C
cecilliasandra12
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
sempet maju mundur mau beli nya.. udah masuk wishlist lama banget, tapi gak dibeli juga.. soalnya pernah beberapa kali pake watet essence kaya gak efek apa2 aja di muka, makanya jadi agak males.. apalagi harganya lumayan menurutku π€.. akhirnya beli karena ada promo menarik di lazada, dan setelah dipake aku jd mulai terbiasa aja .. aku juga ngerasa laju pertumbuhan jerawat gak se bar bar biasanya.. kalau ada jerawat juga jadi lebih cepet kering, gak sampe meradang yang perih gitu.. muka juga jadi gak kusam, dan pas di apply ke wajah ada rasa adem banget plus aromanya yg nenangin banget buat ku.. kalau muka lg agaj rewel, aku skil hydrating toner aku, dan cukup pake ini aja sama soothing gel, hasilnya muka jadi lebih calming.. sejauh ini sih suka, walaupun belum benar2 mendapatkan hasil sesuai klaimnya.. mungkin emang harus dirutinin banget juga..
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
R
riinamalia_
Oily, Medium Light, Neutral
belum pernah pakai essence sama sekali dan ini first time aku punya essence, kesan pertama waktu pakai si nyaman bangett, wangiii, terus bikin muka lembab dan cerah. pemakaian rutin setiap hari pagi dan malam bisa bikin kulit jd glowing dan ga kering, must have!
Usage: 1 month - 3 months
Gift
E
erlindwise
Oily Skin, Medium, Neutral
INI BAGUS BANGETTT BENERAN DEH.. wanginya enakkk terus teksturnya kaya air aja gitu. Packagingnya dari kaca jadi keliatan lebih fancy. Pake seminggu perubahannya udah mulai kerasaa bisa ngilangin bekas bekas jerawat. Worth the price sih ini
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
S
shdhea
Combination, Medium Light, Neutral
Super bagus dan bikin lembab. Apalagi kalau dipake sebelum makeup, bakalan bagussss bgt + awet seharian. Teksturnya cair dan wanginya cukup strong. Pokoknya ini super bagus dipake setiap hari. Bikin kinclongg terus berasa juga jadi lebih bright. Repurchase? Sure!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
putrirenaaulia
Combination, Medium Light, Neutral
Tekstur produk ini kayak air ada fragnancenya tapi gak ganggu, aku pake produk ini sekitas 4 tetes dituangkan ke telapak tangan terus ditepuk-tepuk ke area wajah, formulanya cepat meresap dikulit, gak nimbulin rasa lengket dan gak bikin kulit wajah berminyak. Aku pake produk ini kurang lebih 2 bulanan emang sih gak rutin kadang ke skip diwaktu malam hari kalo udah ngantuk berat gak sempet skincare-an π Efek singkat yg dirasakan setelah pake produk ini kulit terasa lembab, nah efek jangka panjangnya kulit aku terasa cerah, lebih kenyal dan smile line perlahan tersamarkan gak nyangka juga sih kalo efek panjangnya bakal seperti itu menyamarkan smile line gitu π Bagus sih walau kulit aku belum sebening kristal wkwkwk aku berharap lebih sama produk ini untuk memudarkan satu titik freckless dipelipis aku tapi gak berpengaruh π Masih berjuang mau ngehabisin satu botol kecil ini πͺπ»
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
Zzaratna
Dry, Medium Dark, Warm
Beli ini karna channel youtube nya Daddy lifestyle hampir disetiap video nya dia selalu ada pake essense ini. Penasaran, trnyata Alhamdulillah lgsg cocok di aku, teksturnya ringan, cair banget, cepet ngeresep dikulitnya, wangi nya jg enak, kl aku gabung pake serum apapun essense ini nampol bgt ngebantu .. bantu bikin glowing lembab.
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
S
selalilulelo
Combination, Light, Neutral
First impression sih good ya, tapi kurang suka sama wanginya yang menurut ku terlalu nyengat banget, bener2 ga suka sama wanginya, but it works really well on my skin, ga bikin break out, untuk hidrasi dan kelembab an nya soso sih, repurchase? I donβt think so, masih pengen jelajahin skincare lainnya
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
RezaSakinah13
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali pake essence dan langsung nyobain yg ini. aku tergiur karna ada kandungan salicylic acid sama centella nya.. dan beneran bagus huhu. awal2 pemakaian pun kerasa efek mencerahkannya. di kulit aku yg kombinasi ini ngelembapinnya pas...π€
Usage: 1 week - 1 month
khatulistiwa
N
Nrlaffh__
Combination, Medium, Neutral
assence pertama ku,kulit ku kombinasi tp cenderung ke berminyak ya,aku ada dark spot yg pling dark di antara dark spot yg lain,dan slama 3 bulan aku pke ini, dark spot ny udh mudar bngttt,ini msih ada tp tinggal sdikit disabarin lgi,muka ku juga agak cerah pake ini,krna muka ku kusam,klo bngun tdur muka juga gak terlalu kyak kilang minyankk..
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
Ini essence bagus kok, tapi sayang ngga begitu ngefek ke muka ku. Pas ada jerawat waktu mau menstruasi nggak bikin nambahin jerawat nya tambah banyak. Aku masih ada 85% ukuran 65ml, belinya di L'oreal nya asli kok harga beliku 140k waktu ada promo di shopee. Aku jualnya 110k saja bisa dm ig tia_iswu
Usage: 1 week - 1 month
Brand website