S
Siskamiku
Combination, Medium Light, Neutral
pemakaian serum udah 6kali dan Aku suka banget sama serum nya, teksturnya sedikit cair jadi gampang diratain ke muka, menurutku ini sangat rekomend sih, soalnya sebagus ini, cocok juga untuk kulit sensitif,ga ada reaksi apapun. baru pakai selama 3 hari sih, tapi kulitku ngerasa udah cerah aja. sukaa banget
Usage: Less than 1 week
Sample
S
SHEWA_PATRIA88
Dry, Medium, Neutral
Kulit lebih sehat dan glowingdong,bersinar dan bercahaya.Suka banget pokoknya.Recomanded banget ini.Teksturnya juga cepat meresap tak lengket.Bakalan beli dan pakai terus dong.Serumnya nagiih bangett.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Saya baru pertama kali mencoba serum ini.. dan saya sangat senang karna serum ini ketika di pakai rasanya lembab di kulit, teksturnya ringan dan aromanya natural, saya memakai serum ini sebelum tidur.. dan ketika saya bangun di pagi hari wajah saya rasanya jd lebih lembab, cerah, dan kenyal.. tidak berminyak sama sekali.. saya pasti akan merekomendasikan produk ini kepada teman" saya...
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
swtypurecocoa
Normal, Medium Dark, Neutral
review serum: Serum yg dari awal keluar udah menggoda akuu karna ada hyaluron nya yg aku butuhim buat kulit kering! Rejekinya dikasi gratis dari soco. Serum ini claimnya melembabkan dan bikin glowing seketika. Ya benul sekali melebabkann, kulitku rasanya dah ga haus lagi. Tapi kalo buat glowing, aku gatau yaa rasanya ya glowing pas pake ajaa da seterusny mah ya biasa aja gitu kalo menurutku. Serum ini gaada wanginya samsek yaa karna emg no fragnarance katanya. Tapi menurutku ada baunya. bukan bau wangi tapi bau apaa gt yaa tapi ga mengganggu juga sih b aja idung aku mah. Terus botolnya yang kaca ngasih kesan elegant, dan tampak mahal ya memang mahal hedee. Jadi kesimpulannyaaa, ni serum bagus ni wak buat kulit kering karna benul benul melembabkan. ada satubyg ga aku sukaa ituu ada rasa lengket ditangan gitu setelah makee. Tapi overall bagus pol wak.
Usage: Less than 1 week
Gift
F
fransiskaajengsa
Combination, Medium Light, Neutral
Ini pertama kalinya saya cobain ini serum. Serumnya tuh putih bening tanpa warna,tanpa bau,ringan seperti air,mudah menyerap dikulit,gak lengket gitu,dan pas memakaian pertama langsung keliatan wajah jadi bersinar glowing fresh gitu,seriusan suka.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Y
youarepretty
Oily, Medium Light, Warm
Hi there, aku dapet sample kit serum Loreal Revitalift darj WOOP Indonesia. Ini pertama kalinya aku coba serum dari Loreal, and the first impression is this serum has to be on your list. Aku baru pakai serum ini 4 kali, dan serum ini hydrating parah sih buat aku, dia juga cepat menyerap, dan gak sticky (kaya agak watery). So far sih cocok buat kulit aku, dia hydrated, kulit jadi kenyal bgt kalo abis bangun tidur dan glowing. Thank you WOOP for the sample kit, and this serum is on my skincare list. 💙
Usage: Less than 1 week
Gift
A
Amaliaputri5
Oily, Medium Light, Neutral
Surprised banget pas nyoba serumnya sebenernya baru nyampe langsung aku coba dan memang bener bener lembab dan mudah meresap di kulit dan hebatnya lagi ga bikin worry untuk kulit sensitif pokoknya best deh
Usage: Less than 1 week
Sample
F
Fathunnisa_Amaliah9
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali pake serum ini tuh kulit rasanya langsung lembab dan cerah,enak banget di wajah. Baru 3 hari aku pake, kulit jadi tambah cerah. Mungkin kedepannya aku mau beli lagi ini serum. Aku juga kaget, bisa se agus dan se cocok itu di wajah aku..... :)))
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
B
Bungabunga13
Combination, Medium Light, Warm
ini bakal masuk list skincare holy grail aku!! 💛 Seneng banget kalo dapet produk yg bekerja sesuai klaim gini. Aku udah pake 2 minggu dan efek lembab, plump, halus, tampak cerah di wajahku kerasa banget. Teksturnya cair dan ketika dipake langsung meresap tanpa ninggalin efek lengket sama sekali. Pertama pake juga langsung berasa lembab, pokoknya suka banget sama serum ini sampe aku rekomendasiin ke keluarga hehe<33
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
R
rinizalukhu
Normal Skin, Medium Light, Warm
Pertama kali pakai serum ini, wajah ku gak breakout, serumnya gak bau, trus menurutku gak berminyak. Jadi gampang meresap ke kulit. Sensasi segar setelah di aplikasikan, dan kulit terasa ternutrisi dan kenyal
Usage: Less than 1 week
Sample