C
cynthiadewi
Combination, Medium Light, Neutral
Kesan pertama coba serum ini tu ringan banget, dikit aja bisa diratain seluruh muka krn teksturnya yg encer, langsung lembab, ASLI. ngefek banget ke kulitku yg kering sekitar bibir dan hidung. kulit kliatan nggak kusem. yang punya kulit kering kudu coba. luvvv...
Usage: 1 week - 1 month
Sample
B
Browniiiiis
Combination, Medium, Warm
Pertama kali nyobain loreal revitalift serum dapet sample gratis dari woopworld.id rasanya seneng bangettt, kemasannya yang classy dan juga aromanya nenangin banget, teksturnya cair agak kentel dikit pas diapplay dimuka rasanya calming banget trus juga lembab banget dikulit rekomended buat yang kulitnya kering apalagi pakenya pas malem fix sihhh besoknya muka auto lembab dan cerah gituuu apalagi kalo makenya rutin fix sihh muka jauh dari yang namanya kusamm... thankyou loreal, thankyou woopworld.id #YOUTHNOW
Usage: 1 week - 1 month
Sample
A
ahlia27
Combination, Light, Neutral
Bismillah Alhamdulillah dapet sample gratis dari woop tapi sebelum dapet sample ini udah pernah cobain duluan juga karena penasarannya sama produk ini dan waktu ada promo di e commerce jadi langsung lah beli saking butuh dan penasarnnya, iya saya sangat butuh karena kebetulan kulit saya kering kerontang sehabis pemakaian bahan aktif ke wajah yang bikin kulit saya terkelupas dan periiih, pas dipake dia lumayan melembabkan dan sejauh ini Alhamdulillah gak bikin kulit jadi yg aneh aneh, untuk wanginya dia agak asam gitu ya karena gak pake parfum di ingreditensnya, jadi InsyaAllah aman untuk kulit sensitif, bagi kalian yg kulit kering atau over exfo boleh banget cobain ini InsyaAllah jadi asbab kesembuhan dan kulit lembab kenyal π
Usage: Less than 1 week
Brand website
M
Melpuspa
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pertama kali coba produk ini karena emang lagi hype banget dan banyak promo nya waktu itu, tapi ternyata aku dapetin sample nya dari woop nih. Udah ada semingguan aku pake produk nya, pertama pake sedikit lengket tapi langsung meresap sih. Awal nya kulit aku ada sedikit bruntusan dan kerasa bersih nya karena L'Oreal Revitalift ini. Kulit aku jadi lebih sehat keliatan nya, bikin lembab, kenyal dan halus gitu. Pori-pori juga lumayan tersamarkan. Bagus banget sih ini, kandungan nya juga 1.5% Hyaluronic Acid dan no alcohol jadi aman buat kulit aku yang sedikit sensitif. Gak bikin breakout juga diaku dan worth it lah buat harga segitu bisa bikin kulit jadi glowing. Wajib cobain sih ini, terbaik lah produk L'Oreal gak usah diraguin lagiπ
Usage: 1 week - 1 month
Sample
S
SilviGusni98
Dry, Medium, Neutral
Pake ini Baru 2 hari, karena kulit aku yang super sensitif. Dia langsung bikin muka aku breakout π’ padahal reviewnya bagus bagus. Tapi sayangnya diaku ga cocok, muka aku jadi muncul jerawat2 yang mendem2 sakit gitu. Dan akhirnya aku berentiin deh
Usage: Less than 1 week
Shopee
Z
zahraif
Oily, Medium, Neutral
Pas pertama kali launching aku udah mupeng banget kepengen nyobain produk ini cuman karena harganya yang kurang pas di kantong ku dan belum tentu cocok akhirnya aku ikutan isi form woop dan ternyata dapat kesempatan buat nyobain produk hitz ini, sekali lagi makasih woopworld. tapi aku akan tetap ngasih review jujur produk ini. Alasan aku tertarik kepengen nyoba ini, katanya bikin glowing seketika dan klaim produk ini sendiri hydration and plumps skin karena ada kandungan 1,5% Pure Hyaluronic Acid. Bener gak sih? DAN TERNYATA BENERRR BANGETTTTTTTT BANGUN TIDUR MUKA KU PLUMPY DAN GLOWING. Selain paraben free, gak bikin clogpores, aku juga suka teksturnya yang rada cair bikin cepet meresap diwajah jadi gak bikin lengket saaat pemakaian, dan yang terpenting yaitu fragrance free, gada wangi sama sekali jadi cocok buat kulit yang sensi sama fragrance, aku juga prefer skinker yang gada wangi2an. jadi jelas banget aku rekomendasiin ini serum dan worth to buy, karena di aku serumnya bekerja dengan baikβ¨β¨
Usage: Less than 1 week
WOOPWORLD
N
nend
Oily, Light, Neutral
serum nya meresap langsung ke dalam pori pori,langsung memberikan kesan lembut pada wajah,wajah trasa segar dan glowinh,,suka bngt dan bakalan jadi langganan,pokonya kalian harus coba deh,,kandungn mylnya juga membuat awet muda
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
Ciirosita
Combination, Medium, Neutral
Jujur kalau tekstur nya itu awal nya lengket bgt, tapi setelah beberapa menit langsung menyerap ke kulit. Pemakaian di kutit ku setelah 7 hari sebelum aku pake produk ini muka ku aga lagi bruntusan, di hari 3 oemakaian bruntusan langsung hilang. Muka jadi halus lebih lembab dan kenyal senengg bgt aku tipe kulit nya itu kalau ngak cocok pake satu produk sekali pake langsung bruntusan banyak kalau ini ngak coxok bgt π
Usage: Less than 1 week
Sample
Saya menggunakan produk ini blm ada 1 minggu tp udah ada perbedaanya tdinya muka saya kusum sekarang udah mulai glowing dan lembut.. Pokoknya is the best lah loreal paris.. Saya akan merekomendasikan produk ini ke keluarga saya ketemen" saya jg biar mukanya tambah glowing
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
chrisneaaap
Combination, Medium Light, Neutral
Halooo, aku mau cerita nih.. jadi kemarin itu iseng-iseng ikut campaign di Woop Indonesia, ga ada e-mail ga ada apa-apa tbtb dateng paket & setelah dibuka ternyata dari Woop! wah seneng bgt dongg diberi kesempatan Try & Review L'oreal Revitalift Hyaluronic Acid 1.5%! π. Jadi serum ini tuh ada keterangan prosentase nya yaitu 1.5% hyaluronic acid. dari segi ingredients dia lumayan oke loh! no alcohol, no fragrance meskipun sebenernya dia masih belum ramah buat fungal acne π. teksturnya ngga terlalu kental & ngga terlalu cair, cepet meresap dikulit. Bikin muka lembab, even aku combi to oily tapi masih aman kok. untuk harga 200rb-an udah bisa dapet serum yg fragrance free ya whynot?!
Usage: Less than 1 week
Woop Indonesia