V
ViviAffh
Oily, Medium, Neutral
serum pertama kali dalam sepanjang aku mengenal skincare.. dan entah kenapa langsung jatuh cinta sama serum ini. mungkin karena harganya yang murah itu kali ya. 😂😂 tapi ini lumayan juga loh buat ngilangin beruntusan dan ngurangin jerawat.. ya meskipun gak bisa langsung kelihatan hasilnya di botol pertama sih.. ya tapi inget harga juga lah ya.. harga cuma segitu masa menaruh ekspektasi tinggi sih ya..
Usage: Less than 1 week
H
Hpsri
Oily, Medium, Neutral
Serum terampuh untuk jerawat ku😭 dia mudarin bekasnya juga, tpi hrus sabar makainya. btw baunya enak banget😂😂 untuk serum semurahh ini dgn kualitasnya yg okeee bangeett bklan repurchase deh😍nyarinya juga gampang di toko"kosmetik ada😉
Usage: Less than 1 week
D
dewi432
Combination, Medium Dark, Warm
Serum murah tapi nggak murahan. Awalnya disaranin sama temen aku yang ga tega liat jerawatku yang udah semuka. Akhirnya aku pun coba walaupun pertama beli masih ragu banget begitu liat harganya, tapi untungnya udah berBPOM. Seminggu make belum keliatan hasil apa-apa. Masuk hari ke-10 jerawatku yang semuka udah ilang semua, tinggal bekasnya aja. Produk lokal ter💙
Usage: Less than 1 week
V
Vennyy21
Oily Skin, Medium, Neutral
omg😱😱😱 kenapa ini produk gila batss yaaa.. pdhl udh tau lama bgt, pengen beli tapi takut (sejujurnya emg aku underestimate krn harganya✌️) ternyata bagus bgt buat ngilangin bekas jerawat, mo nangis😭 ditambah produknya cepet bgt nyerep kekulit dan ga lengket. Krn banyak serum yg lengket trus bikin oily gituu.. tapi ini engga dong, jd buat muka oily kaya aku ga masalah. cinta bgt💙💙💙 murah tapi ga murahan ternyata ..
Usage: Less than 1 week
A
alsyra
Oily, Medium Dark, Warm
Jadi aku memberanikan diri pake serum (pertama kali pake serum wkk), inipun karna dikasih sama sodara. Tapi aku rada ngeri sama harganya yg dibawah 20k! Katanya ini ngaruh buat jerawatnya, juga aman untuk remaja. Yang bikin aku tergiur selain klaimnya bisa mengurangi jerawat, dia juga gak menimbulkan komedo (katanya) tapi pas aku pake 3x (aku pake tea tree oil jg btw) komedoku malah timbul gitu. Aku pikir kalo discrub bakal gampang ilangnya, tapi engga:( di jerawat bulanan ku juga ga ngaruh, malah jd lama kempesnya. EDIT : tp aku curiga sih komedoku yg muncul karna produk lain dan bkn karna ini, karna waktu itu emng lagi demen" nya menjajal skincare macem macem
Usage: Less than 1 week
K
kamilaainun
Oily, Medium, Warm
udah dua kali pakai..kemajuannya gak terlalu signifikan..kalau soal bruntusan lumayan cepet sih...cepet nyerepnya dan baunya harum banget..repurchase? maybe, liat perubahan setelah botol yang kedua habis
Usage: Less than 1 week
D
dhaffaamara
Combination, Medium, Neutral
sumpaaahh suka banget sm serum ini🖤😭 aku jerawatan dr akhir tahun 2018, udah nyobain semua serum dll tp masih ada jerawatnya. bahkan aku udh pake paket somebymi malah ngga cocok. giliran serum 20rb an malah ilang jerawatkuu!! tp harus sabar dan telaten sih
Usage: Less than 1 week
1
15ayusafitri
Oily Skin, Medium, Warm
Beli ini karena banyak yang review bagus, harganya juga murah. Tapi sayang sekali di aku Ga ada efek apa apa sih, ga ngilangin bekas jerawat, ga ngilangin jerawat juga. Jadi, tidak akan saya repurchase :)
Usage: Less than 1 week
A
astrirahma16
Oily Skin, Medium, Neutral
kesel karena beruntusan dan jerawat ilang timbul mulu, akhirnya cobain serum ini. secara pemakaian, sama kaya yg vit c, bikin lembab dan kenyal, cepat ngeresap. tekstur nya juga lebih kental dari yg vit c. dia ngeringin jerawat aku, tapi ga ngempesin, beruntusan jga ga ada perubahan nya.
Usage: Less than 1 week
S
Sastriana
Combination, Medium Light, Neutral
Cinta abissss ama ini produk, sumpah deh, pokoknya ini wajib beli tiap bulan. Aneh banget emang karena murah, tapi seneng banget ternyata ngefek luar biasa huhhu, alhamdulillah. Udah botol ke 5 atau ke 6 kyknya dan memang perlu sabar biar kelihatan efeknya. Jerawat jadi jarang banget muncul (sisa bekas jerawatnya doang dan hampir hilang omaigat), paling pas siklus keajaiban atau pas begadang aja. Buat remaja cucok abis, murah dan ga takut nemplokin banyak-banyak. Repurchase? Pasti!
Usage: Less than 1 week