C
clarisarini
Combination, Medium Dark, Warm
Udah mau masuk bulan ke 2 pake serum ini. Menurut aku sih bagus banget bikin muka aku yg tadinya banyak beruntusan kecil2 jadi haluss banget, dan begiti ada jerawat besoknya langsung kempes. Kalau untuk claim nya yang mencerahkan aku belum terlalu notice ya , cuma kurang suka sama wanginya menurut aku sedikit ngeganggu . Kalau di aku lumayan cepet ngeresap di kulit dan gak bikin lengket yang mengganggu gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
AyTikTika
Dry, Medium, Warm
Awal awal enggak terlalu ber Ekspetasi tinggi sama ini produk. Tapi Ternyata bagus dong ๐ produk ini bisa nyamarin bekas jerawat item yang ada di wajah, cukup ngelembapin di wajah ku yang type nya Normal to dry, but untuk mencerahkan aku belum merasakan itu, entah akunya yang gak nyadar atau memang enggak mempan. aku suka sama produk ini ๐.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
E
Ethiistw
Dry, Medium Light, Neutral
setelah nangkring di keranjang ecomerce aku check out juga ! Maju mundur mau coba serum ini ... karna kulit aku sensitif banget jadi takut mau coba produk baru, tp karna udah pake facial wash garnier dan cocok jadi mungkin pake serumnya juga cocok (cocokologi) dan ternyataa yuhuuuuuu amaaan, baru pake 2 mingguan si jadi utk efek ngilangin bekas jerawat belum ku rasain, cuma bikin kulit wajah kelihatan lebih lembab dan sehat .. seneng si bisa cocok pake serum ini, karna harganya terjangkau, gampang di beli juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
amirabaabud
Oily, Medium Light, Neutral
awal beli karena penasaran aja sama reviewnya yg pada bilang produk ini bagus, jdi aku berkelana keliling minimarket cuma buat nyari travel size serum ini, rada takut ga cocok soalnya karena ini kandungan vit c nya strong gitu kan. eh ternyata setelah kurang lebih 2 minggu dipake cocok dong, dan ini efek cerahinnya dapet bgt di aku, belangku yg dri smp susah bgt ilangnya bisa ilang gegara product ini. abisnya juga lama walau ini travel size, intinya ini bagus bgt. tpi bimbang mau repurchase ato ga karena most of skincare ingredientsku isinya niacinamide, jdi aku mau fokus ke niacinamide dulu aja keanya :( maybe one day bakal balik lgi ke dia ini. recommend? of course.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
Duh. Ini dr lazada mall. Di saya, kulit pria berminyak, ini lama meresap dan ntarnya lengket gak matte dan udh nambah 5 jerawat merah kecil tp gasakit. Baru 3 kali pake, sekali pake 3 tetes gt jd 9 total. Kl ada yg mau 60k aja bisa nego lah 08996628631
Usage: Less than 1 week
Lazada
N
Non_nindya
Normal, Medium Light, Neutral
aku belinya yg kemasan sachet ya guys,karena iseng mau nyoba aja. teksturnya gel bening,pakenya dikit aja, krn serum jadi di tap di bagian muka. cepet meresap,ada sensasi dingin,ringan. setelah pake seminggu,mukaku agak cerah dan bersih sih dan keliatan seger. aku pake pagi dan malem biar makin kinclong ๐.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
S
slyterind
Combination, Light, Cool
gak ngaruh di kulit aku yg oily. mungkin produk ini cocoknya buat yg kulit normal ya. aku dah nyoba gak ngaruh apaยฒ. mungkin sedikit menghilangkan bekas jerawat, tapi lamaa bgt efeknya. aku jual 50k aja, masih ada setengah botol lebih, masih ada dusnya juga.
Usage: 1 week - 1 month
supermarket
A
ananuraz
Combination, Medium, Neutral
Waktu garnier ngeluarin serum aku pengen bgt beli dan akhirnya beli yg sachet. Sampe rumah liat ingredientsnya ternyata ada alkoholnya. Udah tau ga cocok sama alkohol masih nekat aku pake. Ogeb emg, wkwk. Wajah langsung merah, rada panas, clekit2. Muka aku yg jarang bgt jerawatan langsung jerawatan dong paginya :')
Usage: Less than 1 week
Indomaret
I
iamA
Combination, Medium Light, Cool
Paraben free, sulfate free, silicone free, fungal acne safe tapi ada alcohol sama fragrance. Ga terlalu kentel dan cenderung cair. Dikulit yg cukup sensitif, dia bikin wajah aku merah, panas, ngusem dan munculin jerawat kecil. Untung dulu aku beli yg sachet.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
pakai ini cuma di pm routine skincare aja, karena kalau siang juga males make serum karena kaya sayang aja sih๐ di aku efeknya bikin lembab, cerah dan glowing sih hbs pake ini, di pemakaian pertama pun sdh kelihatan efek glow sama hydratenya๐ค aku pakein juga dileher karena pengaruh hamil kemarin jd agak menggelap, dan so far bikin leher bersih ga kaya kemarin๐๐ป kalau buat bekas jerawat yg hitam dia biasa aja sih efeknya.
Usage: 1 week - 1 month
Berlian indah samarinda