Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

I
Icha_nk
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Baru pertama pakai serum yang ringan & nyaman banget di wajah. Aku suka wanginya alami banget, teksturnya ringan cepet meresap & ga lengket sama sekali, klau di pakai tidur besoknya wajah serasa kenyal & glowing alami gitu😍 Ga usah di tanya, ini recommended bgt & aku udh rekomendasiin ke yg lain juga karna ngeliat hasilnya di aku❤️
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
MeiAssyfa
Oily, Dark, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum teksturnya yang cair dan warnanya bening, serum ini cukup mudah menyerap ke kulit. Enggak ada efek greasy di wajahku yang berminyak. Di awal pemakaian ada rasa lengket tapi setelah beberapa menit, rasa lengketnya perlahan menghilang. Untuk efek melembabkannya cukup banget di wajahku. Lembabnya pun bisa tahan seharian dan aku nggak perlu bolak-balik apply face mist apalagi kalau siang-siang lagi panas. But so far aku cukup puas kok dengan hasil aku pakai L'Oreal Paris Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum selama 7 hari. No negative reaction dan hasilnya kulit lembab seharian plus glowing juga. Cocok banget deh pokoknya buat kulit yang kering kayak kulitku.
Usage: Less than 1 week Sample
A
auliaistna3
Combination, Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
dari pacakging nya lucu banget dan mudah di bawa kemana2. serum nya mungil lucu. pertama kali coba aku gabungin dengan revitalif essence jerawat aku langsung kempes ke esokan harinya dengan kandungan hyaluronic acid serum jadi bisa melembabkan wajah. sangat senang dengan produk ini. terimakasih woop and female daily
Usage: Less than 1 week Brand website
E
Evi_anita
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Serum ini teksturnya cair jadi gampang banget meresap dikulit,,pertama kali pake serum ini yg pasti kulit berasa lembab,jadi cocok dikulit wajahku yg kering ini,,trus berasa kenyal gitu.. warna kulit juga lebih cerah....enak banget dipake.nya...pori2 juga berasa mengecil... Jd pas aq aplikasiin makeup berasa nyatu diwajah ... Jadi tahan lama juga makeupnya... Must have banget ini pokoknya..thanks woop indonesia udah kasi kesempatan buat nyoba produk ini.
Usage: Less than 1 week Facebook
A
ahdanh
Oily, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Aku suka dengan tekstur serum nya yang agak cair jadi gampang banget meresap di wajah, hasil aku gunakan setelah seminggu bikin belas jerawat sedikit memudar lalu kulit lebih lembut dan kenyal, hasil cerah belum terlalu signifikan. Aku rekomendasikan kalian gunakan ini sekitar sebulan untuk dapatin hasil yang memuaskan. Suka banget menunggu diskon untuk beli yang full size
Usage: 1 week - 1 month Sample
F
Fifinarif27
Normal, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
pertama kali pakai loreal revitalift aku langsung jatuh cinta, formulanya ringan di wajah, cepat meresap dan tidak lengket. Cocok di wajah aku, g bikin perih dan g bruntusan. Seminggu pkai produk ini kulitq jadi lebih kenyal dan cerah. kerutan halus dibawah mata dan mata pand juga berkurang.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
E
expectopatronum
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Ternyata pakai produk HA yg potent pny hasil cukup signifikan ya, aku kira selama ini gak akan terlalu pengaruh, krn rata2 tiap produk skincare sudah ada kandungan ini. So grateful dapet kesempatan buat nyobain produk HA serum pertamaku. Thank you so so much Female Daily x L'oreal Paris! Setelah cari2 tau ternyata kita sendiri ada produksi Hyaluronic Acid tp seiring bertambahnya usia jd berkurang gt. Nah makanya perlu dibantu skincare salah satunya dgn produk ini yg klaimnya punya 2 tipe HA, Makro yg melembabkan serta menghaluskan permukaan kulit dan Micro yg mampu sink deeper bekerja dari dalam. Jadi double gitu yah untuk provide extra hydration. ㅡFirst impression dari wanginya agak masam gitu mungkin karena ini no fragrance. Serumnya sendiri clear, runny dan meresapnya sedikit makan waktu. Feelsnya seperti habis pakai sheet mask, a little bit sticky tapi gak basah ya. Aku pakai ini semingguan tiap hari, kdg suka skip toner/essence krn ini aja di awal udah rasa cukup (asal pakenya tdk di kulit yg kering kerontang). Yg aku notice kulitku jadi makin glowing, kenyel dan lebih balanced sekarang. Ini jg bantu bgt kalo aku lg pakai eksfoliator atau retinol spy kulit gak kering. Menurutku ini cocok buat all skin types terutama yg punya concern dry/dehydrated skin, fine lines dan tentunya dullness.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
D
diahnovita
Dry, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
packaging nya cantik banget, ini langsung menyerap dan bikin lembab di wajah, pemakaian pertama langsung sukaaakkkk banget sama tekstur dan hasilnya di wajah aku , love banget pokonya deh sama tiap produk skincare yang dikeluarkan L'oreal, btw thanks woop masih mempercayai aku buat cobain produk" baru 😘
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
amelrosana
Combination, Medium Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Bismillah. Serum ini mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tinggi, dengan 2 tipe yaitu macro dan micro. Macro Hyaluronic Acid berfungsi untuk memperhalus permukaan kulit, sedangkan Micro Hyaluronic Acid dapat menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Serumnya teksturnya ringan, bening, dan cepet sekali meresap. Pas diaplikasiin, kulit jadi berasa lembab, kenyal, dan glowing. Dan buat yang kulitnya sensitif, serum ini paraben free dan fragrance free lho. Untuk efek mencerahkannya mungkin harus dipake secara rutin dulu kali ya.     #LOREALxWOOP #LOREALParis #YouthNow #WOOPIndonesia
Usage: Less than 1 week Sample
S
SALSABILLA_2312
Normal Skin, Medium Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Pertamakali pemakaian kulit berasa lembut dan halus udah 5 hari saya pakai ini kulit tampak lebih cerah penggunannya gampang sekali tinggal tetes2 di muka lalu ratain produknya gampang di ditemuin hlo di toko kosmetik terdekat harganya lumayan terjangkau. Temen2 wajib coba ya produk ini asli ga bakalan nyesel kok bagus dan efektif untuk mencerahkan kulit wajah dalan 7 hari pertama pemakaian pokoknya lope dah
Usage: Less than 1 week Facebook
Prev
Laman 106 dari 135
Next