V
Viviaje
Combination, Medium Light, Neutral
bener bener bagus serumnya , bisa mencerahkan kulit wajah aku yang kusam dong, udah lagi produknya udah bpom dan pastinya aman buat dipakee😍, yang punya permasalahan kulit yang sama kaya aku bisa cobain produk ini yahh, karena emang worth it banget
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
dheacornelya
Combination, Medium, Neutral
Bagus bangetttttttt kalian harus nyoba in brand ini dan produk ini sebagus itu, dengan kandungan nya yang bagus bangettt tapi harga nya murah, wort it untuk dibeli sih. Muka aku muka yang sensitif tp pake produk ini bagus banget dan cocok. Semoga kalian cocok juga ❤️
Usage: Less than 1 week
Brand website
M
mutiaraarsya
Oily, Medium, Neutral
baru pertama cobain serum dari everwhite dan langsung jatuh cinta, karena teksturnya light dan langsung meresap di kulit, efeknya bener-bener mencerah kan secara bertahap ga langsung yang instan sekitar pemakaian selama kurang lebih 2 bulan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
VionCons
Combination, Medium Light, Neutral
aku seneng banget udah nemuin serum yang cocok dikulit aku yang lumayan sensitif ini. aku rutin pakai sehari sekali pagi abis mandi aja sih. kulitku yang dulu ada noda noda hitam udah mulai membaik dan pudar gitu noda nodanya. aku bakal pakai sampai bner bener ilang noda diwajahku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tifannnieee
Combination, Medium Light, Neutral
beli produknya pertama-tama karena salah fokus sama warna dan packagingnya bagus dan cantik banget, pas di pakai atau di aplikasikan ke wajah ternyata bagus bsnget, baru satu minggu pakai tapi hasilnya udah keliatan sekali di wajah. rekomendasi banget pokoknya ❤
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
A
azkaxrnf_
Combination, Medium, Neutral
Setelah menggunakan produk ini selama 7 hari secara rutin, setiap hari di pagi dan malam hari,aku merasa kulit terasa lebih cerah, glowing, lembab, dan yang paling jelas terlihat adalah bekas jerawat yang kemerahan pun ikut berkurang. Selama menggunakan serum ini,aku tidak mengalami iritasi ataupun alergi meski digunakan bersamaan dengan skincare routine dari merk lainnya.❤️🥰
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
NurAyuVia
Normal, Medium Dark, Neutral
jatuh cinta banget sama serumm inii, baru nemuin serum yang cocok sama kulit wajah aku ini dan bnr bnr mau bikin kulit wajah aku jadi cerah dan lembut banget sii ini, huwaa pasyi bakal order lagi serum iniii!!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
J
Janiceveronica
Combination, Light, Neutral
Sukaaaaaa sama produknya everwhite!! Packagingnyaa lucuuuuuu bangetttttttttt terus hasilnyaaaa jugaa bagus di muka akuuu! Super lovee bangettt sama everwhite ga bermasalah juga di muka akuuuu! Cocok” ajaa dan amann hihi sukaaaa🥰🥰🥰❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp
S
Shintafebria
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Serum yang ini juga cocok banget di aku, menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit wajahku yang kusam. Teksturnya juga ringan mudahenyerap di kulit wajah, aromanya tidak menyengat dan aku suka sama warna dan tampilannya yang super cute
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
almarism
Combination, Medium Light, Warm
waaahhhh cinta banget sama serum iniiii, dulu muka aku sensitif jerawat ga karuan dan sekarang alhamdulillah tinggal bekasnya. terus pake serum ini ternyata cuma waktu 1bulan bekas jerawat ku mulai memudarrrrr dan skrng aku terus lanjut pake serum ini efek lain dimuka ku bikin cerah juga
Usage: 1 week - 1 month
Instagram