L
luisca_anugrah
Dry Skin, Medium, Neutral
Bahas Packaging dulu deh, gemes banget sama warnanya putih gradasi pink mengkilap keliatan mewah terbuat dari kaca, tapi aku takutt pecahh :D L'Oreal Glycolic - Bright Instant Glowing Serum ini ada wanginya nggak masalah bagi aku dan aku suka, teksturnya watery dan cepat menyerap. semenjak pakai L'Oreal Glycolic - Bright Instant Glowing serum ini noda hitam bekas jerawat bulanan yg bandel dan lama ilangnya krn PMS jadi lebih cepat memudar dan yang aku suka lagi serum ini langsung bikin wajah glowing seketika, wajah jadi kliatan fresh dan nggak kusam. thank u ya L'Oreal krn nggak pernah bohong soal klaimnya. Repurchase yesss !! karna harganya termasuk murah dibanding serum lain.đź’•
Usage: 1 week - 1 month
Sample
F
finkygaira
Dry Skin, Medium Light, Warm
L’Oreal glycolic-bright instant glowing serum ini secara packaging bagus, lumayan besar botolnya dari kebanyakan serum, isinya juga banyak, teksturnya kental berwarna putih dan fregancenya lumayan kuat. aku suka dia gampang meresap ke kulit, dan ga bikin cekat cekit di daerah berjerawat. setelah pemakaian kurang lebih 2minggu, udah keliatan progressnya muka aku sedikit lebih cerah dan noda hitam bekas jerawat aku mulai tersamarkan walaupun ga begitu keliatan karena mungkin butuh proses yg lebih lama, dan juga aku cuma pake serum sm day creamnya mungkin kalo pakai rangkaian lengkapnya bisa lebih cepat prosesnya. yg aku suka dimuka aku ga menimbulkan efek negatif spt kemerahan dan beruntusan. pokoknya ini recommend buat yg warna kulitnya tidak merata dan noda hitam bekas jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
D
Desinursafitri
Combination, Medium, Neutral
Tekstur nya tidak terlalu encer ataupun kental cocok banget buat menyamarkan noda hitam dan bikin wajah jadi cerah dan glowing seketika . cocok untuk kulit wajah yang memiliki flek hitam yang berlebih ataupun untuk kulit normal
Usage: Less than 1 week
Sample
B
bening_sari
Dry, Medium, Neutral
Baru pertama kali nyobain L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum, menurut aku Kemasannya Kokoh dan menarik, Tekstur serumnya tidak terlalu kental maupun cair, wanginya segar dong gak bikin kepala pusing karena menurutku kadang wangi serum ada yang bikin kepala pusing, mudah di aplikasikan ke wajah dan menyerap di kulit juga lho. Setelah aku pakai 2 mingguan hasilnya cukup memuaskan bikin wajah jadi cerah, noda hitam mulai memudar dan warna kulitku merata, Aku recomendasiin buat kalian biar wajah kita makin glow up.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Menurutku, serum ini adalah jagoan dari the trio. Teksturnya nyaman banget, cepat meresap and gak membuat kulitku greasy. Setelah beberapa minggu pakai, kulitku jadi terlihat lebih cerah, bekas jerawat di area dagu jadi berkurang. Unfortunately harus aku admit fragrance di serum ini juga strong banget dan aku personally kurang nyaman sama skincare yang wangi. Memang typical L'Oreal, skincare pun wangi. Semoga next bisa dipertimbangkan untuk create non-fragrance series for sensitive skin ya!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
O
Ociiiew195
Combination, Medium, Neutral
L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing serum ini sudah jadi favorit banyak orang termasuk saya. dengan tekstur yang super ringan dan cepat meresap ke kulit wajah. Dengan kandungan 1% Brightening Glycolic Acid yang ternyata memiliki berbagai manfaat untuk merawat kesehatan kulit. Salah satunya adalah menyamarkan -57% noda hitam, dan mencerahkan untuk kulit tampak glowing lebih merata. Keunggulan dari serum ini setelah saya pakai kurang lebih 2 minggu yaitu dapat memudarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Wajah saya pun setelah di apply serum ini lebih terlihat glowing sehat. Suka banget deh sama serum satu ini noda bekas jerawatku benar benar hilang dalam waktu 2 minggu dan ga buat wajahku jadi berminyak. Pokoknya aku sangat merekomendasikan L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum ini untuk kalian yang punya pemasalahan kulit seperti noda hitam,bekas jerawat,dan warna kulit tidak merata.
Usage: Less than 1 week
Sample
D
Dkitagawa
Combination, Medium Light, Neutral
Serum yang bagus buat yang gak mau neko neko pakai skincare. Teksturnya agak lengket tapi ketika dipakai langsung nyerap ke kulit wajah. Setelah pakai selama 2 mingguan saya merasa ya biasa biasa aja sih. Bagusnya nih serum gak bikin breakout. Untuk mencerahkan sih gak seberapa yaa. Untuk menghilangkan bintik hitam juga belum seberapa hilang. Cuma wajah jadi keliatan agak bersihan aja.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
U
Usdatul
Oily, Medium, Neutral
hai dikesempatan kali ini aku mau review produk L'oreal Glycolic Bright Instant Glowing serum. Produk ini sangat membantuku untuk menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam.,tidak hanya itu saja wajahku juga terlihat lebih lembab dan tentunya lebih Glowing sepanjang hari. L'oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum diformulasikan dengan 1% Brightening Glycolic,yang terbukti secara klinis mencerahkan kulit seketika. Untuk packanging sendiri sangat mewah,dan mudah dibawa kemana-mana. sekarang kalian sudah tahukan manfaatnya. Aku saranin kalian untuk mencobanya juga ya..
Usage: 1 week - 1 month
Sample
I
istee9
Normal Skin, Medium, Neutral
Serum ini wanginya sama sekali ngga bikin eneg, cenderung wangi seger & nyaman. Teksturnya halus, ngga lengket di kulit. Tapi aku kurang suka dg pipetnya krn agak keras jadi harus ditekan lebih keras biar serumnya keluar
Usage: More than 1 year
Sample
S
shafauliar
Combination, Medium, Warm
Serum ini super bagus banget, aku dapet dari FD Try & Review udah cobain selama 1 bulan, dan hasilnya sesuai claim mereka menyamarkan noda hitam! noda hitam bekas jerawatku beneran hilang dalam waktu 4 Minggu, tekstur dari serum ini gak cair dan gak terlalu kental juga, warna cairannya putih dan ada wanginya sedikit, mudah menyerap di kulit juga. Karena serum ini mengandung AHA jadi wajib banget pake sunscreen setelahnya. Recommended banget karena selain memudarkan noda hitam serum ini juga bikin kulitku jadi glowing sehat gitu✨✨
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review