Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

P
Permata26
Dry Skin, Light, Warm
29 May 2020
Rekomen
Mgkin buat kulit yg ga terlalu dry kayak aku bakalan suka bgt, kalo di kulit kurang ngelembapin jadi pengen cari esen yg lebih ngehidrasi lagi dulu! Untuk ukuran yang kecil, ini isinya banyaaak bgt dan mudah dibawa kemana2
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
virentisast
Combination, Medium, Warm
28 May 2020
Kalo dari segi tekstur emang essence ini enak bgt karna dia cair dan gak lengket sama sekali. Cuman sayangnya pertama kali pake ini besoknya muncul beruntusan di bawah mata dan lama ilangnya😭. Banyak yg bilang ini bisa jadi dupenya dr salah satu produk high-end yang harganya bisa berkali kali lipat, cuma sorry to say this product is definitely not for me😭
Usage: Less than 1 week Dan+Dan
K
kiyowonita
Oily, Medium Light, Neutral
28 May 2020
Rekomen
pertama kali nyoba essence yg bagus banget!! formulanya ringan banget, gak berat dimuka. cepet meresap berasa gak pake apa-apa. sejauh ini yg aku rasain setelah abis satu botol kulit jadi kenyel dan gak gampang kusam. love it
Usage: 1 week - 1 month Guardian
I
ikyuf
Combination, Medium, Warm
28 May 2020
Rekomen
enak banget sih sebenernya tekstur kayak air mudah meresap, tapi aku ngga cocok bikin bruntusan dimuka aku. mau aku preloved 70ribu aja 130ml no box waktu itu beli di lazada ama temenku pake diskon dana
Usage: Less than 1 week Lazada
E
eugecn
Normal Skin, Medium Light, Warm
28 May 2020
Rekomen
cair banget kayak air wkwk. warnanya bening gitu juga. ada wanginya sih taoi gak terlalu ganggu. pakenya cukup dikit banget, cuma 3 atau 4 tetes gitu. ini tipe tipe essence yang aku ga sadar perubahannya, tapi kalo kita berhenti pake langsung kerasa bedanya. kalau ngga pake ini muka nerasa lebih gradakan gitu dan gak se glowing biasanya wkwk
Usage: 3 months - 6 months Gift
A
aliceinwonderland
Combination, Medium Light, Neutral
27 May 2020
Udah pake ini 5 bulan ga berasa apa apa, bingung juga. Mau di stop tapi masih ada sisa 1/4 lagi. Kelebihannya sih lebih cepet meresap aja jadi lebih enak untuk lanjut ke step night routine berikutnya. Repurchased? I think no. Mau coba merk lain dulu deh karna ini ga ngefek apa apa juga
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Adelineaa
Combination, Medium Light, Neutral
27 May 2020
Udh 3 bulanan pake ini gaada perubahan apa2. Lembab engga, kering jg engga. Ya biasa aja ky ga pake apa2. Mungkin kurang cocok di aku kali ya. Pdhl sehari bisa 2-4 kali pake berhubung lg dirumah terus.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
I
inggi
Combination, Medium, Neutral
27 May 2020
Rekomen
So-so aja setelah ngabisin sebotol padahal aku pake pagi dan malam. Melembabkan, iya. Bikin cerah, hmm ga juga. Ga bikin aku breakout atau purging juga. Padahal aku juga pakai krim dokter. Tapi enak kalo mau instant hydrating. Bisa dibilang ini essence yg cukup ringan ga macem2. Botolnya ga travel friendly buat travel size sekalipun karena dari botol kaca tebal.
Usage: 3 months - 6 months Watson
N
Nisalvr
Combination, Light, Neutral
26 May 2020
beli ini pas lagi ada promo di watson pas sampe rumah udah excited banget mau nyoba ditambah review dominan positif akhirnya ikut jadi posthink tapi ternyata pas aku nyoba ga begitu cocok dia bikin bruntusan tapi dia bikin wajah ku cerah glowing trs minyak wajah lebih berkurang dan aku selalu bingung mau lanjut pakai apa gak hiks
Usage: Less than 1 week Watson
G
Gheafn
Oily, Medium Light, Warm
26 May 2020
Baru pertama kali nyobain.Beli yg kemasan kecilnya. So far gak bikin breakout sih dan belum keliatan banget hasilnya karena baru seminggu pakai. tapiiii yg bikin gak suka adalah wangi nya. menurut aku ini parfumnya kenceng banget jadi serasa pakai parfum dimuka. Apalagi pas pertama kali buka kemasannya. walaupun hasilnya bagus kayaknya mau cari essense yg lain aja deh, buat aku ini terlalu wangi dimuka
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 118 dari 186
Next