Y
yuliyana22
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali cobain L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum benar benar bikin jatuh cinta. serumnya kental, tidak lengket, cepat meresap di kulit, wanginya enak banget. Aku baru make 5 hari sudah terasa perubahannya di kulit wajah aku, wajah jadi halus dan noda bekas jerawat sedikit tersamarkan padahal cuma pakek beberapa hari aja, kalian wajib cobain ini😍😍
Usage: Less than 1 week
Facebook
P
picaajuna022
Combination, Medium, Neutral
L'orea Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum dengan konsentrasi optimal 1% Brightening Glycolic Acid, menyamarkan -57% noda hitam, dan mencerahkan untuk kulit tampak glowing lebih merata Setelah pemakaian: kulit tampak bercahaya dan glowing Dalam kurang lebih 2 minggu: Noda hitam dan bekas jerawat tersamarkan. Kulit tampak lebih merata dan cerah.rekomanded banget ... Harus punya gaes .
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
Dewinrsyh06
Normal Skin, Medium, Neutral
L'Oreal Paris Glycolic Brigt Instant Glowing Serum kemasan-nya beda dari yang lain karna terbuat dari kaca yang memberi kesan mewah & lebih besar dari serum lainnya karna isinya jadi lebih banyak dan awet. Tekstur serumnya kental berwarna putih susu, mudah meresap dan bikin wajah lembab setiap hari. setelah pemakaian selama 2 minggu plus pakai dengan Day CreamNya kulit wajahku sekarang plumpy, glowing, & cerah, untuk dark spot bekas jerawat perlahan mulai pudar. Thankyou Woop♡
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
Azzalea07
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Serum dengan kandungan glycolic acid pertama yang aku coba, efek nya bener2 terasa membuat wajah cerah dan lembut. Selama pemakaian hampir 3 minggu efek yang aku rasa kan cukup bisa dibilang agak cepat, namun untuk benar2 menghilangkan bekas jerawat belum optimal mungkin butuh waktu dan lebih rutin lagi. Serumnya kental tapi gampang meresap, wanginya terlalu strong menurutku tapi gppa. Mungkin bisa dicoba untuk yg lagi concern mencerahkan serum loreal glycolic bright instant serum.
Usage: 1 week - 1 month
Woop
S
syarifahs
Combination, Medium Dark, Neutral
aku pake produk ini udh semingguan, karna aku dapetin ini produk free dari woop indonesia, thank u woop, aku bener2 suka banget sma produk ini, ini bener2 work banget di aku gaboong, you guys harus cobain produk ini hihi
Usage: Less than 1 week
Brand website
W
windi_komalasari
Oily, Medium Dark, Warm
setelah nyobain L'oreal glycolic-bright serum kulit muka aku yang tadinya oily parah dan kusam sudah berangsur membaik,lebih cerah walau baru pemakaian beberapa hari dan muka menjadi lembut dan kesat apalgi dipakai sebelum akan menggunakan make-up ini recomended banget pokoknya.
Usage: Less than 1 week
Gift
N
nurkasanah13
Combination, Medium, Neutral
Loreal Bright instan glowing serum. Kemasan serumnya dari kaca ada pipet seperti serum biasanya desainnya yang bikin keliatan mewah.Testur serumnya cair sedikit kental warnanya putih.Cukup mudah meresap dan seperti creamnya ada efek glowing dan lembabin wajah setelah dipakai. Serumnya ada wanginya juga cuma wanginya enak jadi g terlalu mengganggu.Setelah aku pake hasil yang paling terasa tekstur kulit jadi lebih halus.Noda bekas jerawat juga mulai pudar dan wajah lebih cerah.Cocok banget buat kalian yang pengen wajah glowing dan noda hitam pudar.
Usage: 1 month - 3 months
Sample
W
WindiWidyastuti
Dry, Medium, Warm
setelah pake produk L'oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum selama 4 hari kulit ku terasa lebih cerah, bisa lembabin kulit aku yang kering juga lohh. tekstur serumnya agak kental tapi cepat meresap dikulit aku dan ga bikin lengket. walaupun serumnya ada bau parfum nya tapi gapapa kok bau nya ga yang bikin pusing. good job L'oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum aku suka banget🤗 dan aku ucapkan terimakasih untuk Woop Indonesia sudah mengizinkan aku untuk mencoba produk Glycolic Bright Instant Glowing Serum dari L'oreal ini❤
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
R
ristii_an
Oily, Medium, Neutral
Untuk Glycolic-Bright Instant Glowing Serum nya ini teksturnya cair ga begitu kental, pas diaplikasikan ke muka mudah meresap dan wanginya khas L'Oreal banget, Serum ini diformulasikan dengan 1.0% Glycolic acid yang secara klinis dapatembantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam dalam pemakaian 2 minggu.
Usage: Less than 1 week
Sample
J
Julyhulhie
Oily Skin, Medium, Neutral
Setelah nyobain L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum, sukak dengan hasilnya. Wajahku berasa glowing, agak cerahan dan beberapa dark-spots tersamarkan. Teksturnya agak thick namun saat diaplikasiin di wajah cepet nyerap dan ngelembapin. Aroma fragnance agak strong seperti aroma bunga tapi bagi yang wajahnya sensitif dengan fragnance nya, penggunaannya hati2 aja tapi di wajahku masih aman dan cocok. Packaging nya terbuat kaca dan drop. I recommend this product to you!
Usage: 1 week - 1 month
Sample