combination, Medium, Neutral
09 May 2020
Ga ada efek apa-apa pake ini selain lembab, itu juga ga lembab banget. Mencerahkan dll gatau deh, ga keliatan sampe sekarang. Untuk calming/acne fighting juga ga terlalu berasa karena ya jerawat kecil masih tetep muncul. PROS, cepat nyerap, ga greasy, ga lengket, mudah didapat, sering diskon.
Usage: 3 months - 6 months Matahari
M
manda10
Normal, Medium Light, Neutral
09 May 2020
Rekomen
Awal ny cuma dari review , akhir ny penasaran lah dan mencoba , kalo d kulitku cuma dapet efek lembab ny , belum sampai ke mencerahkan , ini masih nyoba yang kecil dan belum habis , tapi selama ini ga bikin d kulit break out , halus juga , cepet nyerep .
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
A
Alminati
Combination, Medium, Cool
09 May 2020
Rekomen
ini udah botol ke 3 aku pake ni produk. awalnya biasa aja sampe lama-kelamaan ada temen yg ngenotice kok kulit aku lebih cerah, pdhal skincareku cuma pake ini dan sunscreen aja klo pagi. ternyata aku cocok pake ini
Usage: 3 months - 6 months pinkbox
R
roositadam_
Combination, Medium, Neutral
09 May 2020
Rekomen
Pengalaman aku pakai ini jadi waktu itu aku cobain testernya. Tekturnya cair dan aromanya ga menyengat. Terus cepet banget ngeresap dikulit juga, ga bikin lengket. Kalau di aku sih ga ngerasain kulit aku ada iritasi setelah pemakaian, jadi masih cocok. Hanya aja harganya lumayan dan kalau menurut aku kurang pas kalau mau dibawa kemana-kemana.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 122 dari 186
Next