R
rianimldna
Combination, Medium, Warm
Sebelumnya aku ingin mengucapkan terimakasih kepada woop indonesia untuk produk gratisnya!❤️ Menurut aku, untuk packaging serum ini seperti serum pada umumnya ya botol kaca gitu. Untuk texturenya dia juga kentel kayak serum yang lainnya. Serum ini mengandung pengharum yang menurut aku terlalu kuat banget. Untuk harganya menurut aku dia juga standar ya ga mahal dan ga murah banget. Aku uda coba serum ini selama beberapa minggu, dan hasil nya cukup memuaskan karna membuat muka aku cerahan, glowing dan ngilangin bekas jerawat aku waw banget!! So far menurut aku serum ini bagus banget!!✨❤️
Usage: Less than 1 week
Facebook
T
triastuti16
Combination, Medium Light, Neutral
aku dapat serum Garnier Hyaluron ini dari Woop. dari packaging nya cukup menarik dengan warna pink dan banyak bunga sakuranya. kemasan produknya terbuat dari kaca jadi memudahkan kita melihat isi produk tapi untuk pipetnya memang agak tricky untuk menggunakannya. isinya cukup kental dan wangi segar. setelah 3 hari pemakaian aku ngerasa kulit aku mulai cerah dan sehat dan cocok di aku ga bikin breakout
Usage: Less than 1 week
Sample
N
Nadinataa
Oily, Medium, Warm
Pertama kali nya aku coba garnier sakura white hyaluron serum bener2 bikin aku amazed karna hasilnya yg bikin cerah. Cepet bgt memudarkan noda2 hitam bekas jerawat. Bikin kukit jadi kenyal, sehat, dan cerah juga.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
suzankireina
Combination, Medium, Warm
hari pertama pakai sudah kerasa hasilnya, kulut wajah jadi terasa lembab dan kenyal, nyaman sekali rasanya... awalnya aku pikir bakal agak lengket karena teksturnya agal kental, ternyata enggak donk, cepet banget meresap dan ga ninggalin perasaan ga nyaman, ringan banget... pas udah dipakai beberapa kali mulai kelihatan agak cerah, it does work, seneng banget bisa dikasih kesempatan buat nyobain produk keren ini, terima kasih 😄
Usage: 1 week - 1 month
Sample
N
Nailah28
Combination, Medium, Warm
Setelah paket sampe aku excited bgt akhirnya aku bisa nyobain serum dan dari garnier pula,soalnya serum ini lagi happening bgt dan akupun penasaran sama klaimnya yg katanya bs bikin glowing cerah merona dalam 7 hr Waktu pertama kali aku buka paketnya kok berat oh ternyata packagingnya dr botol kaca gemes deh,keliatan elegant dan cantik,trs tutup pipetnya jd aplikator untuk mengambil serum biar higienis, praktis dan ini jg mempermudah penggunaannya Setelah nyobain aku buat tidur dan kebesokannya mukaku glowing dan glowingnya ini tuh alami bgt. Ini jd nilai + sendiri sih buat aku yg baru pertama kali nyoba serum. Baru hari pertama aja mukaku ud halus dan udh efektif bgt Setelah 7hr pemakaian mukaku jd auto lebih cerah merona dari sebelumnya, lembab, lembut, kenyal, terhidrasi dengan sempurna. Teksturnya tuh ringan, fresh waktu dibalurin ke muka, cepat meresap, ga lengket di wajah, watery pink transparant dengan aroma bunga sakura yang segar dan gak mengganggu hidung aku. Buat harganya sih menurut aku lumayan terjangkau kok untuk hasil yang seefektif ini dan pas di kantong pelajar jaman now dan produk ini gampang dicari kok Skrg aku ngerasa lbh pede keluar rumah tanpa make up, karna mukaku tu ud glowing merona tanpa make up, cuman dengan Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum ini. Keren bgt produk satu ini. Repurchase? Oh pastinya iyaa dong dan aku akan sgt merekomendasikan dan meracuni orang" terdekat dan yg baca review aku biar pada nyobain Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum ini❤
Usage: 1 week - 1 month
Gift
Seneng banget,pertama dapet ini dari WOOP. Dari packagingnya simple,travel size gitu kan. Teksturnya kental yg ku pikir susah menyerap dikulit,eh ternyata engga. Wanginya soft bgt sih. Dari pemakaian pertama udh keliatan kulit jadi cerah. Sesuai dgn klaimnya sih yg dalam 7 hari bikin glowing. Bekas jerawatku yg memerah juga memudar. Overall bagus.
Usage: Less than 1 week
Sample
S
Siamun
Normal Skin, Medium Dark, Warm
Dapat produk garnier sakura dari WOOP INA. Pas ikut kompetisi di woop gak sabar banget pengen menang, pas produknya dikirim aku senang bgtttttt. Waktu buka, wow banget. Kemasannya cantik, trus dalamnya wangi, sama gak lengket. Ini rekomendasi banget deh biat yang mau glowing maksimal.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
Shikahoshimiya
Normal, Medium, Neutral
Seneng bngt dpt free sample garnier gratis dari Woop😁, tekstur nya ringan bngt langsung nyerap dikulit bikin wajah jd kenyal tp gak lengket dan gak bikin muka berminyak, pokoknya worth it😁 mungkin nanti Bakalan beli untuk stok 😁
Usage: Less than 1 week
Brand website
N
Niangandrilina
Normal, Medium, Neutral
Pertama dapet dan liat produk garnier 😍 cantik bgtt apalagi pas make di wajah aku terlihat semakin glowing aja tuhhh dan produk ini sangat cocok untuk kalian kalian yang ingin kulitnya glowing yaa jgn lupa untuk make produk garnier lainnnya
Usage: 1 month - 3 months
Sample
S
siskatiyani
Normal, Medium, Neutral
Pertama kali liat produknya senang banget pengen buru-buru mencoba dan merasakan manfaatnya. Pengunaannya yang sangat mudah dan harganya yg sesuai dengan kualitas suka sekali dengan produk ini. Satu minggu sudah saya mencoba produk ini dan saya sangat senang karena wajah jdi glowing walaupun tanpa make up. Saya pastikan saya akan merekomendasikan Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum ini kepada saudara, kerabat, dan teman-teman saya.
Usage: Less than 1 week
Sample