L
lailatulafifah_
Normal, Medium, Warm
Beli ini awalnya krna cocok sama essense nya. Waktu aku pake pertama kali kaget dg tekstur yg lengket tpi ini menghidrasi nya cukup dikulitku yg normal-kering. Aku suka banget hasilnya glowing dan lebih cerahan pake ini. Repurchase yes.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
S
Salsabillasasti
Normal Skin, Medium, Warm
pertama kali aku nyoba ini pas dipake enak banget wanginya manis gitu, dan gak lengket. yang aku suka kalo abis pake ini muka ku langsung lembab trus enteng bgt kaya gapake apaapa, pas penggunaan hari ke 3 udah keliatan glowing cerah lembab dan pori pori ku mengecil padahal diklaim nya 7 hari tapi diaku 3 hari udah ngefek baguss bgt,ini recomendasi bgt sih temen ku pada keracunan beli ini,yuk guys cobain deh!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Pertama kali coba, specially thank you ya buat Woop.. Seneng banget pakai ini, muka aku jadi merona n glowing.. sebelumnya kudam banget dan sekarang PD bgt photo tanpa filter dan keluar rumah tanpa makeup.. Makasih Garnier! Aku bakal selalu pakai serumnya!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
H
Hanifa_ZUhria
Combination, Medium Dark, Warm
Thank you WoopXFemaleDaily udah kasih kesempatan buatku untuk nyobain serum ini. Jujur seneng banget pas tau dapat sample serum ini dari Woop, karena emang sepenasaran itu 🤗. Sebelumnya aku udah pernah coba yang Garnier Light Complete Vit. C 30X Booster Serum ( dari FD juga ). menurutku serum garnier ini unik ya, mulai dari packagingnya dari botol kaca dgn pipet yg ujungnya runcing, teksturnya lebih kental dari yg Light Complete Vit. C serum, terus warnanya tuh bening ke pink2 an gitu 😍 cantik warnanya. wanginya enak, tadinya aku pikir bakal lama meresapnya karena teksturnya kental tp ternyata enggak 😀. serum ini mengandung Hyaluron dan Ekstrak Sakura untuk melembabkan dan membuat wajah tampak merona alami. sejauh ini yg aku rasakan adalah wajah jd terasa kenyal dan lembab 🙂. untuk bikin wajah kelihatan glowing sih belum terlihat yg glowing banget tp emang kelihatan sedikit terlihat glowing 😀, mungkin ntar kalau udah sebulan baru kelihatan hasil yg signifikan 😁. Dan aku ngerasa efeknya hampir sama dgn yg light complete serum yaitu bikin wajah terlihat nggak gampang kusam dan sehat 👍 . so far aku suka banget sama serum ini, cocok di kulit wajahku yang kering ini dan aku merasa lebih cocok pakai serum sakura daripada yang serum light completenya garnier 🥰
Usage: 1 week - 1 month
Sample
E
Elkarima2294
Oily, Medium Dark, Warm
Pertama kali saya menerima sample produk ini, langsung saya coba dong karna udah gak sabar. Dari packinging nya khas garnier banget, warna hijau di sisi kardus dan gambar bunga sakura di depannya. tempat serum nya itu pakai botol tebal dan tutup nya pipet buat ambil si serum nya jd gak perlu ditumpah kan ke tangan. tekstur nya seperti gel aku pikir ketika dipakai bakal lengket eh ternyata gak sama sekali walau dg tekstur seperti gel, begitu nempel di kulit wajah itu adem, kulit terasa lembab dan wangi bunga sakura. setelah beberapa hari memakai kulit wajah terasa lembut dan kenyal.
Usage: Less than 1 week
Sample
M
mm_virgo90
Dry, Light, Neutral
Saat pertama kali memegang dan membuka Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum botolnya bagus dan terlihat elegan. Saya suka produknya mudah digunakan, hanya diteteskan saja langsung dioleskan ke area wajah dan terasa melembabkan kulit. Untuk penggunaan jangka waktu lama, saya yakin produk ini akan membuat wajah terasa lebih glowing cerah alami tanpa makeup. Saya tentu merekomendasikan serum dengan harga yang terjangkau ini kepada orang lain. Produk Garnier kan sudah sangat terkenal untuk perawatan kulit yang lembut dan mencerahkan
Usage: Less than 1 week
Sample
Hallo, assalamu'alaikum, alhamdulillah saya sudah mencoba produk free sample Garnier Sakura White + Hyaluron, 30x Booster Serum selama 7 hari berturut-turut. Dan kali ini saya ingin mereview produk ini pada teman-teman female, yang mungkin menjadi informasi bermanfaat 🥰. Saat ini saya sedang hamil 5 bulan, dan saya khawatir karena saya jadi cuek ber-make up bahkan moody-an untuk menggunakan skincare, sehingga wajahku sedikit gelap dan kusam. Keraguan ada kandungan skincare, yang takutnya berbahaya buat janin saya ke depan, sehingga saya mengerem-ngerem diri untuk mempercantik diri. Nah, karena membaca laman instagram Garnier, saya cek komentar adminnya bahwa produk garnier serum ini sangat aman untuk ibu hamil dan menyusui, bahkan sangat cocok untuk kulit sangat sensitif. Saya pun memberanikan diri mencobanya, ya meskipun saat ini baru menggunakan free sample nya dulu. Dan senang sekali, saya cocok menggunakannya. Aromanya segar dan tidak mengganggu, kandungan serumnya sangat ringan, tidak lengket, tidak berminyak berlebihan, dan langsung menyerap ke dalam kulit, yang konsentratnya itu auto melembabkan, menghaluskan dan menyegarkan kulit wajah saya, meski saya menggunakan hanya 3 tetes saja. Nah dalam 7 hari, berkat kandungan 30x lipat hyaluron dan sakura white yang dikenal sebagai kandungan pencerah kulit alami ini, menghasilkan wajah saya menjadi lebih cerah, noda bekas jerawat agak memudar, dan bikin betah pakainya kulit itu kenyal dan cerah glowing merona. Ya memang hasilnya tidak begitu signifikan, karena saya menggunakan produknya super hemat hehe, biar pas dipakai selama 7 hari. Tapi saya melihat perubahan tersebut, dan membuat wajah saya lebih segar dan tidak kusam lagi. Saya rencana langsung beli kemasan botolnya deh, karena cocok dan saya berharap serum ini bisa menyehatkan kulit saya, pengganti skincare saya selama hamil ini, insha Allah.. Teman-teman bisa coba booster serum satu in, karena ini review jujur saya. Kalau kalian pakainya sampai 5 tetes perhari tidak terlalu ngirit agar bisa merata sampai ke leher, lalu menggunakan siang dan malam, pasti hasilnya lebih maksimal lagi.. Oiya, harganya juga gak begitu mahal, makanya auto saya mau beli nih besok yang kemasan botolnya. Ok, itu review dari saya, semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih 🤗
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Paling suka pake produk ini.... Membuat kulit putih merona, noda hitam tersamarkan, dan pastinya kulit jadi halus. Pokonya recommended banget di tambah harga yang rambah di kantong mahasiswa heheh...
Usage: 3 months - 6 months
Facebook
R
riniuii
Oily Skin, Medium, Neutral
pertama agak males aja secara aku ga terlalu cocok pakai garnier. pas coba, wow, bagus dong. teksturnya agak kental tapi gampang meresap. kayak air gitu. dan ga lengket dong. wanginya enak sih, kayak lotionnya. dan kupakai 5 hari wajah memang sedikit lebih cerah dan bersih. bahkan punya kemasan travel size juga jadi perfect deh dibawa kemana saja
Usage: Less than 1 week
Gift
W
wulandrdr
Dry, Medium Dark, Warm
Serum ini sangat saya rekomendasikan 👍👍👍 yang pertama karena teksturnya kental tetapi tidak lengket dan sangat mudah menyerap, karena terdapat kandungan hyaluron serum ini sangat melembabkan karena kulit saya sangat kering dan juga serum ini dapat mencerahkan. Biasanya setelah saya memakai serum paginya muka saya akan sangat berminyak tetapi serum ini tidak membuat muka saya berminyak hanya pas bangun tidur muka saya jadi sangat lembab dan cerah. Saya menulis review seperti ini bukan tanpa sebab tetapi karena saya membuktikannya sendiri selama seminggu dan memang serum ini sangat bagus dan harganya sangat terjangkau. Sangat recommended 👍❣️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review