L
Lalaannaangela
Normal, Medium Light, Neutral
paling suka kalo ad kandungan niacinamide, bikin muka itu jadi cerah dan ternyata cocok juga pake ini nih, gampang banget meresap kekulitnya dan juga ga lengket, biasanya kan suka lengket kl everwhite ini engga. cocok juga di muka aku, kalo gini auto beli lagi
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yayarustandii
Combination, Medium, Neutral
serum ini cocok banget di kukit aku.. cepat meresap di kulit gitu dan tidak lengket .. aku biasa pake rutin dan memang sebagus itu .. udah enggak hingung lagi cara untuk mencerahkan wajah karena ada serum everwhite yang sudah terpecaya , ampuh aman ❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
Jessoyyyyyyyyy
Oily, Medium Light, Neutral
suka banget sama produk dari everwhite,serum nya aku pakai setiap hari dan hasilnya bikin memuaskan kulit wajah aku yang tadinya kusan,banyak noda hitam udah agak ilangan padahal baru pake seminggu lebih.kalian wajib cobain
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
dewiyurita
Normal, Medium, Warm
jadi produk ini tuh teksturnya cair.. bener-bener cepat meresapnya ke kulit.. setelah pakai produknya hasilnya di kulit aku jadi lebih lembut dan juga halus.. terus ada sedikit terlihat glowingnya.. produk ini nggak ninggalin rasa lengket sama sekali
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
dwyullia
Combination, Medium Light, Neutral
Ini nihhh serum yang selama ini aku cari cari guysss. Kandungan niacinemade nya ngebantu banget untuk ngilangin noda dan bekas jerawatku selama ini. Aku pakai kurang lebih 2 mingguan dan hasilnya luar biasaa.
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
I
Ireneblinsky
Normal, Medium, Neutral
Aku pas coba serum ini selama kurang lebih 2 mingguan .. hasilnya ud bnr” keliatan sih mencerahkan bgt ... krna mungkin kandungan utamanya niacinamide kali ya .. yg bgs bgt buat mencerahkan terus juga bsa buatt hilangin flek flek hitam gitu loh ..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Amandalucretia
Normal, Medium, Neutral
Aku jatuh cinta bgt waktu sekali pemakaian. Karna serumnya langsung meresap ke kulit aku dan ga lengkel sama sekali. 🥰🥰 jadi aku rutin pake di malam hari aja trs dipagi hari muka aku langsung cerah ++++ kalian harus coba sih !! Karna emang sebagus ituuuu🥲
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
jessiehonoraa
Normal Skin, Medium, Warm
recommended banget sih produk produk dari everwhite 😭 serum satu ini bagus banget karna ad kandungan Niacinamide ny dong guyss.. works bnget diakuhhnya.. gatau lg mo blg apa guys produk lokal tpi sebagus ituu😙 hargany juga affordable banget 🤩
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
popiseptiana01
Normal Skin, Medium Light, Neutral
serum terbaik diantara yg lainnya, teksturnya kental,tapi cepat meresap ke dalam kulit,dan cocok banget buat kulit wajah aku yang emang sensitif sebenernya, pokoknya recommended banget serum ini.dan ini pertama kalinya juga aku pakai, serius emang sebagus itu.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
F
fenyjunilah1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
cocok banget cobain niacinamide serum ini. muka yg tadinya sedikit kusam dan ada bekas jerawat , semuanya langsung cepet banget memudarnya. wanginya juga enak banget. ga bikin kulit wajah panas gitu. malahan pas abis pake serum ini kulit wajah aku jadi lembab banget. aku sukaaa
Usage: 1 month - 3 months
Instagram