Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum
Treatment - Serum & Essence

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Garnier
3.9 (1.256 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp110.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White 30x Hyaluron Booster Serum dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Booster Serum merupakan serum yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura Jepang yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah, lembut, dan halus.

How to use:
Tuang 3 - 5 tetes pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
Khafi
Combination, Dark, Warm
04 Jul 2020
Rekomen
I love this serum so much❤❤❤ pertama kali buka kemasannya sih udah berkesan banget dengan warna pink Sakura beda banget sama serum dari Garnier Sakura white varian lama, tekstur kental tapi cepet meresap dengan wangi yang enak banget❤ oh iya di aku keliatan glow dengan rona pinkish gitu, love it!!! Trus dengan harga segini tuh wajar banget soalnya hasilnya pun woah gitu,Aku rekomendasi in buat kalian yang pengen kulit glow tapi nggak lebay pake ini aja
Usage: Less than 1 week WOOP
L
lintangmegaa
Dry, Medium, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
enak banget pas aku nyobain serum ini wanginya enak ,teksturnya juga enak banget kekentalannya pas , cepet meresap , tidak lengket , ngaruh banget di aku jadi bikin cerah gitu garnier mantul ih ❤️ cerah sejak pemakaian pertama .
Usage: Less than 1 week Brand website
E
elgarhyxd
Combination, Medium, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
so exited bgt sih bisa nyobain serum terbaru nya garnier , serum nya enak bgt dipake mudah menyerap bikin wajah jadi halus lembab dan juga glowing . ini serum nya cocok bgt dikulitku yang kering apalagi harganya terjangkau dan cocok di kantong mahasiswa/ remaja . Untuk pemakaian saat ini yang baru kurang lebih 3 hari sih udah lumayan keliatan bedanya , glowing tanpa makeup dan lebih natural . So, aku sangat sangat merekomendasikan serum ini wajib bgt dicoba
Usage: Less than 1 week woop
S
Shessyputt
18 and Under
04 Jul 2020
Rekomen
Garnier sakura white esence serum merupakan yang bagus Garnier ini mamp membuat kulit saya menjadi cerah dipagi hari dalam 7 hari pemakaian saja kulit saya lebih halus dan bekas jerawat memudar, saya akan memperkenalkan sakura white serum esence kepada kerabat dan keluarga saya,thanks and ily Garnier 😍😍😍😍🤗
Usage: Less than 1 week Shopee
N
Nanaww10
Combination, Light, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
Pertama seneng pas dapet serum ini dari WOOP pas dibukak beh... Baunya wangi banget untuk harganya menurutku worth it sih dan setelah aku gunakan serum garnier ini selama 7 hari hasilnya kulit merona dan glowing dan aku sangat merekomendasikan ini sih yang pengen punya ya punya kulit cerah merona dan glowing
Usage: 1 month - 3 months Instagram
R
Riska05
Oily, Medium Light, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
Garnier sakura white esence serum adalah serum yang bagus dia mampu membuat kulit saya menjadi cerah dipagi hari dalam 7 hari pemakaian saya akan memperkenalkan sakura white serum esence kepada kerabat saya,thanks and ily garnierrr🌸❤❤❤
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Suryanti
Combination, Medium Light, Warm
04 Jul 2020
Rekomen
Excited banget pas tau dapet Sample gratis Serum Sakura White dari Woop Indonesia. Kebetulan tipe kulitku sensitive dan serum ini juga cocok buat kulit sensitive. Aku pake serum ini pas mau tidur malam, enak banget teksturnya cair dan langsung meresap kekulitku. Pas bangun tidur, kulitku jadi lembab dan sedikit cerah.
Usage: Less than 1 week Facebook
E
erinastrw
Combination, Medium Light, Warm
04 Jul 2020
Rekomen
Seneng bgt bisa dpt kesempatan cobain sample serum Garnier Sakura White Booster ini, kemasannya oke bgt botol kaca dan pake pipet, wlpun aku lebih suka packaging yg pake pump, pertama kali coba suka bgt sm teksturnya yg wlpun kental tp cpt bgt meresap, wajah juga beneran jd halus, lembut,glowing lembab seperti klaimnya 😍 untuk produk drugstore dan harga yg affordable ini aku rekomendasi bgt sih, bisa dipake buat yg kulitnya sensitive kyk aku 😍
Usage: Less than 1 week Sample
B
Barbieisna
Dry, Light, Cool
04 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali liat kemasan serum garnier ini masa sih bertanya tanya 7 hari udah buat glowing? yaudah pagi malam pakai terus pas udah ke 5 hari pemakaian ternyata udah keliatan pertepatan wajah aku emang sensitif dan kusam sehabis dari laut di pake terus sampe 7 hari makin glowing, halus dan lembut tanpa make up yang aku suka dari produk ini harganya gak mahal cuma 110 rb, wangi, mudah meresap apalagi di tambah emang aku ada alat kecantikan buat makin meresap jadi cepet keliatannya juga jadi bukan iklan atau review bohong tapi emang nyata, do you know kalo muka sensitif susah cocok pakai skincare, nahhh buat yang baca review aku ini so recomended sekali buat kalian yang sangat suka natural tapi gak burik karna keluarga aku aja tertarik pakai produk serum ini di keluarga aku aja 6 orang pakai produk ini karna liat wajah aku beneran glowing tanpa make up kaya muka korea dan kalian pasti tau muka korea itu baby face, terimakasih ganier serum sakura white
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
P
Putriadn
Combination, Medium Light, Warm
04 Jul 2020
Rekomen
Aku dapetin Serum Garnier yang Travelsize dari Woop Indonesia. Packaging nya gemesin banget dengan perpaduan warna putih dan pink. Teksturnya cair dan bewarna bening. Wanginya harum bunga gitu. Pas diaplikasiin ke mukaku langsung menyerap dan bikin lembab.
Usage: Less than 1 week Facebook
Prev
Laman 114 dari 126
Next