Glycolic Bright Instant Glowing Serum

Glycolic Bright Instant Glowing Serum
Treatment - Serum & Essence

Glycolic Bright Instant Glowing Serum

L'Oreal Paris
4.8 (1.989 Ulasan)
98% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp185.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glycolic Bright Instant Glowing Serum 3 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum merupakan serum yang diformulasikan dengan konsentrasi optimal 1% Brightening Glycolic Acid, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan untuk kulit tampak glowing lebih merata.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
AQUA/WATER, GLYCERIN, ALCOHOL, DIPROPYLENE GLYCOL, BUTYLENE GLYCOL, PEG/PPG/POLYBUTYLENE GLYCOL-8/5/3 GLYCERIN, NIACINAMIDE, HYDROXETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE, GLYCOLIC ACID, 3-0-ETHYL ASCORBIC ACID, ISONONYL ISONONANOATE, LINALOOL, GERANOIL, SOBBRITAN ISOSTEATE, EUGENOL, PARFUM/FRGRANCE, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, SODIUM CITRATE, SODIUM HYALURONATE, PHENOXYETHANOL, PHENYLTHYL RESORCINOL, ADENOSINE, AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE, TOCOPHERYL ACETATE, DISODIUM EDTA, LIMONENE TOCOPHEROL, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUMM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, HYDROGENATED LECITHIN, CITRIC ACID, CITRONELLOL, XANTHUUM GUM, ACETYL TRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, OXOTHIAZOLIDINECARBOXYLIC ACID, POLYSORBATE 60, HEXYL CINNAMAL, BENZYL ALOCHOL (F.I.L. C26904/1)

Rangkuman Review Pengguna

I
Isnps_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Mar 2022
Rekomen
Tekstur serumnya cair, wangi, dan mudah meresap dikulit. Jadi mudah bagi kalian yg klo lgi buru2 mau pergi make serum ini, soalnya secepat itu ngeresapnya. Tinggal touch up make up dehh ga nunggu lama lamaa.
Usage: Less than 1 week Sample
E
Eninuraeni
Combination, Medium, Warm
23 Mar 2022
Rekomen
serumnya enak banget di kulit lembab cepat meresap.. kemasannya bagus botol kaca yg kokoh.. semoga kedepannya wajahku bisa glowing sehat Lembab dan noda bekas jerawatku hilang.. love banget sama produknya.. ❤ thanks woop indonesia thanks loreal paris ❤
Usage: Less than 1 week Sample
S
suciriva
Combination, Medium, Neutral
23 Mar 2022
Rekomen
First time i'm try this product. Ketika saya mengaplikasikan ke kulit wajah memang ringan dan cepat meresap sehingga menambah lembab dikulit. Semoga setelah pemakain bekas jerawatku berkurang. Dan saya tidak menyangka kalau Glycolic-bright harganya cukup mahal bagiku. 😊 maafkan karena saya belum mampu membeli langsung. Dan saya sangat bersyukur mendapat sample gratis ini. Bigthanks L'oreal paris
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
O
oktaviaudri
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Mar 2022
Rekomen
bagus! tekstur serumnya ringannn cepet meresapp wanginya juga enaaakkk!, galengket jadi ringan hihi bagusss buat yg mau memudarkan bekas jerawatt dan mengangkat sel kulit mati! mencerahkan juga dan gabikin keriinggg!🥺🥺🥺😩😩 baguss bgttt, dan jangan lupaa apply sunscreen ya setiap mau aktivitas keluar rumah, soalnya diannouce juga dipackagingnya buat apply sunscreenn xixixi terimakasihh!❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
Ressamel22
Normal, Medium, Neutral
23 Mar 2022
Rekomen
Bagus banget sumpah rekomended banget, cepat meresap banget dankulit juga tampak cerah setelah memakai nya dan warna nya juga jadi rata.. cocok buat semua jenis kulit lagi. Pokoknya the best banget deh L'oreal glycolic bright serum ini
Usage: 1 month - 3 months Sample
L
Lailatriia
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Mar 2022
Rekomen
Jujur baru pertama kali coba produk dari L'oreal Paris innovation Glycolic Bright Instant Glowing Serum. Serumnya bener-bener enak banget gak bikin lengket, wangi dan cepet banget meresap di kulit. Ini produk pertama yg bener-bener harus di rekomendasikan buat yg punya masalah kulit.
Usage: Less than 1 week Instagram
Y
Yulfa
Normal, Medium, Neutral
23 Mar 2022
Rekomen
Serum yg mudah meresap di kulit dan menjadikan kulit glowing seketika tidak menjadikan ketergantungan cocok buat yang ingin glowing seketika tanpa ketergantungan dan menjadikan kulit bersih segar seketika
Usage: 1 month - 3 months Sample
D
Desy_susanti
Normal, Medium, Warm
23 Mar 2022
Tekstur nya cair jadi lebih mudah meresap ke dalam kulit wajah, aromanya juga harum. Kulit jadi lebih cerah dan lembab cocok banget buat aku yang tipe kulitnya kombinasi cenderung ke dry worth it banget sama Fungsinya.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
Defatihanifah12
Dry, Medium Light, Neutral
23 Mar 2022
Rekomen
Pertama kali coba serumnya mudah meresap dan mudah di apply… menimbulkan efek lembab…packaging nya juga keliatan mewah dan elegan banget.. Over all aku suka produknya dan akan jadi skincare routin aku pastinya 😍😍😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Y
Yunuura
Dry, Medium Dark, Neutral
23 Mar 2022
Rekomen
Akhirnya berkesempatan mencoba Glycolic-Bright Instant Glowing Serum dan hasilnya di kulit aku sangat di luar ekspektasi aku. Jadi sebelum pakai serum ini kulit aku sempet beruntusan gak jelas kan, mana tektur kulitnya kasar. Tapi setelah kurang lebih semingguan pake ini kulit aku jadi lebih tenang, flawles dan lembut pas di pegang😍 aku yakin kulit wajah aku bakal tambah better kalau rutin pake ini 💕 Btw packagingnya cute banget peach pink gitu haha jadi cakep buat hiasan di meja rias 💝aku kayanya kalau udah habisin botol full size ini bakal repurchese deh , aku punya firasat yang baik sama produk ini hihi
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 105 dari 199
Next