R
Riskaathar12
Normal, Medium, Neutral
Ini pertama kalinya aku pakai Produk skincare dari L'Oreal awalnya takut terlalu berat dikulit wajah aku,tapi ternyata cocok dan ringan banget. Sekitar semingguan aku pakai dan hasilnya kulit wajah jadi terasa lembab,halus,cerah dan mulai terlihat glowing. Teksturnya cair sehingga cepat meresap,sedikit thick dan berwarna. L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum ini juga ada aroma wanginya,untuk yang tidak nyaman dengan aroma wangi mending skip aja meski menurutku wanginya tidak terlalu menggangu. Serum ini juga diformulasikan untuk kulit sensitif tapi tergantung kondisi kulit wajah masing-masing. Aku paling suka dengan Packagingnya yang terlihat mewah. Harganya juga masih terjangkau sih menurut aku.
Usage: Less than 1 week
Facebook
E
ElisaBernadetaMP
Dry, Medium Light, Warm
Packagingnya gemoy deh pink unyu gitu awalnya tertarik karena claimnya yang bagus trus aku cobain deh. Pas awal pemakaian gaada rasa perih yang cekit cekit, baunya juga masih bisa ditoleransi bukan yang nyengat fragrancenya jadi aman buat kulit sensitif kaya aku. Aku pikir bakalan sama aja kaya produk produk yang 'katanya' bisa menyamarkan noda hitam dengan segala claimnya, eh engga lohhh yang ini beneran lumayan menyamarkan bekas jerawat aku (fyi: aku jerawatan abis lepas krim dokter huhu :( ), emang cukup lama sih but kalo kita rutin bisa kok ini jadi serum andalan buat si jerawat, dan ajaibnya muka aku cerahan, tambah lembab juga. Kudu cobain sih❤️
Usage: 1 week - 1 month
Sample
K
kh_nisa20
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali menggunakan Lore'al Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum itu langsung terkesan sama wanginya yang enak banget. Teksturnya cair sedikit kental, tapi mudah meresap dan tidak lengket sama sekali. Warna serumnya putih ada silver-silvernya gitu, tidak bening seperti serum-serum biasanya. Setelah semalaman menggunakan serum ini tuh manfaatnya langsung terasa sekali, wajah terasa lembab dan cerah. Klaimnya yang secara klinis terbukti menyamarkan noda hitam -57% dalam 4 minggu cocok sekali dengan kondisi kulit wajahku yang memiliki banyak dark spot serta kusam. Packagingnya juga bagus dan kuat, terbuat dari kaca jadi sedikit berat dan terkesan mewah. Kombinasi warna putih dan pink menambah kemasan jadi lebih cantik.
Usage: Less than 1 week
Sample
S
Saqi18
Oily, Medium Light, Warm
Bagus hasilnya keliatan semingguan, cuma buat aku bukan untuk dipake daily 2 kali seminggu cukup sih. Pas dipake setiap hari (awal awal pemakaian) jadi muncul jerawat kecil. Heavily fragranced, jadi kalau yg ga suka fragrance bisa skip.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
N
NunungIndra
Combination, Medium, Neutral
Setelah kurang lebih 2 mingguan aku sakit , akhirnya aku bisa ngereview L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum produk dari brand kesayangan aku yang produknya setau aku gak pernah gagal sih selama ini. Karena pas sakit jarang bersihin wajah jadilah wajahku tu kusam dan ada bekas bruntusan juga , rasanya waktu yang tepat nyobain L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum ini. Dan setelah semingguan pakai rasanya bekas bruntusanku berkurang . Aku suka pakai pas malam hari karena bangun tidur wajahku jadi kelihatan glowing dan lebih cerah. Kamu yang ngerasa wajahnya kusam dan banyak noda bekas jerawat wajib nyona L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum , biar bisa glowing bareng.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
Rahmaryfanda
Normal, Medium, Neutral
Waah ke cce banget nih produknya Glycolic Bright Instant Glowing Serum Dari kemasannya aja cantiik bangeet sesuai banget dengan hasilnya yg sangat bagus buat menghilangkan bekas jerawat dan flek hitamku mantul banget ,pokoknya gak ada duanya deh. Wanginya juga lembut, mudah di aplikasikan. Mudah meresep juga dan lembut di wajah. Bikin tambah glowing mukaku. Buat kalian yang mau cari serum nih..!! Ini tuh recommended banget buat bikin wajah tambah cantik glowing dan tampil percya dirii.. Bakal setia deh sama produk yang satu inii😊
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Wah aku sangat kagum banget dengan produk terbaru dari L'Oreal Glycolic bright serum.. pemakaian seminggu ku bener bener membuat ku kagum. dengan 1% Brightening Glycolic, terbukti secara klinis mencerahkan kulit seketika dan menyamarkan 57% noda hitam. Aku pake seminggu aja udh mulai memudar lohhhh.. sukak banget
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
R
riskawinarti
Combination, Medium Light, Neutral
L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum, dari segi packaging mewah botolnya dari kaca tebel jadi aman ga bakal pecah. Fist impression pas buka serumnya, wanginya semerbak tapi ga begitu ngeganggu. Claimnya bisa nyamarin noda kehitaman sama menyamarkan noda jerawat dalam waktu 2 minggu, jujur aku ga expect banyak soalnya bekas jerawatku udah dipakein apapun masih ga ilang-ilang but surprisingly baru dipake seminggu noda jerawat item aku udah lumayan pudar terus muka makin cerah?? Ajaib banget ini serum, must try sih buat yang udah pusing sama noda jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
N
Nellydamayanti
Oily, Medium Dark, Warm
Baru pertama kali nya coba produk Glycolic Bright Instant Glowing serum dan daycream nya . dari segi packaging super mewah si menurutku , secinta itu baru 3 hari make product ny bekas jerawat ku yg hitam dari jaman sekolah eh agak memudar luvv bgt deh kita liat perubahan nya lagi setelah pemakaian 4 minggu .
Usage: Less than 1 week
Sample
L
Linaliebra
Dry, Medium, Neutral
Aku suka karena Tekstur nya lembut dan baunya wangi banget.. Cocok dikulitku yang kering,wajah jadi terasa lembut segar, dan semakin bersih cerah bercahaya.. Rekomendasi banget pokoknya, Terimakasih ..
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review