Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum
Treatment - Serum & Essence

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Garnier
3.9 (1.256 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp110.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White 30x Hyaluron Booster Serum dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Booster Serum merupakan serum yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura Jepang yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah, lembut, dan halus.

How to use:
Tuang 3 - 5 tetes pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
edwhayyu
25 - 29
06 Jul 2020
Rekomen
Suka banget sama produk ini. Dr kemasan sampai isinya. Botolnya lucu banget cantik. Serumnya juga enak banget. Gk cair jg gk kentel. Wangi tp gk menyengat. Pas dipakain enak banget dan wajah lngsung lembab juga bikin glowing. Pokoknya suka bangetttt 😍😍
Usage: Less than 1 week Sample
Z
Z3LD4
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2020
Rekomen
Saat pertama terima produk ini, kesannya mewah karena botolnya berat,mantap di pegang, dengan harga kurang dari 100rb,selama ini saya sudah menggunakan whip foamnya dan cocok,sebelumnya saya tidak tahu ada serumnya, hari pertama saya coba,serumnya kental tidak encer jadi lebih menyakinkan lagi, baunya juga harum, tidak lengket, untuk packing botol lebih baik bisa bentuk pump, kalau pakai pipa pencet begini kurang praktis menurut saya, Saya pakai malam hari saja, saya biarkan sampai besok kulit memang lebih lembut dan kenyal,ternyata serum ini ada efeknya.mungkin saya tidak merasa tapi orang lain yang melihat keliatan ada perubahan, beberapa hari pemakian suami komentar wajahmu lebih putih,hehehe, senang saya, jarang2 dia memperhatikan karena memang kulit saya tidak terlalu gelap juga Produk ini terjangkau dan berkhasiat, saya biasanya serum malam menggunakan merk korea snail s***mi, dengan harga yang lebih terjangkau dan mudah didapatkan saya pasti akan selalu menggunakan Serum Garnier Hyaluron sebagai serum malam
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
Miratul_Muminah
Dry, Dark, Warm
06 Jul 2020
Rekomen
Excited sma serum ini 😚,packagingnya dr kaca bening dengan isi warna bening ada pink gtu ,dan untuk harga segitu worth it lah karna dia tuh gampang meresap bgt ga buat lengket wanginga ga nahan wangi bgt 😄pertama pake ada sensasi dingin gtu pas udahnya lembab,kenyal,lembut dan glow bru sekali pke ajaa dan mudah diaplikasikannya jga dan teksturnya jga pas gtu ga terlalu kental ataupun cair,ini recommend bgt buat remaja yg lgi cri serum supaya wajah glow
Usage: 3 months - 6 months Sample
M
Mldauputri
Combination, Light, Neutral
05 Jul 2020
Rekomen
Dari awal udah excited banget buat coba serum garnier kali ini dan woop mewujudkannya. Aroma sakura nya lembut, serum nya agak lebih kental jadi gak takut netes ke lantai kaya serum pada umumnya. Begitu diaplikasikan cepat meresap di kulit. First impression ku sehabis coba ini kulit jadi lebih lembab dan lumayan bening. Mungkin hasilnya akan lebih keliatan maksimal setelah ku pakai seminggu lebih
Usage: Less than 1 week Brand website
A
Afkarintut
Combination, Light, Neutral
05 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali dapat serum Garnier Sakura White Hyaluron antusias banget buat coba karena beda dengan serum biasa, dia ada boosternya gitu dan mengandung Hyaluron sama Niacinamide. Untuk kualitas packagingnya oke kemasannya kaca trs ada pipetnya jadi mudah banget kalau mau apply ke wajah, sedangkan teksturnya kental dan harum khas Garnier sakura jadi pake sedikit aja udah bisa rata. Reaksi pas aku pake dikulit ku yang sensitif dan banyak bekas jerawat yang merah-merah rasanya lembab adem seger dan gak bikin berminyak. Selang beberapa hari pemakaian, aku liat bekas jerawat yang merah-merah semakin berkurang, kulit aku makin cerah, pori-pori jadi mengecil, dan jerawat yang mau tumbuh jadi kering. Yang aku suka dari produk ini gak bikin breakout dan komedoan, cocok bwt kulit sensitif, bisa mengurangi peradangan pada bekas jerawat yang merah² karena kandungan dari Hyaluron sama Niacinamide tadi, terus harganya terjangkau banget dibandingkan dengan serum lainnya yg memiliki kandungan sama. Buat kalian yang bingung cari serum aku rekomendasiin ini karena uwuu bangett.. hehe..
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
desides
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Jul 2020
Rekomen
Seneng banget bisa nyobain produk ini versi travel sizenya berkat GarnierXWoopworld. Dri awal mau beli tapi takut ga cocok jdinya maju mundur. Pas dapet paketnya langsung aku coba dan ternyata ga harus nunggu 7 hri buat dapet wajah glowing. Serum ini juga bikin skincare lain di atasnya lebih nyerap dan lebih keliatan hasilnya. Teksturenya agak gel gitu tapi cepat banget meresapnya. Buat kulit berminyak kaya aku juga dia ga bikin nambah minyak justru di aku malah ngurangin minyak tp tetep ngasih kelembapan. Harga fullsizenya juga ga terlalu mahal. Dan yang bikin aku seneng sih liat hasil muka glowing ga berminyak jd pede kalau keluar rumah walau tanpa make up. Aku rekomendasiin produk ini buat di coba sih. Produk ini cocok di aku dan ga bikin masalah di kulitku. Jadi mau langsung beli fullsizenya.
Usage: Less than 1 week Gift
A
allikarm
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2020
Rekomen
Dari dulu emang udah cocok sama produknya Garnier, Ditambah nyobain serum ini awal pakai aja keliatan glowingnya mantap, tekstur juga gak lengket enak dipake, Harganya tentu masih aman dikantong gak bikin cry, so far ga ada masalah bikin iritasi dikulit aku sih. Thanks Garnier✌🏻😊
Usage: Less than 1 week Sample
S
saniazamia
Normal, Medium, Neutral
05 Jul 2020
Rekomen
tanggal 29 juni itu ulang tahun ku terus tanggal 2 juli ada yang nganterin paket dan yang nerima mama ku, kata mama, bapaknya bilang 'nih ada hadiah buat sania zamia' hahaha kirain mama ku ada yang kirim kado ulang tahun beneran. pas aku buka amplopnya ternyata aku jadi salah satu yang terpilih untuk mencoba serum ini. seneng banget karna aku emang orang yang pilih2 banget kalo sama serum dan langsung yakin mau coba Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum karna sebelumnya uda coba Garnier Light Complete Vit C 30 X Booster Serum dan puas banget. sebenernya baru pake serum ini 4 hari jadi belum bisa klaim kalo ini glowing dalam 7 hari atau ngga, yang jelas uda gasabar mau review karna dalam pemakaian yang baru 4 hari aja uda berhasil bikin amazed, dipemakaian pertama aja uda bener2 melembabkan kulit ku, cepat meresap, galengket dan bikin kulit jadi halus juga, karna lagi lumayan banyak bekas jerawat, ternyata serum ini memudarkan bekas jerawat yang ringan gitu cuma dalam 4 hari pemakaian rutin setiap pagi dan malam hari sebelum tidur + galupa pake Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip Foam sebelum pake serum nya. i love it so i really really recommend this serum 💖💖 thank you sooooo much Garnier!! btw dengan harga 110k untuk serum 30ml yang bekerja cukup baik dikulit ku ini termasuk sangat terjangkau wwwaaaa happy 😊😊
Usage: Less than 1 week Sample
R
rieskaazarine
Normal, Medium Dark, Warm
05 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali dapet produk ini bener² seneng karna bisa nyobain produk terbaru dari garnier ini. Pas pertama kali nyobain garnier serum ini sudah berasa diwajah, mudah digunakan dan cepat meresap ke kulit wajah, dan tidak lengket saat diaplikasikan diwajah. Dan juga membuat kulit wajah lembab dan lembut. Dan juga bisa menghambat wajah yg akan tumbuh jerawat. Bener² recomend banget untuk serum ini, dengan harga terjangkau dan juga serum yg membuat wajah glowing ala orang korea.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
ashryapriliaa
Combination, Medium Dark, Warm
05 Jul 2020
Rekomen
Suka banget sama serum garnier ini, produknya cepet nyerap dikulit bikin glowing dan lembut banget. Kurangnya cuman satu parfumenya agak menyangat, tapi worth to try loh🥳 aku pake ini jd glowing bgt❣️
Usage: 1 week - 1 month Sample
Prev
Laman 110 dari 126
Next