Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
Treatment - Serum & Essence

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Garnier
3.7 (972 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp88.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Ultimete Serum dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan dan menutrisi kulit. Mengandung ekstrak Sakura dan 5,000 kapsul pencerah yang dapat menjadikan kulit lebih cerah, halus, elastis, lembut, dan meratakan warna kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah dan leher secara merata. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
irzhazel
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2018
awalnya aku pake seminggu berturut2, tiap pagi dan malem, hasilnya bener2 enaaaak bgt di kulitku, cuma dia pasti perih di bagian cuping hidung dan di bawah mata. awalnya aku cuekin aja tapi lama2 aku ngga tahan perihnya, jadi aku stop. teksturnya gel bening gitu dengan ada butir2 whitening capsulesnya, botolnya pake pump jadi praktis dan ga gampang tumpah. efek mencerahkannya sih biasa aja tapi memperbaiki tekstur wajah, kayanya sih ngga oke buat kulit sensitif. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
Y
yurikawe
Normal, Medium, Neutral
20 Jun 2018
Aku cocok banget pake ini. biasanya aku pakai saat pagi hari saja. cepat menyerap di kulit ku dan garnier day cream nya jadi lebih nyerep. so far so good di kulitku yg kadang kering kadang berminyak. tapi ya tergantung, kalo aku memang cocok dengan perawatan produk garnier.
Usage: Less than 1 week
O
oviglrcd
Normal, Medium, Neutral
18 Jun 2018
seneng banget serum ini ada di indo, dulu sebelum pake ini mukaku ya udah lumayan cerah sih. tapi semenjak pake ini, makin suka sama mukaku. karna ini ngasih efek cerah pink pink gitu, dan bikin glowing bangettt. teksturnya gel gitu, cepet ngeresap dan wangi
Usage: Less than 1 week
E
Emysyamsuria
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jun 2018
sudah pakai ini 6 bulan, pakainya barengan sm krim siang dan malemnya garnier sakura, menurut aku biasa2 aja serumnya d aku, tp teman2 yg lain blg kalau kulitku tambah putih.. tekstur serumnya mudah d ratakan, lembut, dan cukup melembabkan utk wajahku yg kering. utk memudarkan bekas jerawat sih kykx B aja. Repurchase? Mo nyari Serum lain dl utk d coba
Usage: Less than 1 week
A
allyawahjoe
Normal, Medium Light, Warm
14 Jun 2018
Ini serum yg selalu aku pake di AM skincare regimeku. Dia ada butiran putih gitu dan kalo dipake di muka dia ngeblend sama warna kulit. Hasilnya ngga lengket malah cenderung matte so dia bisa dijadiin primer menurutku. Wanginya pun enak, soft banget ngga ganggu sama sekali
Usage: Less than 1 week
E
estherrr
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
serum ini wanginya enak, dan berwarna putih pink yang soft, disana ada seperti butiran butiran putih kecil yang kalau kita oleskan ke wajah, akan menyerap dengan cepat ke kulit. setelah dipakai, kulit terasa lebih kenyal dan halus. Habisnya lama, dan kasih kelembapan juga di kulit kita. dipakai pas malam, bangun bsok pagi wajah kita jadi terasa sehat dan lembab. 1 pump aja uda cukup .gud
Usage: Less than 1 week
Z
zanetas
Dry, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
udah 3 bulan pake, pas dipake muka jd halus trs dia kayak ada butiran2 pink tua gt jd bikin muka rada glowing(?), wanginya enak. tp sejauh inj cm itu doang sih ga ada perubahan lain. packaging nya lucu ?
Usage: Less than 1 week
A
adeiyha
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2018
beda sama creamnya , kalo yang ini menurut aku lebih enaaak banget . (+) wanginya seger banget (+) bikin lembab dan tahan lama lembabnya (+) langsung nyerap ke kulit (+) packaging nya lucu dan gak keliatan murah juga sih
Usage: Less than 1 week
E
eghitadesiane
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jun 2018
serum ini memberikan memori negatif untukku... pertama kali apply rasanya kulitku kenyal dan berasa lebih cerah.. feelingku pd saat itu berkata akan cocok dengam prodak ini. namun keesokan harinya muncullah segerumbulan jerawat kecil (beruntusan) di dahi.. ku tetap mencoba dan memberikan kesempatan di 3 hari selanjutnya... namun hasil menunjukkan hal yang sama.. sayaa tidak cocok dengam prodak ini.. mgkin akan cocok dengam kulit kering.. fyi wanginya setroong banget, agak gangu sih..
Usage: Less than 1 week
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2018
Udh pernah pake serum garnier yg warna abu" jg,, menutut gw hasil nya sama aja sih,, beda nya ini ada butiran" putih nya, dan kalo diratain dia bakal pecah di kulit,, wanginya jg enak,, kalo buat jalan" ada versi travel size nya juga
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 98
Next