waktu pertama kali mencoba serum garnier ini rasanya lembut dan lembab banget dan dari segi tekstur serum ini sama seperti serum pada umumnya dan cepat meresap dan harga nya juga terjangkau . semenjak aku pakai serum ini wajah ku jadi lebih cerah dan super lembab dan glowing , dan aku akan merekomendasikan serum ini pada teman ku
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
G
Gioveny
Normal, Medium, Neutral
Teksturnya ringan dan baunya tidak mengganggu. Saya menggunakan produk ini dalam keadaan kondisi wajah dengan satu jerawat dan setelah 7 hari pemakaian tak ada perubahan juga untuk kondisi jerawat itu karena memang tidak khusus untuk jerawat ya kan.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
TaaBeta
Combination, Light, Neutral
Dear Woop Indonesia & Garnier π₯° β
Setelah aku menerima & membuka Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum secara langsung, rasanya seneng banget karena kepilih jadi salah satu yang bisa mencoba Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serumπ Dari packaging-nya cool banget, perpaduan warna pink & putihnya keren.. Trus juga rapi, imut & sangat informatif dengan produknya π β
Yang aku sukai dari isi produknya, pertama adalah botol kacanya.. Cantik banget, bener2 menggambarkan kulit glowing ala2 Korea π Kedua, formulanya.. yang menggabungkan kekuatan alam & teknologi ilmiah yang mampu menyatukan 30X Hyaluron & Ekstrakurikuler Sakura dalam 1 inovasi formula pelembap π ketiga, Teksturnya ringan banget di kulit, ada sensasi dingin menyegarkan ketika dipakai & cepat meresap ke lapisan kulit terdalam π€© Beneran, dari penggunaan pertama kali aja, udah berasa banget kulitku langsung halus, lembab & tampak glowing π Apalagi setelah 7 hari dipake, kulitku perfect banget.. Kencang, bening, sehat, merona & glowing berasa jadi artis Korea π β
Yess banget.. Setelah 7 hari pemakaian rutin di pagi & sore, Kulit wajahku beneran glowing kaya' artis Korea, tampak merona walaupun tanpa makeup.. Padahal cuma pake Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum ini π€© β
Pastinya.. Aku bakalan ngRekomendasiiin Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum ini sama temen2ku, sepupu2ku & followers sosmed aku dong yaa.. Buat cobain Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum ini, yang terbukti ampuh bikin kulit bening & glowing hanya dalam 7 hari π€©
Usage: Less than 1 week
Sample
S
Senjaptw
Oily, Medium Dark, Neutral
Jujur dari kemasan botolnya bagus. Yang aku suka tekstur dari serumnya pun kental,jadi ketika di aplikasikan ke wajah tetep stay dan cepat banget meresapnya, ga bikin muka becek tapi tetep ada efek glowing. Serumnya juga wangi, tapi gak bikin gengges. Aku pakainya malam dan pagi hari. Dan hasilnya yang aku rasain setelah pagi hari kulit wajah ku jadi lembab, kenyal dan cerah. Aku rekomendasiin ini buat kalian yang lagi bingung cari serum
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
Elshaaprilian39
Combination, Medium Light, Warm
Kok bagus bangetπ tekstur gel gitu dan menurutku emang langsung glowing sih. Aku cobain yang sachetannya. Dan kayanya aku akan beli yg full size karna bagus banget dan wanginya enak banget, mungkin dr wangi sakuraπ
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
Venty22
Oily, Light, Neutral
Pertama kali pemakaian kulit langsut terasa halus dan lembut. Dan beneran efek mencerahkannya bener2 wow, dalam 7 hari kulit tampak lebih cerah dan halus banget.. pokoknya rekomended banget πππππ
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
P
Puspitaasaari
Normal, Medium, Neutral
Seneng banget pas pertama dapet sample Serum dari garnier sakura white hyaluron 30x booster serum. Dari penggunaan pertama, kulit terasa halus dan lembap. Dan juga glowing meskipun tanpa makeup. Produknya rekomend banget dan cocok banget buat temen2 yg lagi nyari serum yg good.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
K
Khusnul2006
Combination, Medium, Neutral
Selama 7hari ini sangat la wort it dikulit aku nglembabin ,bikin glow juga,textur nya ringan tapi kebanyakan makai jadi berbusa entah wajah ku jadi sedikit berminyak .tapi gpp ini baru 7 hari belum sampai 1 bulan mungkin makin lembab n glow selanjutnya n sebelum nya aku juga pakai serum vit c garnier
Usage: Less than 1 week
Sample
I
Iinindri
Combination, Medium Light, Neutral
Girly banget. Kesan aku ngeliat packaging serum ini. Aku suka tekstur serumnya yang thicky tapi ringan pas diaplikasiin ke wajah. Kayanya sih bisa awet berbulan-bulan lol. Aromanya soft, wangi sakura yang bikin calming. Aku pake serum ini 2x sehari selama seminggu, dan emang serum ini tuh bikin kulitku lembut banget. Kulitku tipe kering sensitif, pake serum ini jadi lembab dan beneran bikin cerah. Karena lembabnya itu kali ya, jadi bikin efek glowing gitu di mukaku. Cocok sih di kulitku. Gak bikin breakout. Gak tau ya kalau di kulit tipe oily. Aku rekomendasiin buat yang punya kulit kering kusem buat pake serum ini. Repurchase? Yay
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Shintaamudia
Normal Skin, Medium, Warm
Saat pertama kali aku unboxing produk garnier sakura white hyaluron booster kesannya packagingnya bagus ,eyecatching bgt bener2 ngingetin sama warna bunga sakura ,dan serumnya wangik,gak lengket ,cara pakainya juga mudah dengan pipet 2-3 tetes sudah bisa di aplikasikan ke wajah dan leher ,untuk harga worth it ,terjangkau gak terlalu mahal ..efektif bgt ke kulit wajah cepat menyerap dan terutama di bagian kantong mata agak cerah ,sisanya muka sudah kelihatan glowingnya ,jerawatpun cepat bgt jd keringnya,sudah pede bgt keluar tanpa make up lagi karena serum ini bener2 ngefek ke muka aku,yang pasti aku akan merekomendasikan ke teman2ku dan sosmedku tentang serum garnier sakura white hyaluron booster ini πππ Thank you garnier
Usage: Less than 1 week
Facebook