G
gadisydsnt
Normal Skin, Medium, Warm
Serum ini favorit aku banget. Cepat menyerap, efeknya selain mencerahkan bikin semu2 merah juga dipipi (without blush on), bikin kenyal, pori-pori juga mengecil. Mudah dicari terus murah. Repurchase? Pastilah
Usage: Less than 1 week
R
Rosy_ffalexa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku pakai serum ini udah 2minggu lebih dan hasilnya bener2 bagus sebagus klaimnya si serum ini.. bner2 bikin kulit glowing dan kayak bening gt lo... aku suka bngt ini serum .. 👍👍👍wajib coba ... harga mumer tapi gak murahan bner2 bagus ..
Usage: Less than 1 week
F
fiorefloe
Oily, Medium, Neutral
Tertarik beli karena serum ini harganya cukup terjangkau dan mudah didapetnya, selain itu kemasannya cantik banget meskipun materialnya dari plastik. Saya mau masukin serum di perawatan rutin saya dan mau nyoba dari produk yang harganya terjangkau dulu yang reputasi ulasan2nya cukup baik jadilah saya memilih produk ini. Saya sudah habiskan satu botol dan selama pemakaian kulit saya tidak mengalami permasalahan. Produk ini cukup melembabkan dan sesuai klaimnya memang mencerahkan meskipun tidak signifikan, tapi saya suka produk yang hasilnya tidak instan seperti ini. Yang membuat saya tidak ingin repurchase dan ingin mencoba serum lain karena serum ini mengandung fragrance dan sangat menyengat wanginya yang membuat saya terganggu setiap kali pemakaian. Mungkin jika tidak menemukan serum lain yang cocok, baru saya akan kembali memakai serum ini.
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
S
Suciherdinaa
Combination, Medium, Warm
Diracun salah satu member FD makanya coba beli ini meski coba yg 10ml dulu. Dan akhirnya, bersyukur banget secocok itu. Selain memoisturizer, bikin pori-pori disekitar pipi ku jadi samar-samar mengecil. Kalau dipake telaten, pasti efek mencerahkannya keliatan tapi aku bandel makenya jarang-jarang tapi cukup mencerahkan juga. Bakal repurchase❤️
Usage: Less than 1 week
E
eviselviani91
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena tertarik sma kemasannya yg bgus wrna pink lgi...haduuhh aku suka kalap klo liat kmsan yg bgus dan lucu tuh... tpi,,overall aku suka bkin kulit aku lembab meski efek cerah gak bgtu kliatan di muka aku.
Usage: Less than 1 week
R
ratih2103
Combination, Medium, Neutral
beli ini waktu ke JXB tertarik dengan serum ini karena kemasannya bagus gambar bunga sakura dan warna pink, selain itu klaim nya juga bikin kulit putih merona, lebih bening (gak tau maksud bening nya ini kayak apa :) ), warna kulit merata. setelah aku pake ada efek di aku dengan pemakain rutin yaa, aku pakainya pagi dan malam. bekas jerawat memudar, dan kulit terasa halus. teksturnya ringan jadi cepat meresap dan wanginya enak, wangi bunga yang seger
Usage: Less than 1 week
S
serlinh
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyoba yang facial wash, day cream sama night cream. Hasilnya bagus, kulit lebih cerah tapi setelah nyobain serumnya bruntusan dan flek hitamnya muncul banyak:( jadinya stop dulu, repurchase? maybe, mau nyoba yang lain dulu
Usage: Less than 1 week
K
Ksukma
Combination, Medium Dark, Warm
di aku gak cocok :( muka ku jdi timbul2 jerawat make cuma 2 hari langsung breakout muka ku smpe keluarga pada nanyain tu muka kenapa hu hu hu syedihh jdinya aku langsung stop pemakaian, untungnya aku cuma beli kemasan yg kecil jdinya gak menyesakkan dadalah.
Usage: Less than 1 week
N
Nataliamlrn
Combination, Medium, Warm
Nyobain ini bareng satu set pinkish garnier lainnya karena kemakan sama iklan sih cuman kurang ya, karena klaimnya bisa nyamaratakan warna kulit karena bekas-bekas jerawat aku masih kentara, tapi dikulit ade aku ngefek banget. Skincare kan cocok-cocokan ya jadi diaku engga banget sih, hasilnya ga terlalu keliatan dibanding kulit ade aku yang waktu mulai makenya barengan
Usage: Less than 1 week
V
VictoriaMichelle
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pernah coba ini pas pertama kali muncul. beli di guardian dgn harga 75ribuan. ga terlalu mahal menurut ku, warna nya lucu dan packagingnya bagus walaupun cuma plastik. awal pemakaian aku merasa muka ku sedikit lebih cerah dan ga BO sama sekali. setelah setengah botol pemakaian, aku iseng coba2 produk lain. dan pas balik lagi ke produk ini, malah ga cocok, beruntusan, muncul jerawat. akhirnya yg sisa setengah botol itu aku buang
Usage: Less than 1 week