A
azmiyaerha
Normal Skin, Medium, Neutral
L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum punya texture watery to gel jadi tidak terlalu cair menurutku. tidak berbau cemical dan tidak beraroma parfume. setelah pemakaian pertama kulit terasa lembab, tipikal produk skin care yang tidak langsung melihatkan hasil secara kasat mata setelah 1x pemakaian. setelah hari ke-4 dengan pemakaian di pagi & malam tone kulit lebih bright dan memperbaiki tekstur wajah seperti membatu merapatkan pori pada area hidung akibat komedo. favorite serum in this season ❤️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
NandaAtmaja
Normal, Medium Light, Neutral
Seneng banget bisa nyobain serum loreal revitalite ini, krna jujur pengen bgt nyobain serum ini yg katanya bikin cerah+lembab dalam sekali pakai. Dan ternyata bener dong. Aku pake pas malem sebelum tidur. Paginya tuh lembut banget kulitku. Dan keliatan lebih cerah. Bekas jerawat sedikit memudar dalam satu kali pakai
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
aasmulyani
Normal, Medium, Neutral
alhamdulilah cocok sekali dimukaku . baru pake beberapa hari wajahku sudah berasa lebiih seger , lembut . tidak kasar dan membuat wajahku terasa lebih cerah beda banget sebelum aku ga pake ini . makasih ya kak .
Usage: 1 week - 1 month
Gift
N
naning_
Dry, Medium, Warm
awalnya ga begitu berekspektasi lebih sama produk ini, karena klaimnya cuma hydrating aja. tp setelah semingguan pake kok enak banget😭 kulitku yg super kering ini jadi lebih terhidrasi. di bagian hidung sering ada dry patches yg lumayan kasar, setelah rutin pake serum loreal ini jd berkurang banget. aku kira teksturnya bakal super thick, eh ternyata cair. plusnya jadi gampang banget menyerap. ga ada fragrence dan bahan pemicu iritasi lain, kulitku yg sensitif aman pakenya. sejauh ini baru kerasa lebih terhidrasi aja sih kulitku, mungkin bakal ada improvement di minggu kedua. overall ini recomended bgt buat semua jenis kulit (yes, even u have oily skin)
Usage: 1 week - 1 month
Gift
Y
YunitaRatnaSari
Oily, Medium, Cool
Baru 2 hari pemakaian dan hasil yang saya rasakan adalah kulit begitu lembab terhidrasi,kenyal,halus dan tampak glowing. Terksturnya cair dan mudah menyerap.baunya soft banget bahkan hampir tidak berbau bagi saya.pokoknya love banget sama serum ini.
Usage: Less than 1 week
Sample
D
DeviNovia
Normal Skin, Medium, Neutral
awalnya kulitku kusam dan kering terutama di area hidung dan mata tapi setelah aku pakai serum revitalift aku seneng banget sekarang kulit kusam dan keringku tidak ada lagi.. dan tentunya mata menjadi terlihat bersih cerah dan glowing.. 😍
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
R
Rohayuro
Dry Skin, Medium Light, Warm
Been trying this for more than 1 week and still counting. First thing I love from this serum is: that clear glass bottle, but I didnt really like that pippet, its quite hard, not so soft.... The texture is quite thick just like another serum, and there is no smell at all. No fragrances too. After effect : I noticed on my own that this serum make my face even brighter and smoother. Well, I think it's worth the hype to try ! But still need time to look how great it is on me ! Thank you anyway FDxLoreal ! ♥
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
Emi_sumiati
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyoba serum Loreal Teksturnya hampir seperti air dan wanginya soft, mudah menyerap dan gak lengket sama sekali sangat ringan diwajah, baru kali ini pakai serum wajah yang sangat nyaman, kuli wajah terasa kenyal lembab dan cerah.. harus beli yang full size nya nih wajib.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
R
retno2302
Dry Skin, Medium, Warm
Aku dpt serum ini dari WOOP Id, Teksturnya watery dan wanginya soft, mudah menyerap dan ga lengket alhamdulillah cocok, walaupun cuma 7 ml, pemakaian seminggu serum ini bikin kulitku sedikit lebih cerah dan juga melembabkan, mau coba pakai yang full size ah untuk mendapat efek yg lebih mencerahkan
Usage: Less than 1 week
Sample
Serum ini tuh bagus banget, aku pertama kali nyoba sample dari woop Indonesia, baru juga seminggu pake wajahku jadi lembut, kenyal, agak cerahan dan ada efek glowing juga dong, ini serum terbagus menurutku dan aku juga mau repurchase yang full size.
Usage: 1 week - 1 month
Sample