Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

M
machyaya
Combination, Medium Light, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
aku baru pake beberapa hari tapi aku udah berani ngerekomendasiin produk ini sih. soalnya efeknya kerasa banget dia aku. kulitku selama pandemi ini jadi kering apalagi disamping hidung jadi mengelupas. pas aku pake ini kulitku jadi lembab bgt sih. plump+glowing gitu. kulit yang mengelupas disamping hidung juga pergi karena pake serum ini. Dan ini sama sekali ga nimbulin efek negatif dikulitku yang sensitif sehabis breakout kemarin. aku dapet ini dari gift woop sih kemungkinan bakal beli full size karena ini jauh lebih ngelembabin dari pada ampoule centella asiatica yg aku punya hihi.
Usage: Less than 1 week Gift
M
Monazira
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
Serum L'oreal yg satu ini bener² rekomended banget, aku suka karna nyaman di pakai dan mudah dalam mengaplikasikan nya, kemasan yg sangat bagus dan unik membuat aku suka banget sama serum satu ini..bakalan stay at serum L'oreal.. Makasih
Usage: Less than 1 week Facebook
P
Putrilestarie21
Dry Skin, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
L'OREAL PARIS Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum ini salah satu produk yg jadi wish list aku. seneng banget bisa cobain ini, karena produknya bagus bgt buat kulit aku yg kombi cenderung kering ini. teksturenya gel bening yg gak begitu kental, cepet meresap di kulit, aromanya soft gak ganggu sama sekali. aku pake ini setelah toner sebagai serum. yg aku rasain setelah pakai serum ini, kulit wajah jadi lembab, berasa lebih plump, kenyal, dan cerah glowing. love banget sih. apalagi kalau aku pakai di night skincare routine, paginya kulit jadi super lembab dan kenyal. Dan di kulit aku gak timbul efek negatif apapun selama pakai serum ini. Jadi menurut aku serum ini cocok di kulit wajah aku. Untuk mengurangi kerutan, aku sendiri belum ada kerutan, jadi aku gak bisa review soal itu. tapi karena kandungan serum ini melembabkan banget, ini bisa banget buat anti aging. aku jadi pengen beli full sizenya😍
Usage: 1 week - 1 month Sample
A
Aryanicahya
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
Hallo beauties❤️❤️ Jadi aku dapet free sample nya L'ORÉAL PARIS Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Serum ini menggunakan teknologi canggih sehingga bisa menghadirkan dua macam hyaluronic acid, yaitu Macro hyaluronic acid yang bisa menghidrasi dan melembutkan kulit dari luar atau lapisan epidermis, serta Micro hyaluronic acid yang bisa meresap masuk ke dalam lapisan kulit dermis untuk membuat kulit lebih kenyal. Kandungan bahan: 1.5 persen hyaluronic acid yang terbagi menjadi macro dan micro hyaluronic acid. Aroma: Meski diklaim memiliki sedikit aroma, tetapi saat dituangkan ke tangan atau diaplikasikan ke wajah, wanginya tidak menyengat. Aromanya sangat lembut dan khas serum dengan hint citrusy. Tekstur: Serum ini memiliki tekstur yang sangat ringan, bahkan hampir menyerupai air. Jadi daya serapnya pada kulit jadi lebih cepat. Selain itu, kandungan hyaluronic acid di dalamnya juga benar-benar bisa menghidrasi kulit secara langsung setelah pemakaian. Di keesokan harinya, kulit saya juga tidak terlalu berminyak namun tidak kering, alias tetap lembap. Kulit saya juga terasa lebih fresh dan sedikit lebih cerah. Untuk Ladies yang ingin mencoba skin care hyaluronic acid yang sedang tren, L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid ini bisa jadi pilihan. Sebab kandungannya sangat ringan sehingga bisa meminimalisir iritasi dan timbulnya kerusakan kulit lain akibat skin care yang tidak cocok. Lebih dari itu, saya suka dengan klaim produk ini yang dipercaya mampu memenuhi kadar hyaluronic acid alami yang berkurang dalam kulit seiring bertambahnya usia. Karena bersifat alami dan sudah dikenali oleh tubuh, jadi hyaluronic acid sintetis yang ada pada produk skin care terbaru dari L’Oreal Paris ini aman digunakan dan tidak menyebabkan iritasi untuk kulit sensitif sekalipun❤️❤️kalian harus cobaaaa❤️recommend banget buat kalian yang punya kulit kering, kusam.
Usage: Less than 1 week Facebook
L
Lulumaher_
19 - 24
14 Oct 2020
Rekomen
L'oreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum terasa langsung menyerap ke kulit wajah saya saat pertama kali dipakai dan tidak berasa panas atau bau berlebihan saya suka karena saat dipakai saya merasa wajah saya tampak lebih bersih
Usage: 1 week - 1 month Sample
U
Umiida
Normal, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Produk yang sangat baguss... Cocok dikulit aku... Bikin tambah lembutt mukaku... Kenyall" dan bersiihhh.. pokokya suka sekali yaa...ptoduk yang recomended dehh..asli sukaa yaa.. terima kasih loreallxwoop
Usage: 6 months - 1 year Facebook
R
rurrygarnish
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
first impression sama produk ini adalah teksturnya cair banget, ga ada bau yang aneh aneh dan cepet banget meresap ke kulit. produk ini lumayan bisa melembabkan di kulit aku dan setelah dipakai jadi agak glowing gitu. menurutku ini bakal cocok sih untuk semua jenis kulit^^
Usage: Less than 1 week Gift
N
nioo
Dry Skin, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali nyoba nihh teksturnya beneran kayak air cair banget, menyerapnya juga cepet banget, gada wangi nya, habis diaplikasikan muka jadi glowing seketika sampe pagipun tetep glowing dan lembab banget. super worth it benerannnn. repurchase? YES
Usage: Less than 1 week Facebook
V
victgeraldin
Dry Skin, Light, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
thanks for the opportunity once again, FD! 💖 1 week review: kesan pertama, cair dan mudah menyerap ke kulit. gak ada bau-bau mengganggu. gak perih di mata juga. sejauh ini nyaman pakainya. 💖 2 months review: note penting adalah - pakai moisturizer setelah pakai serum ini itungannya H.A.R.U.S. Kalo engga somehow rasanya malah drying gitu. Aku ga tau sih itu perasaan aku doang, atau memang kayak gitu adanya. Will update u after habis sebotol yaaa
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Q
qfatharani
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Setelah satu minggu lebih pemakaian ini, kulit saya menjadi lebih lembab dan cerah. Teksturnya tidak begitu cair dan agak kental sedikit, setelah di aplikasikan terasa dingin dan kulit menjadi lembab, produk ini juga cepat menyerap ke kulit. Tidak terdapat reaksi buruk seperti jerawat dan beruntusan setelah memakai produk ini. Minusnya hanya di baunya aja karena agak kurang enak, overall good job loreal!
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 78 dari 135
Next