G
gayatriv
Combination, Medium, Neutral
Akhirnya, setelah penasaran dengan produk ini, dateng jg. Tekstur nya gak terlalu cair. Wangi nya ga suka ya allah. Mungkin lebih baik dihilangkan aja gitu wanginya. Agak mengganggu hidungku. Untuk kesan nya, pertama kali banget pake ini, langsung berasa lembab banget. Enak sih. Cuma untuk repurchase kayaknya engga. Karena ngga suka baunya. Mungkin akan coba yang aura glow. Apakah sama baunya???
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
panatagami
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sebagai pemilik kulit kering, treatment skincare dengan kandungan Hyaluronic acid adalah salah satu koentji. Dan produk ini menawarkan kandungan 1,5% HA yang bikin aku kepo maksimal. Apalagi klaim adanya double type HA di dalamnya, macro n micro. Alhamdulillah sudah beberapa hari ini merutinkan pemakaian serum ini, pagi dan malam, dan memang kerasa banget efeknya di kulitku: jauh lebih supple menal menul, lembab, dan lembut banget kalo di pegang (sekarang paling seneng pas pagi bangun tidur tu pegangin pipi). Otomatis kerasa banget fine lines di deket mata dan bibir yg kadang nongol kalo pas kulit lagi kering mulai pudar. Dan senengnya lagi, gak ada BO ataupun efek negatif setelah memakainya beberapa hari ini. Dikemas dalam botol kaca tebal bening memang ngasih kesan mevvah dan istimevvah. Aplikator berupa pipet membuat serum ini jd praktis sekaligus higienis. Tekstur serum ini menurutku cukup light untuk ukuran serum Hyaluronic acid. Sebelumnya, setidaknya aku pernah memakai tiga brand lain dengan kandungan HA dengan tekstur yg lebih kental. Tekstur L'oreal Revitalift HA serum yg cenderung light ini membuatnya cenderung spreadable alias mudah diratakan ke seluruh permukaan wajah (dan cukup 2-3 tetes buat sewajahku). Warnanya bening dan hampir gak da bau (tapi kalo peka, bakal bisa ngrasain ada khas bau acid di produk ini, tapi gak mengganggu kok). Recomended? Tentu. Bahkan setelah pakai serum ini, aku jadi kepo buat nyobain essence n serangkaian line revitalift sekalian biar makin nendang hasilnya. Semoga ada kesempatan. Allahumaa aamiiin.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
B
Bella_0705
Combination, Medium Light, Neutral
l'oreal paris revitalift hyaluronic acid serum kesan pertama saat pemakaian rasa melembabkan pada wajah lngsung terasa cm agak sedikit panas ke kulit tapi seketika kulit wajah langsung merah merona bukan merah terbakar ya.. kulit menjadi lebih cerah dan glow up, pemakaian rutin membantu menghilangkan noda hitam dan flek di wajah aku karna bekas jerawat, mengecilkan pori2 wajah, tapi yg ga aku suka tekstur nya cair bngt, udh gitu gada pipet buat aplikasiin ke muka mesti ke tangan dulu.. tapi overall bagus sih buat mencerahkan wajah dan melembabkan wajah aku apalagi serum ini bebas paraben dan jg parfum makanya bau nya agak sedikit aneh tpi gpp karna wajahku agak sensitif ga perlu wangi parfum yg bikin alergi. thank u l'oreal paris revitalift hyaluronic acid serum.. #WOOPXL'OrealParis #L'OrealParisRevitaliftHyaluronicAcidSerum #WOOP_INDONESIA #YOUTHNOW
Usage: Less than 1 week
Sample
F
firdiano
Normal, Medium Light, Neutral
Akhirnya bisa cobain dan ngerasain Hyaluronic Acid Serum dari L'oreal satu ini. Aku udah pakai 4 hari dan aku gunakan untuk pm routine. Packaging-nya aku suka banget crystal clear, jadi ketahuan kapan isinya akan habis. Jenis tekstur ini merupakan tekstur serum yang aku suka banget karena mudah menyerap, bisa dibilang dia semi gel namun cair. Yang paling penting serum ini nggak berbusa saat digosok ditangan. Progress kulit wajahku setelah pakai ini terasa lembab dan halus dipagi harinya. Akhirnya nggak pikir lama aku restock lagi satu botol. Karena beneran suka!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
H
Herlina_puspita1903
Combination, Medium Light, Neutral
Pengalaman setelah pakai produk tersebut nya... Awalnya muka saya pori2 pada kluar merah.., lama2 kelamaan makin kelihatan bersih dan bersinar, tidak ada pori2 atau luka kyak kebakar gt, trus plek2 hitam di wajah hilang... setelah pemakaian rutin... garis2 halus atau kerutan memudar, ngaruh bangat di wajah saya, setelah pemakaian rutin, reaksi pertma kli pakai, wajah memerah, agak perih jg, pori2 pada kelihatan atau keluar, komedo ke angkat, tekstur nya yg saya tidak suka sangat lengket bgt di tangan... tidak jell bening... pas di tangan gampang tumpah... di kirain jell ternyata kyk air biasanya... wangi serum nya saya tidak suka... kyak kecut air kelapa muda yg warna kuning, perlu di tingkatkan lagi... tempat serum nya tidak ada pipetnya jadi tidak bisa lngsg di buat ke wajah hrus ke tangan dlu baru ke wajah... Terima kasih FD dan Woop atas produk terbaru
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
M
merland
Dry Skin, Medium Light, Neutral
seneng banget kepilih untuk nyobain loreal hyaluronic acid ini..secara booming banget Dan bagus dari review2nyaa...aku baru 2 Hari nyobain ini..teksturnyaa cair,dari wanginyaa nga Ada parfum sama sekali beneran dari wangi asam dari hyaluronic acidnya..untuk tipe kulit aku yang dry ,langsung berasa lembap banget ,Dan kulit muka berasa kenyal besok paginya..aku lagi rutinin pagi Dan male..so far aku suka banget karena kebetulan belakangan kulit muka cukup lebi kering dari sebelumnyaa Dan berasa langsung lembap banget..reccomended banget utk yg dry skin kayak aku..setelah Uda 2 minggu pemakaian berasa banget kulit lembap Dan kenyal trus memang ngurangin garis2 halus..kebetulan aku Ada garis2 halus d dahi,bawaan Uda lama dari remaja kulitnya nga dirawat..Uda beberapa kalo gonta ganti serum..baru serum ini yg paling ampuh ..bakal continue d pasti ni ♥️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
W
WmiCindy
Combination, Light, Neutral
Loreal revitalift serum yang mengandung 1,5 % hyaluronic acid ini membuat kulit ku lebih kenyal dan lembut menyamarkan noda hitam dan meregenerasi kulit yang rusak , cocok digunakan berbagai jenis kulit ,muka terasa lebih bersih dan membuat make up lebih tahan lama dan menyamarkan bekas jerawat ,terimakasih remale daily terimakasih loreal
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
B
belgieangel
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Cepat meresap & gak lengket, kalau aku merasa lebih cerah sih pakai serum ini semoga pakai sampai habis nanti bisa jadi glowing, soalnya wajahku kusam nih & ada flek hitam, jadi yg aku rasain wajahku jd lebih fresh skrg, seneng deh!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
kulit gue cenderung kering banget parah dan memang cocok sama kandungan hyaluronic acid, nah yang bikin loreal punya serum ini beda tuh tekstur cair ga lengket tapi cepet banget nyerep di muka. Terus selama 3 hari ini pake kulit jadi lebih lembab dong terus lebih glowing, yang mukanya kering wajib banget cobain ini serum dijamin ga nyesel. Bakal repurchase kalau udah abis tapi kayaknya awet sih nih serum soalnya pakainya ga usah banyak.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
R
rkm2803
Dry, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini baru beberapa hari plus ditambah si Micro Essencenya enak banget... 3 hari pakai langsung ada efek healthy glownya... Sooo in love with this product.... I would highly reccomend this, karena emang sebagus itu di kulitku yang super sensitive ini!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review