Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

A
azmiyaerha
Normal Skin, Medium, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum punya texture watery to gel jadi tidak terlalu cair menurutku. tidak berbau cemical dan tidak beraroma parfume. setelah pemakaian pertama kulit terasa lembab, tipikal produk skin care yang tidak langsung melihatkan hasil secara kasat mata setelah 1x pemakaian. setelah hari ke-4 dengan pemakaian di pagi & malam tone kulit lebih bright dan memperbaiki tekstur wajah seperti membatu merapatkan pori pada area hidung akibat komedo. favorite serum in this season ❤️
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
NandaAtmaja
Normal, Medium Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Seneng banget bisa nyobain serum loreal revitalite ini, krna jujur pengen bgt nyobain serum ini yg katanya bikin cerah+lembab dalam sekali pakai. Dan ternyata bener dong. Aku pake pas malem sebelum tidur. Paginya tuh lembut banget kulitku. Dan keliatan lebih cerah. Bekas jerawat sedikit memudar dalam satu kali pakai
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
aasmulyani
Normal, Medium, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
alhamdulilah cocok sekali dimukaku . baru pake beberapa hari wajahku sudah berasa lebiih seger , lembut . tidak kasar dan membuat wajahku terasa lebih cerah beda banget sebelum aku ga pake ini . makasih ya kak .
Usage: 1 week - 1 month Gift
N
naning_
Dry, Medium, Warm
15 Oct 2020
Rekomen
awalnya ga begitu berekspektasi lebih sama produk ini, karena klaimnya cuma hydrating aja. tp setelah semingguan pake kok enak banget😭 kulitku yg super kering ini jadi lebih terhidrasi. di bagian hidung sering ada dry patches yg lumayan kasar, setelah rutin pake serum loreal ini jd berkurang banget. aku kira teksturnya bakal super thick, eh ternyata cair. plusnya jadi gampang banget menyerap. ga ada fragrence dan bahan pemicu iritasi lain, kulitku yg sensitif aman pakenya. sejauh ini baru kerasa lebih terhidrasi aja sih kulitku, mungkin bakal ada improvement di minggu kedua. overall ini recomended bgt buat semua jenis kulit (yes, even u have oily skin)
Usage: 1 week - 1 month Gift
Y
YunitaRatnaSari
Oily, Medium, Cool
15 Oct 2020
Rekomen
Baru 2 hari pemakaian dan hasil yang saya rasakan adalah kulit begitu lembab terhidrasi,kenyal,halus dan tampak glowing. Terksturnya cair dan mudah menyerap.baunya soft banget bahkan hampir tidak berbau bagi saya.pokoknya love banget sama serum ini.
Usage: Less than 1 week Sample
D
DeviNovia
Normal Skin, Medium, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
awalnya kulitku kusam dan kering terutama di area hidung dan mata tapi setelah aku pakai serum revitalift aku seneng banget sekarang kulit kusam dan keringku tidak ada lagi.. dan tentunya mata menjadi terlihat bersih cerah dan glowing.. 😍
Usage: 1 week - 1 month Facebook
R
Rohayuro
Dry Skin, Medium Light, Warm
15 Oct 2020
Rekomen
Been trying this for more than 1 week and still counting. First thing I love from this serum is: that clear glass bottle, but I didnt really like that pippet, its quite hard, not so soft.... The texture is quite thick just like another serum, and there is no smell at all. No fragrances too. After effect : I noticed on my own that this serum make my face even brighter and smoother. Well, I think it's worth the hype to try ! But still need time to look how great it is on me ! Thank you anyway FDxLoreal ! ♥
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
E
Emi_sumiati
Normal, Medium Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali nyoba serum Loreal Teksturnya hampir seperti air dan wanginya soft, mudah menyerap dan gak lengket sama sekali sangat ringan diwajah, baru kali ini pakai serum wajah yang sangat nyaman, kuli wajah terasa kenyal lembab dan cerah.. harus beli yang full size nya nih wajib.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
retno2302
Dry Skin, Medium, Warm
15 Oct 2020
Rekomen
Aku dpt serum ini dari WOOP Id, Teksturnya watery dan wanginya soft, mudah menyerap dan ga lengket alhamdulillah cocok, walaupun cuma 7 ml, pemakaian seminggu serum ini bikin kulitku sedikit lebih cerah dan juga melembabkan, mau coba pakai yang full size ah untuk mendapat efek yg lebih mencerahkan
Usage: Less than 1 week Sample
D
Devikakusuma24
19 - 24
15 Oct 2020
Rekomen
Serum ini tuh bagus banget, aku pertama kali nyoba sample dari woop Indonesia, baru juga seminggu pake wajahku jadi lembut, kenyal, agak cerahan dan ada efek glowing juga dong, ini serum terbagus menurutku dan aku juga mau repurchase yang full size.
Usage: 1 week - 1 month Sample
Prev
Laman 74 dari 135
Next