K
krisanimaria
Normal Skin, Medium Light, Cool
ga nyesel deh order brightening essence serum ini bener bener bisa cerahin wajah banget terus pakaging nya cantik banget. Produk ini bagus banget, karna bikin wajah aku jadi cerah gitu glowing, bersih, dapat menyamarkan noda flek diwajah, dan benar-benar dapat mengecilkan pori-pori yang ada di wajah aku, aaa suka banget deh💖
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
Novabelllaaaa
Normal, Light, Neutral
Produknya bagus banget cocok dikulit aku teksturnya juga unik dan cepat meresap dikulit pastinya ga bikin kulit ketarik malah membuat kulit semakin lembab dan kenyal. Recommended banget deh buat yang mau coba everwhite 💖
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
W
wulankaa
Combination, Medium Light, Warm
udah pake seminggu lebih dan bener-bener ngasi efek sesuai claim manfaatnya. seneng banget karna produknya bener-bener work on my face🥺🥺 gada efek samping apapun pokoknya bagus banget wajib banget beli lagi kalau udah habis. love banget pokoknyaa
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
J
jenniferaurora
Normal, Medium, Neutral
jujur ini sih serum keren banget , aku baru pake 1 mingguan udah keliatan banget hasilnyaa , ada kandungan niacinamidenyaa yang bisa buat kulit auto cerahh , ga kusam lagii , packagingnya juga lucu banget warnaa pinkk gituu , gemes bangett sukaaa
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
L
Livilo28
Oily, Light, Neutral
serumnya baguss banget aku udh pake sekitar 2 minggu an, sbelum pake ini wajahku kusam gitu dan banyak bekas jerawat, tapi habis pake serum ini wajahku jadi lebih cerah dan bekas2 jerawat jadi hilang texture nya juga cepet banget meresap di kulit thankyou
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
Priciliaarii
Dry Skin, Medium, Warm
Lagi trend pake skincare yg mengandung niacinamide jadi aku memutuskan buat nyobain serum ini, aku baru pake ini sekitar semingguan dan ngerasa kulitku terhidrasi bgt padahal kulitku termasuk super dry terutama di bagian pipi, worth it bgt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Dindashinta_
Combination, Medium Light, Neutral
Awal beli karna packagingnya lucu gitu warna pink , setelah coba wow wow wow bagus bangett di muka aku 🥰🥰 ga di ragukan lagi kan kalo skincare kandungan niacinamide itu kek mana? Bagus gak ??? BAGUS BANGET WOII LAHH kulit jadi lembab , ga berminyak , fresh gituu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
CarolineVinci
Combination, Light, Neutral
asliiiiii paraahhhhhh. the best serum in this town, udah gt packagingnya lucu banget. kulit muka aku leliatan jadi lebih cerah setelah pake serum ini beberapa minggu, hasilnya ga main-main. gila sihhh parah, jatih cinta sma serum satu ini...
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
theresiaviony
Combination, Medium Light, Neutral
Parah sih semenjak aku cobain produk yang satu ini tuh benar benar bagus banget buat kulit wajah aku karena Serrum itu punya Tekstur yang benar benar bagus banget dan benar benar cocok banget buat kulit wajah aku yang sensitif ini pokoknya rekomended banget buat kalian yang pengen cobain Serrum ini juga
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
C
Cacakay10
Normal Skin, Light, Cool
Wajah aku tu berminyak berlebiihaan banget. akhirnya aku nemuiin produk yg super bagus ini. setelah aku pakai seminggu hasil tuh kelihataan wajah aku jadi fresh gak berminyak. Pokoknya produk ini recomend banget. udh gitu gemesh bgt packingnya
Usage: 1 week - 1 month
Gift