Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

Z
Znbsyhb
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
thankyou WOOP, aku dapet versi sample size nya ukuran 7.5 ml, sejauh ini udah 4kali pemakaian , hasil nya cukup significant,karena daerah pipi ku cukup kering sampe kelupas dan area dahi juga, dari pertama pemakaian pagi nya udah plump sehat gitu, dan aku ngerasa ada efek mencerahkan nya, terutama di pipi ada bekas jerawat , lumayan memudar , texture serum nya cair bangeet bener bener kayak pake toner aja cepet meresap, gaada aroma nya, dan yang aku suka gak lengket , thankyou woop 💜
Usage: Less than 1 week Gift
B
belladwiardi
Oily, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Udah coba produk ini sekitar seminggu. Aku pakainya tiap malem. Tampak bercahaya seketika nggak juga sih. Tapi emang pas bangun tuh muka keliatan agak cerahan. Teksturnya cair banget. Cepet ngresepnya.
Usage: 1 week - 1 month woop
A
anandr
Dry Skin, Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
produk L'Oreal itu memang selalu mengejutkan, gak terkecuali produk serum ini. dari packagingnya aja keliatan ekslusif dan cantik banget dengan ukuran dan harga yang sesuai. Dari kandungannya gabisa diremehin karena mengandung kandungan hyaluronic acid tertinggi, dia juga paraben free, gak ada pewarna buatan, gak menutup pori-pori, & fragrance free. untuk pemakaiannya, diawal aku agak ragu karena teksturnya cair banget. saat diapply ada perasaan sedikit mengental dan aku pikir akan lengket. ternyata enggak, serum ini gampang banget menyerap dikulit tapi meninggalkan rasa lembab dan kenyal. aku yang kulitnya kombinasi-kering pas pakai serum yang kental sekalipun rasa lembabnya gak awet, but this? rasanya ajaib banget, masih heran bisa tetap lembab dan gak lengket. i think this is worked on me! aku lihat teman-teman lain yang review bahkan yang kulitnya berminyak juga cocok. semoga review ini membantu buat kamu yang masi ragu cobain produk ini!
Usage: Less than 1 week Sample
E
Eychayuniar
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Aku coba serum ini karena dapet sample gratis dari Woopworld. Pas pertama kali coba, kerasa bgt bedanya, wajah aku tuh jadi lembab gitu tapi gak bikin berminyak Aku baru coba 2 hari tapi bener bener suka produk ini Akupake serum ini sebelum pake make up dan hasilnya make up aku bener bener nempel bgt Recomended bgt deh pokonya buat yang suka pake serum
Usage: Less than 1 week Brand website
S
syakila_ardani
Oily, Medium Dark, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Saya salah satu pengguna skin care yang menggunakannya secara rutin. Biasanya produk yang tidak pernah saya lewatkan adalah serum. Banyak sekali manfaat yang didapat, mulai dari mengencangkan kulit, melembabkan, menyamarkan kerutan, hingga mencerahkan warna kulit. Serum yang belum lama rilis di Indonesia ini sedang ramai diperbincangkan oleh para pecinta skin care. Karena rasa penasaran, akhirnya saya pun mencoba produk L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum. Menurut saya dari segi ukuran, produk ini sangat cocok untuk dibawa bepergian dan gampang dimasukkan dalam pouch. Teksturnya pas, tidak terlalu kental tapi tidak terlalu cair, tidak kental seperti kebanyakan serum. cara penggunaannya juga sangat simple. cukup menuangkan 1-2 tetes serum ke telapak tangan dan aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan. Ratakan serum sembari memijat wajah dengan gerakan memutar. Guna memaksimalkan penyerapan produk, tepuk-tepuk kulit wajah secara perlahan. Serum ini sangat mudah diaplikasikan kan?? Daya penyerapannya juga tergolong cepat. Serum ini juga tidak memiliki aroma yang menyengat. Setelah menggunakan serum ini selama kurang lebih dua minggu, saya pun sangat puas dengan hasilnya. Serum ini benar-benar membuat wajah saya terlihat lebih halus, kencang, cerah, kenyal dan lembab. Serum ini juga cocok digunakan untuk pemiliki kulit kering.
Usage: 1 week - 1 month Sample
N
Nmgauri
18 and Under
13 Oct 2020
Rekomen
Bagus banget ini melembabkan sangaatt. Walaupun baru pake yang sample tapi sudah terasa khasiat dari serum loreal ini. Semoga next bisa nyobain yang full size alias yg 30ml huhuhu oiya ini juga bikin nyerahin
Usage: Less than 1 week Gift
S
Sofia_Dj
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Thank you WOOP yang udah kasih kesempatan buat coba serum yang lagi hit ini. Walau dalam bentuk sample aku suka banget karena kandungan didalamnya 1,5% Hyluranic acid ini memang bikin banyak perbedaan diwajahku. Teksturnya yang cair, mudah meresap dan ga lengket sama sekali, yes..it makes my skin visibly plump and smooth perfectly, serum ini menghidrasi dengan sangat baik walau belum sepekan pemakaian. Cara menggunakannya pun cukup mudah, bersihan wajah dengan pembersih wajah yang kalian punya, lalu apply serum 1,5% Hyaluronic Acid Serum secukupnya hindari daerah sekitar mata, gunakan tiap hari untuk hasil maksimal. Wow, kamu bakalan suka hasilnya..luv, luv
Usage: Less than 1 week Sample
S
Sitimaulanawati
Dry, Medium Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Produknya bagus pertama coba muka terasa dingin dan menyerap ke kulit wajah ,wajah terlihat lebih kenyal dan glowing ,cocok untuk iklim diindonesia yg cenderung panas ,sekali coba langsung jatuh cinta sama produknya ,,
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
ristiacindyy
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali aku pake ini bener" langsung jatuh cinta bangett. Baru sekali pemakaian hasilnya udh keliatan, apalagi seminggu huhu:( bikin muka aku jd cerah, ngelembabin kulit muka, bikin alus tekstur kulit muka aku. Kulit muka jad kenyel gt, suka bngt pokoknya
Usage: Less than 1 week Sample
M
Meliyanaa
Oily, Medium Light, Cool
13 Oct 2020
Rekomen
Sekali pemakaian bikin efek glowing,cuman kalo udah di bilas biasa lgai,cukup bikin lembab di kulit,tekturnya encer,terus kaya bau lem kertas gtu,harga cukup mahal buat pelajar,tpi over all ini recomend buat di beli sih
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 95 dari 135
Next