P
picaajuna022
Combination, Medium, Neutral
Ternyata dateng dong sakura white 30x hyalorun Booster Serum nya iih pakaging nya kecil simpel buat di bawa2.. eet jgn liat kecil ny y pas aku pakai waaw muka jd glowing ..lembab jg cepet kering ...makin betah lama2 di depan cermin... kulit ku kini jadi glowing bercahaya seakan terlahir kembali... cintaaaa sama produk garnier 🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
desrii25
Normal, Medium, Neutral
Ini produk nya cantik bgt gitu dari mulai packaging nyaa yg lucu sampe serum nya yg ringan bgt, terus bikin lembab gituu, wangi bgt serum nya, dah gitu gampang bgt nyerap dikulit. Cocok banget, cintaaaaaaaa!!!❣❣❣
Usage: Less than 1 week
Instagram
E
evelynoct
Combination, Medium Light, Neutral
pas dateng aku kira packagingnya akan plastik, tapi ternyata kaca elegan banget gitu! nuansa nya pink banget khas sakura nya garnier banget. terus pas aku liat, serum nya warna pink gitu dan wangiiiii. tapi wanginya ga annoying kok! ku lihat serumnya kayak kental dan berat banget, tapi ternyata pas dipake ringan di wajah dan menyerap banget banget! bikin muka ku ter-hydrate dengan baikk, wajahku jadi glowing dan lembab banget! highly recommend this!!!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
U
uchi
Combination, Medium, Neutral
pas produk dateng seneng banget sama pacaging yg baru, keliatan bgt lebih bersih dan sterill. setelah aku pake hampir sebulan mukaku jadi lebih cerah dan glowingg banget parah. sampe temenku pada nanya "kamu pake skinker apa?kok cerahan?" seneng banget dengernya wkwkkw
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
I
IrmahRamlan2
Oily, Light, Warm
Kemasannya cantik banget gampang dibawa bawa ,Tekstur serum garniernya mudah di aplikasikan di wajah cepet menyerap ,wanginya aku suka bikin rileks dan bikin muka tambah glowing lembut .bakalan stock tterus karna aku suka banget asli .
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
Dewiafina
Dry, Light, Warm
Wah seneng banget dikirimin garnier serum booster ini... Langsung aku pakai secara rutin selama seminggu... Packagingnya baguus... Kaca tebal dan seperti pipet yg steril.... Aku suka banget wangi nya.... Dan sama sekali gak lengket dikulit... Kulitku jadi halus lembab dan kenyal.... Aku perhatiin pori-pori juga semakin mengecil... So recommended nih! Suka bgt.... ❣️💖
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
lia_triana
Combination, Medium Light, Neutral
pertama aku suka banget sama packaging-nya, dalamnya ternyata serumnya pun bagus di pemakaian pertama sudah terasa lebih cerah, lalu di pemakaian hari selanjutnya sudah mulai terasa kenyal lembut dan glowing 😘
Usage: Less than 1 week
Facebook
R
Radiska
Dry, Medium Light, Neutral
Kulitku normal to dry. Dan serum ini sangat cocok sekali karena mengandung hyaluron yang ampuh melembabkan kulit. Teksturnya cukup cair dan dengan mudah menyerap. Ada sedikit hint fragrance floral tapi masih bisa ditolerir dan tidak mengganggu. Efek glowing seketika sangat terlihat mungkin dg pemakaian rutin akan lebih maksimal hasilnya. Repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
Sample
A
Astas89
Normal, Medium, Neutral
Saat kuir telpon mau antar paket sempat bingung, kan gada pesan barang.. setelah diterima, ternyata Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum hadiah dari kampanye di woop beberapa Minggu lalu, senang sekali malamnya langsung dicoba, teksturnya ringan dan fresh dikulit cepat meresap dan ga lengket, suka banget bikin kulitku lembab dan halus, bikin penge ngaca terus karena kulitku tampak cerah glowing gitu, kalo sample ini udah habis bakalan beli lagi deh karena cocok, walau harganya yg botol lumayan tinggi menurutku untungnya ada kemasan saset yg terjangkau, pokonya produk ini bisa jadi rekomendasi deh buat teman-teman. Terimakasih
Usage: Less than 1 week
Sample
N
Nyinyisj
Normal, Medium, Neutral
*Pertama tama kaget sih kok ada paket dateng padahal lagi gk belanja Pas di buka dapet kiriman dari woop Dapetin sempel garnier sakura white Serum Aaahh akhirnya nyobain produk ini dong *Gilaaa wangii bangett lembut dan gampang meresap dan ringan banget di kulit Dan akhirnya dapetin juga produk yang bisa bikin kulit aku glowing merona alami *Pokok nya produk ini recomended banget buat kalian yang mau glowing tapi takut ketergantungan kalau pake cream dari dokter Dan aku juga pasti bakal merekomendasikan produk ini ke temen2
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review