J
Jiihanll
Dry, Medium, Neutral
Ya jadi aku dikirimin sample L'oreal paris Revitalift hyaluronic acid dari woop, excited banget pas nyoba. Yang bener aku suka banget sama efek hydratingnya yang keren banget, kode aku bener-bener nutrisi dan juga kelihatan lebih glowing sejak pemakaian pertama.perubahan yang dialami setelah seminggu Pake ya itu dia bikin kulit jadi lembab banget dari kulit aku yang memang kering. I love this product and i will i recommended it for you
Usage: 1 week - 1 month
Sample
S
septianaa
Dry, Light, Warm
Sepenasaran itu sama serum revitalif hyaluronic acid 1.5% ini. ternyata wow bener.. bikin melembabkan kulit ku yg aga kering. dan ketika malem dipakai, paginya kulitku terasa lebih plumping. mudah2an serum ini cocok terus untuk diduetin dg revitalift micro essencenya
Usage: Less than 1 week
Instagram
Akhirnya bisa nyobain produk dari L'oreal jugaa. Seneng bangettt pokoknyaaa, produk yang udah dipengenin banget dari lamaaa, serum termantul deh pokoknya, thankyuu buat L'oreal dan thankyuu juga buat woop😍
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
Rumyati
Dry, Medium Dark, Warm
Ini udah hari kesekian aku rutin pake serum loreal, aku dapet dari woop indonesia, thank you woop and loreal, tekstur serumnya cair beda dari serum yg lain jadi gampang banget di aplikasikanya, nggak lengket jg apalagi bau2an, soalnya ini non fragrance, ini yg paling aku suka banget, akku pake ini sebelum pake cream siang atau malam supaya cepet efektif hasilnya, ini cair banget jadi kya nggak berasa pake apa2 gitu enak banget, hasilnya jg bagus di aku kulit wajahku jadi cerahan, untuk harga menurutku sesuai sma kualitasnya ya jdi nggak masalah cukup ramah apalagi ini cair jdi nggak akan boros makenya, aku merekomendasiin ini buat kalian yg nyari serum anti bau, anti lengket, anti ribet2 club pkoknya, aku udah pasti bakal repurchase..
Usage: Less than 1 week
Sample
A
Annisa_sabil
Combination, Medium Light, Warm
Udah hampir setahun terakhir aku pake L'Oreal paris Revitalift crystal micro essence, tp aku pake serum merk lain dlm rangkaian skincare routine ku. Tp sekarang aku pasti bakal masangin L'Oreal micro essence ku dgn L'Oreal paris Revitalift 1.5% Hyaluronic acid serum. Tekstur serum ini tuh pas, ga terlalu kental tp juga ga encer. Ga berbau artinya ga mengandung fragrance. Yg aku rasain setelah pake serum ini tuh, garis-garis halus disekitar mata berkurang. Secara usai 30 an rentan akan tanda2 penuaan. Bekas jerawat ku pudar. Wah kayanya bakal repeat order lg ini mah, menurut ku harganya masih bisa dijangkau ngeliat fungsi dan hasil yg bakal didapatkan. Sepadan lahh
Usage: Less than 1 week
Facebook
E
ekaseptianii
Combination, Medium, Warm
Akhirnya nyobain produk terbarunya L'Oreal. Aku dapet mini sampelnya dari WOOP Indonesia 🥰 First impression aku tentang produk ini adalah super melembapkan tanpa meninggalkan kesan berminyak di wajah. Jadi kulitku ini kan oily sebenernya, tapi ada bagian keringnya juga, Nah ketika aku aplikasikan serum ini pertama kali, aku agak khawatir bakalan lengket di kulit. Tapi ternyata gak lho, serum yang berwarna bening ini cepat menyerapnya. Daaan sumpah deh, super melembapkan. Yang paling aku suka, kalo dipakai di malam hari.. bangun tidur esok paginya ngeliat wajahku di cermin tuh kayak glowing sehat. Dan kalo disentuh, kulit terasa halus. Terimakasih untuk woop yang udh memberikan sample super bagus ini.
Usage: Less than 1 week
Sample
V
Vivik
Dry Skin, Medium Light, Warm
alhamdulillah dapat dari FD. Baru pakai beberapa hari dan belum kelihatan hasil yang gimana banget gitu. Paling terasa itu efek melembabkan kulit, tentu saja karena hyaluronic acidnya. Membuat kulit lebih plump, dan gak kering lagi.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
emorosa
Oily Skin, Medium Light, Warm
Akhirnya nyobain produk terbarunya L'Oreal. First impression aku tentang produk ini adalah super melembapkan tanpa meninggalkan kesan berminyak di wajah. Jadi kulitku ini kan oily sebenernya, tapi bukan berarti gak butuh produk untuk melembapkan dong. Nah ketika aku aplikasikan serum ini pertama kali, aku agak khawatir bakalan lengket di kulit. Tapi ternyata gak lho, serum yang berwarna bening ini cepat menyerapnya. Daaan sumpah deh, suuuper melembapkan. Yang paling aku suka, kalo dipakai di malam hari.. bangun tidur esok paginya ngeliat wajahku di cermin tuh kayak glowing sehat. Dan kalo disentuh, kulit terasa halus. Produk ini juga paraben free dan fragrance free ya, lagi-lagi aku suka banget karena emang aku agak sensitif sama wewangian pada produk skincare. Penggunaan secara rutin yang aku rasakan yaitu kulit semakin halus, kelembapannya terjaga, area di bawah mata yang biasanya kering sekarang mulai terasa lembap dan kenyal. Highly recommended!
Usage: 1 month - 3 months
Sample
I
Intan_AD
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur, cobain serum ini tuh karna penasaran sama review temen2 yg udh pake. Dan beneran aja, saat dapetin sampelnya aja, aq tuh seneng bgt. Teksturnya ga kental & ga cair jg gaess, medium lah ya kita sebutnya 😁. Serum ini tuh bener2 cepet menyerap ke kulit aq yg kombinasi. Bikin wajah aq lembap, tp ga berminyakan. Pokoknya suka pake bgt 💯👌😍. Utk harga, worth bgt ya sm kualitasnya, soo ga bakalan rugi. Cobain jg donk biar kalian tau manfaatnya, jd ga cuma baca review kita2 😘. Oiya, just info gaess,, ternyata ohh ternyata, kulit aq ga cuma lembab, tp keliatan lbh sehat & cerah stlh 1 mggu pemakaian lohh 😍🥰. Buy it now gaess 👌.
Usage: Less than 1 week
Sample
D
delly91
Oily, Medium, Neutral
tekstur nya gak terlalu kental dan berat, tapi super melembabkan. klaim nya bner2 work sih d wajahku, lembab dan cepat nyerap d aku. bangun pagi kulit masih lembab berasa lebih glowing! hihi suka pokoknya. recommended
Usage: Less than 1 week
Brand website