M
mutianasution
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Waktu FD ngadain try & review ini, aku excited sekali karena emang bucin hyaluronic acid! ><. Waktu datang, aku langsung cobain. Kurang lebih sampai hari ini sudah seminggu++ pemakaian. Teksturnya light, mudah dibaurkan, berwarna bening dan tidak ada wewangiannya. Setelah diaplikasikan agak lengket namun tidak mengganggu. Malam pakai, paginya kulit langsung plumppppyyyy, halus, lembap pula. Seneng banget :D. Thank you FD dan L'oreal! <3
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
niaayuningsih
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur pertama kali paketnya dateng aku excited banget pengen langsung nyobain serum nya. Yang aku suka dari serum nya itu dia ga terlalu menyengat harum nya, teksturnya juga cair tapi gak terlalu cair mudah meresap ke kulit, bakalan aku rekomendasikan ke temen² nih biar pda ganti serum nya soalnya ini bagus banget mengandung hyaluronic acid 1,5% dan menurut aku ini emng bener² the best deh yang aku rasain sekarang setelah pake ini kulit aku jadi ngerasa lebih cerah, glowing gitu, kenyal juga kulitkuuu😍
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Y
yosefinergk
Normal, Medium Light, Neutral
Aku baru nyobain serum ini. Dari bentuk packagingnya keren bangett simple dan mudah pengaplikasiannya. Aku cobain yang 7.5 ml dan menurut aku ini udah bagus banget untuk dua kali pemakaian. Enak banget dipakenya langsung meresap dan teksturnya cair. Aku pasti bakal rekomendasiin ke temen temenku. Thanks Woop sudah memberikan kesempatan untuk aku nyobain serum ini.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
Dwisusannnn
Combination, Medium, Neutral
Hallo aku dwisusan, kali ini aku mau riview produk dari loreal paris yaitu Hyaluronic Acid Serum. Seraksi pertama aku setelah mencoba serum ini bener bener bagus dalam dua haripun muka aku sudah ada perubahan dan semakin cerah, hal yang aku sukai dari serum ini yaitu teksturnya yang cair dan cepat meresap ke kulit wajah, dan mudah diaplikasikan ke seluruh wajah, harganya pun terjangkau menurut aku tidak terlalu mahal, rekomended banget pokoknya aku bakal merekomendasikan produk ini ke teman teman ku, 2hari pemakaian saja muka aku udah ada perubahan apalagi dalam 7 hari. ThankYou WoopIndonesia udah ngirim sempel gratis!!
Usage: Less than 1 week
Facebook
Aku baru pertama kali pake serum.. Serum bagus bnget teksturnya yg mudah menyerap pada kulit terasa lembut dan bikin kenyal walau belum lama pake tapi udah kelihatan bnget perubahan nya.. Dan harganya juga terjangkau.. Aku suka bnget dan temen " juga wajib coba
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
SitiKhafsah
Dry, Light, Cool
Woop Indonesia L'oreal Paris Revitalifit Hyaluronic Acid Serum 🎊🎊🎊🎊🎊 Hallo semua aku mau review tentang produk L'Oreal yang terbaru loh! tau gak sih apa? 🤷♂️ L'Oreal Paris baru aja kemarin² launch produk nya yg terbaru yaitu : L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum. 🥰🥰 1. Reaksi jujur saya tentang L'oreal Paris Revitalifit Hyaluronic Acid Serum, dimana serum ini mengklaim bahwa mengandung 1.5% HA yang mana HA itu sendiri ada dua yaitu makro HA dan mikro HA. hyaluronic sendiri sangat bagus sekali untuk kulit kita karena dapat melembabkan wajah, membuat wajah menjadi terhidrasi dan kenyal. 2. Hal yang saya sukai dari L'oreal Paris Revitalifit Hyaluronic Acid Serum, First impressions coba serum ini aku ngerasa enak banget di pake cepat menyerap, teksturnya cair jadi cocok banget buat yg cari serum dgn tekstur cair. Bau serum nya enak banget gak ganggu sama sekali, sehabis apply serum ke wajah auto glowing dan cerah seketika, sesuai banget dengan klaim yang diberikan wajah aku yg kurang terhidrasi menjadi lembab dan sehat. 3. Saya merekomendasikan produk ini kepada orang disekitar saya, aku punya kemasan yg 7.5ml ( dapat dari woop Indonesia ) jadi cocok banget buat travel karena kemasannya yg simple. kalau ditanya bakalan repurchase atau nggak? yg pastinya harus banget dong karena emang bagus banget hasilnya 🥰🥰 4. Saya merasakan perubahan pada kulit wajah setelah 7 hari pemakaian. Wajah saya jadi cantik mempesona berkat produk L'oreal Paris Revitalifit Hyaluronic Acid Serum 🥰🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Woop Indonesia
K
Kristaaanti
Normal, Medium, Warm
Menurutku L'Oreal Paris Revitalift HA Serum ini membuat kulit aku yang tadinya kering menjadi lembab gitu dan untuk penyerapan produk sangat mudah diserap jadi enak. So, aku rekomendasi produk L'Oreal ini buat kalian yang punya kulit kering 😍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Y
YettikaNisa
Normal, Medium, Neutral
aku make emang baru karna dapet sampel, tapi overall suka sih glowing gitu cerah plumpy :) terus yg aku suka no parfume jadi ga menyengat kan, tekstur nya sama kaya serum² lainnya gel cenderung encer tapi cepetttt banget meresapnya, untuk harga setara sama benefit nya sih, cara makenya jg gampang tinggal tetes tepuk-tepuk, recommended banget buat yg pengen punya wajah glowing plumpy cerah kantung matanya tersamarkan.. Sejatuh cinta itu pokonya sama L'oreal Paris HA Serum 😘🤗
Usage: Less than 1 week
Sample
S
Salis05_
Oily, Medium Light, Warm
Sudah 7 hari make loreal paris revitalift HA serum ini. Packagingnya full size oke ya dari kaca gitu kesanya luxury. Tekstur serum nya sendiri agak cair itu sebabnya cepet banget buat meresap, sama sekali gak berbau itu tandanya gak ada tambahan pewangi pada serum ini. Dan setelah pemakain pun kulit aku kerasa kenyal, plump gitu dan untuk bekas jerawat agak memudar sedikit ya plusnya dia itu bikin skin tone aku 1 tingkat lebih cerah di banding sebelumnya. Itu sih yang aku rasain selama 7 hari pemakain. Yang paling penting bagi aku selama pemakaian serum ini gak ada tanda tanda gak cocok atau breakout atau purging pas pake serum ini. Karena kulit wajah aku termasuk sensitif dan cukup rewel kalo masalah skincare apalagi serum. Luvv banget pokoknya 😙 dari segi harga masih terbilang terjangkau untuk ukuran dan kualitas serum sehebat ini 😍
Usage: Less than 1 week
Sample
A
ainnidyt
Dry, Medium Light, Warm
Dapet produk ini emang sampel sih cuma isinya lumaysn banget. Baru 4-5 harian pake tp ngerasa kulit jd sehat bangettttt glowing bangettt enak banget dipakeee recommended wajib dicoba buat yang lagi nyari produk serum ini worth it bangettt
Usage: Less than 1 week
Sample